CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bisnis Sewa Parkir Mobil, Omzetnya Bisa Sampai Rp 96 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1b098988b3cb4c2825e910/bisnis-sewa-parkir-mobil-omzetnya-bisa-sampai-rp-96-juta

Bisnis Sewa Parkir Mobil, Omzetnya Bisa Sampai Rp 96 Juta

Quote:


Pilih buat Kos2an atau parkiran ya? emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
holywater21 dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Peluang bisnis juga ya ...
profile-picture
djohan memberi reputasi
wah lumayan nih buat lahan bisnis... patut dicontohh
kl punya lahan tapi modal dikit mending bikit tempat parkir & berharap makin banyak orang punya kendaraan (mobil ato motor) tapi ga punya tempat parkirnya

kl punya lahan & modal lebih besar, bikin tempat kos. jumlah orang pasti nambah & ga semua orang sanggup beli rumah

dulu juga ortu ada rencana bikin sewa tempat parkir tapi akhirnya lahannya dibuat jadi tempat kos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
Bisnis yang menggiurkan, wajar jadi rebutan
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Enak jadi tuan tanah emoticon-Bingung
Nariik duid mulu
Omsetnya besar, jangan lupa uang keamananannya juga besar emoticon-Malu
Pilihannya cuma 2, masuk Kantong Organisasi anu atau masuk Kantongnya Reman Daerah Sana emoticon-Leh Uga Yach tapi ke-dua nya sama-sama Preman sich ahhahaha cuma pakai dalih yang berbeda hahahha...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cemplonzzz dan 3 lainnya memberi reputasi
Emang mantep sih emoticon-Blue Guy Smile (S)

Kayak parkir inap soewarna, penuh terus itu parkiran emoticon-Hammer (S)

Sehari kena 60k, kali 500 unit aja udah 30jt sehari emoticon-Hammer (S)



















































emoticon-Ngacir
masih lebih untung parkir sepeda motor dekat stasiun
di kuningan ane liat parkir motor ampe seratusan lebih modal lahan nganggur premannya bnyak cuy lu mau maling mikir seribu kaliemoticon-Leh Uga
Gue mending bikin kos2an trs sisa lahan d sewain buat mobil penghuni kos

Dapet 22nya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
viniest memberi reputasi
Emang mantap sih bisnis parkiran ...daripada kontrakan ...kontrakan ada massanya ...terus maintenancenya...
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan wen12691 memberi reputasi
hmmm... yg punya lahan nganggur & blm bs ngebangun,
bs jd kesempatan emas ini...

secara fasilitas parkir gak perlu modal banyak.
harga sewa pun meningkat seiring fasilitas.
misal pagar keliling permanen, kanopi, parkiran di tinggikan shg anti kebanjiran, ...
lehuga ini

emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
wew 500 rebu sebulan tanpa atap gitu?
mahal bener di jakarta
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan Crotaftermeting memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gw dulu kost di jalan kendal, parkir di jalan kena 150 perbulan
Minimal hrs kenal preman setempat tp bukan yg kaleng-kaleng seh, soalnya faktor keamanan juga penting, biasanya para preman sdh tahu jika ada kehilangan krn pencurian, mrk sdh tahu kemana brg hasil curian "dibuang",satu lg pemilik lahan sering2 bergaul supaya dikenal, kebiasaan yg mungkin gk akan hilang tp susah utk tdk dituruti yah "menyawer" tetangga sekitar walaupun cuma sesekali dan nominalnya gk hrs banyak, tp setdknya dianggap memiliki itikad baik dlm bersosialisasi dgn lingkungan sekitar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
tukang palak takkan senang akan hal ini, tukang palak akan segera datang.

emoticon-Leh Uga
Semoga bisa ditingkatkan menjadi seperti
Bisnis Sewa Parkir Mobil, Omzetnya Bisa Sampai Rp 96 Juta

Mobil lebih aman, juga lebih terjaga dari hujan atau sinar mentari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
budiman.rinda dan 3 lainnya memberi reputasi
Bisnis parkir emang menggirukan
Modal cuma lahan tapi duit ngalir trus
enak memang ngitung rejeki orang
padahal ga tau apa kendala yg terjadi di lapangan.


komen2 kayak diatas ane inilah contohnya
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di