CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cari temen ke pantai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1aeff3365c4f026201ba22/cari-temen-ke-pantai

Cari temen ke pantai

cuma mau cari temen dunia nyata aja yang sama² ngaskus. ane malang jatim. selama.ini kayak nya d kota ane cuma ane sendiri yang ngaskus. mnrut gua drpd socmed² yg lain. dsni lbh aktive. gua jarang bget online d socmed lain. mnrut gua krg srek aj. klo dsni obh nyman aj. sprt sfth dan hth in. gua malang sekatan. bantur deket pantai. ada yang tau gak. pm kalo berkenan. nnti sya ajak ke pantai. free htm. 😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
uwowemoticon-Belo
Mbak vita wulandari itu orang malang, yekan? emoticon-Thinking

Coba nanya di regional Malang, gan. Kayaknya banyak juga kok orang Malang yang ngaskus juga.
Yah, kurang tau juga sih mereka Malang kota atau kabupaten, tapi ada lumayan banyak kok yang masih aktif.
Tapi untuk penghuni h2h, sfth atau poetry yang asal sana sih kurang tau hamba. Maaf deh emoticon-Hammer
profile-picture
aimannurrozikyn memberi reputasi
Saya orang malang juga kepanjen. Saya mau jika situ cewek cantik.. jika ngak lupakan saja ogah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
😁😁😁😁😁
profile-picture
aimannurrozikyn memberi reputasi
Ane orang nganjuk nih emoticon-Cool
profile-picture
aimannurrozikyn memberi reputasi
Kan enak ke pantai sama daun muda cewek cantik pake bikini lagi.. weh mau deh 😚
profile-picture
profile-picture
dbaa6pointy dan aimannurrozikyn memberi reputasi
Sayangg sekalii
profile-picture
aimannurrozikyn memberi reputasi
Quote:


Ts cowok woy emoticon-Leh Uga
profile-picture
aimannurrozikyn memberi reputasi
wkwk. anjir. senasib semua. gua bkan pasukan renhard. wkwkw.
Quote:


Habis baca komen ente jadi ngakak sam emoticon-Leh Uga
hehe. kucing kampung jga ane liat gentayangan sama kaya ane.. jgan² kita sama² pengangguranemoticon-Ngakak
Sekitar 20 orang berani bayarin tiket ga? 😏
Kalo berani, mungkin ada member h2h, sfth atau poetry area timur bisa bikin mini gath di tempat yang agan tawarin, wicis bakal ada cewe cowo yang bakal ikutan acara ini. Ngajak regional Malang mungkin mau juga.
(Wicis-wicisan lucu juga yak emoticon-Ngakak (S) )

*** Becanda, gan emoticon-Ngakak (S)
Sekedar cek area aja, jauh soalnya kalo langsung mitap di Bantur.

Diubah oleh artwing
jgankan 20 org gan. khusus d balekambang. sebispun gratis sama gua. fyi khusus daerah kec yg sama dg pantai itu. tiap warganya gratis. kecuali pantai yg lain. krna sederet sini buanyak destinasi pantai. ada bajul mati, gua china, nganteb, teluk asmara. dan magernya gua. cuma pernah ke balekambang sma teluk asmara aja. hehe. pdhal cuma 15 menit dr rumah ke pantai. malah ane sndri lbh suka ke paralayang batu..
profile-picture
cepumerdeka memberi reputasi
ckup tunjuk ktp aja tinggal nyelonong. emoticon-Ngakak
sama emak ane, mau ga?emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Bruakwakwk gw penjaga toko senior cuy emoticon-Cool
Quote:


Bromo aja sekalian
wes nate kabeh rek , penak nang mbatu ae adem howone
kirain. kalo ke bromo saya sendiri masih belum samoe..motor matic katanya ga kuat kesana. lah saya adanya matic. smpai skrg pgen bget kesana. ajkin gua dong ke bromo..
Quote:


bantur yo adem sam. hehe
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di