CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
7 Cara Membedakan HP Samsung Asli Dan KW Dengan Mudah, Supaya Tidak Tertipu Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1a083dc0cad731634405c7/7-cara-membedakan-hp-samsung-asli-dan-kw-dengan-mudah-supaya-tidak-tertipu-lagi

7 Cara Membedakan HP Samsung Asli Dan KW Dengan Mudah, Supaya Tidak Tertipu Lagi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


mantap gan...emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Jempol
Quote:


iya gan...emoticon-Jempol
Balasan post indriketaren
Sama-sama gan, banyakin info begini ya biar makin banyak orang tau juga hehe
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
weeeh. ane pengguna samsung malah sama sekali ga pernah make samsung kies. satu kalipun ga pernah mencoba. ternyata penting juga yah
Quote:


Bener nih, bisa diterapin kalau belinya seken. Jadi bagi yang ga beli baru sih bisa nih dipake tipsnya
berfaedah bgt nih utk ane yg buta hp kw sm ori
Quote:


Iyo gan. Sebenernya banyak kasus yang ngejual harga murah, bahkan hampir setengahnya, di pasaran. Baik online maupun offline. Tetep harus pinter-pinter dan jeli dalam membeli produk sih. Jangan hanya tergiur murahnya saja emoticon-Toast
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


Bener, dan mirisnya banyak juga yg percaya gan. Duh musti banyak edukasi macem thread ini si biar orang orang pada tahu gimana yg palsu
profile-picture
irene.holmes memberi reputasi
Quote:


Ya itu gan, pada percaya karena harga murah yang ditawarkan dan tipu muslihat oknum penjual yang nipu itu.
Lihat 1 balasan
Balasan post irene.holmes
Iya bener, dan kadang tuntutan sosial juga bikin orang asal beli yang murah yang penting gaya dulu. Iya nggak sih?
profile-picture
profile-picture
irene.holmes dan indriketaren memberi reputasi
paling gampang membedakannya ya dari harganya itu
Quote:


ashiiaappp ganku...
Quote:


iya gan...
Quote:


emoticon-Recommended Seller
Quote:


mantap gankuemoticon-2 Jempol
Quote:


mantap...emoticon-Recommended Seller
Quote:


emoticon-Recommended Seller
Quote:


benar gan...emoticon-Recommended Seller
Quote:


benar tuh gan hehehhemoticon-2 Jempol
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di