CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Simak 6 Fakta Mencengangkan Kumbang Kotoran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1b40450577a90232721715/simak-6-fakta-mencengangkan-kumbang-kotoran

Simak 6 Fakta Mencengangkan Kumbang Kotoran

Hey ketemu kembali bersama saya... semoga tidak ada yang bosan membaca thread saya mengenai dunia hewan.

Simak 6 Fakta Mencengangkan Kumbang Kotoran


Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengajak agan-agan untuk berdiskusi mengenai kumbang kotoran. Udah pada pernah belum liat kumbang kotoran? Yah mungkin di Indonesia sedikit jarang ditemukan, TS sendiri pun belum pernah melihatnya secara langsung cuman di film-film hihihi. Yah langsung aja kita kupas 6 Fakta Kumbang kotoran atau dikenal sebagai kumbang scarab:


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:






Quote:



Nantikan Thread TS selanjutnya... dan ayok kita ramaikan dunia perkaskusan yaaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
BACA THREAD ANE YANG LAIN GAN HEHEH
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan ALVEARY memberi reputasi
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh akbareggy
kalo liat kumbang kotoran ini, ane malah jadi inget film kartun larva emoticon-Ngakak
Si kumbang kemana2 bawa kotorannya sampe dijebak dan dibuang ke wc , trus dia marrahemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cendskak dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kumbang di film larva bar-bar gan wkwk kotorannya dah berasa harta karun
profile-picture
profile-picture
roamingdata dan ciptawan memberi reputasi
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Bikocu klo di daerah saya namanya emoticon-Big Grin
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Didaerah mana tu gan? Saya blm pernah liat langsung
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Ciledug,... Akhh masa ga pernah liat emoticon-Hammer2
Quote:


Serius saya liat di TV doang itu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
ane tercengang gan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Wkwk anjay, serius gan?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Haha bener banget gan, pake ada efek bling blingnya lagi di kotorannya emoticon-Ngakak
Berasa kek diamond diamond gitu padahal mah
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Wkwkw benar tu... bagi dia itu harta gan . Gue jadi pengen nyumbang feses gue untuk kumbang ni
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Ide bagus sih gan, kali kali ada teknologi terbaru yang memanfaatkan kumbang kumbang ini buat proses penghancuran feses manusia emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Atau kita tanam di spitank, bagus kali ya? Hehe mungkin di daerah yg penghasil utamanya dari ternak bisa memanfaatkan kumbang kotoran untuk mengurangi kotoran hewannya
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Bayangin lu dilahirkan menjadi seekor kumbang kotoran, baru lahir udah makan tokai
emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Lehh uhh ga.... reinkarnasi
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
kl d tempat ane namanya udek2 telek
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Anjay... udek" = ngaduk kn?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Iya gan, telek kotoranemoticon-Cool
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di