CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
TERBONGKAR ! RESEP BUAT MIE REBUS ENAK ALA WARUNG PINGGIR JALAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1b258eb8408869a9061fce/terbongkar--resep-buat-mie-rebus-enak-ala-warung-pinggir-jalan

TERBONGKAR ! RESEP BUAT MIE REBUS ENAK ALA WARUNG PINGGIR JALAN

Berikut cara membuat mie rebus enak seenak warung pinggir jalan !




profile-picture
profile-picture
profile-picture
widi2685 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Indomie paling enak adalah indomie buatan aa burjo buat ane, wkwk
Lihat 2 balasan
Balasan post orgbekasi67
emoticon-Smilie dimana tu kang ?
Balasan post mommiesharing
@mommiesharing Di burjo atau warmindo mana aja sis, tapi thanks sharingnya emoticon-Big Grin
Terbongkar?

Mereka selama ini kalau masak ga pernah sembunyi-sembunyi kok... emoticon-Bingung
indomie terenak adalah indomie yang buka buatan kita sendiri emoticon-Ngakak
Mau dimasakin mamang burjo, warteg, dimasakin ibu ayah kakak temen nenek, dan siapapun itu, akan terasa jauh lebih niqmat emoticon-Matabelo
kirain mau bongkar" yang masaknya pake air bekas rebusan sebelumnya emoticon-Hammer2

btw, nice video.. bikin ketularan pengen masak indomie emoticon-Jempol
tapi kalau nyoba sendiri mungkinn tetep kurang enak gan haha harus ada campur tangan pemilik warung haha
Nah ini yg bikin penasaran banget gan
Klo kita buat sendiri ngikutin versi dia tetap saja masi kurang enak
Jangan2 burjo punya micin rahasia emoticon-Bingung
hahaha suka liat kek gini di yutub akuhhh
Thanks sharingnya ya gan... Nanti malem ane coba deh... Bikin ngiler soalnya... HIhihiiii
njir pake susu, mulek gak tuh
Quote:


Hahaha mungkin selama ini dikira apa gt ada rahasia khususnya gt mgkn gan
mie rebus buatan ane juga enak kok emoticon-Cool
Quote:


Pernah dipraktekin ??
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Blm gan bikin kreasi sndri aja ala aneee
wah enak nih
kayanya mie ditempat warung deket rumah ane ga sampe begitu, tapii tetep ajaa enakk dibanding bikin sendiri ahahahhemoticon-Ngakak
indomie paling enak ya dibuatin, wkwkw soalnya tinggal makan aja kitaaa


Quote:


Bener bangettt ane juga selalu suka indomie buatan burjo kerasa lebih enak aja gitu dibanding buat sendiri.. kalo di jakarta tuh di warkop gituu
Lihat 1 balasan


Quote:


Wkwkkwk bener juga sih ini gan.. lebih enak karena tinggal makan yaa
profile-picture
aquarian95 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di