CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Segini Biaya yang Dikeluarkan Inggris untuk Penjarakan Reynhard Sinaga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e19fa5b10d2957077303d76/segini-biaya-yang-dikeluarkan-inggris-untuk-penjarakan-reynhard-sinaga

Segini Biaya yang Dikeluarkan Inggris untuk Penjarakan Reynhard Sinaga





News


News
Segini Biaya yang Dikeluarkan Inggris untuk Penjarakan Reynhard Sinaga
Sabtu, 11 Januari 2020 11:26 WIB

INDOZONE.ID - Topik tentang kasus perkosaan yang dilakukan oleh seorang warga negara Indonesia, Reynhard Sinaga terhadap 48 pria di Inggris masih hangat dibahas oleh banyak orang.
Bagaimana tidak, pria yang dijuluki  "predator seksual" itu bahkan disebut sebagai pelaku kejahatan seksual terburuk dalam sejarah Inggris. Bahkan para korbanya menyebut Reynhard Sinaga sebagai setan.
Segini Biaya yang Dikeluarkan Inggris untuk Penjarakan Reynhard SinagaReynhard Sinaga, predator seks yang jadi sejarah pelaku kejahatan seksual terburuk di Inggris (manchestereveningnews)
"Dia predator setan. Saya ceritakan kasus saya kepada ibu saya dan dia langsung muntah," kata seorang korban.
Banyak netizen di berbagai media sosial mengecam aksi keji Reynhard Sinaga.
Baca Juga:
Kenali Dampak yang Terjadi pada Anus Korban Sodomi
Reynhard Sinaga Mengaku Pernah Bekerja di Manchester United
Pria Ini Jadi Sasaran Netizen karena Punya Nama Mirip Reynhard Sinaga


Tapi, pernahkah kamu bertanya-tanya, berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh pemerintah Inggris untuk menampung Reynhard dalam jeruji besi?
Segini Biaya yang Dikeluarkan Inggris untuk Penjarakan Reynhard SinagaReynhard Sinaga, predator seks yang jadi sejarah pelaku kejahatan seksual terburuk di Inggris (manchestereveningnews)
Melansir dari Russia Today, seorang jurnalis Inggris, Damian Wilson mengatakan bahwa warga Inggris harus mendesak agar Reynhard diesktradisi ke negara asalnya, yaitu Indonesia.
Menurut Damian, jika Reynhard harus menjalani masa hukuman 30 tahun penjara, sebelum mengajukan pengampunan, maka warga Inggris harus mau membayar pajak yang sebagian uangnya dipakai untuk "merawat" Reynhard di penjara.
Damian menambahkan, untuk menampung seorang narapidana, pemerintah Inggris harus menggelontorkan biaya sekitar Rp719 juta per tahun. Artinya, jika masa tahanan Reynhard mencapai 30 tahun, maka pemerintah akan mengeluarkan biaya sebesar Rp22 miliar.
Segini Biaya yang Dikeluarkan Inggris untuk Penjarakan Reynhard SinagaReynhard Sinaga, predator seks yang jadi sejarah pelaku kejahatan seksual terburuk di Inggris (manchestereveningnews)
Angka ini tentu saja dinilai cukup besar, untuk seseorang yang mendekam di penjara. Damian juga mengatakan, pemerintah Inggris sebenarnya bisa saja mengekstradisi Reynhard ke Indonesia. Karena status Reynhard yang saat ini ilegal.
"Berdasar sejumlah pemberitaan yang beredar, bisa pelajar Reynhard Sinaga di Inggris kadaluarsa pada 28 September 2019, jadi dia tak lagi punya hak untuk berada di Inggris," tegas Damian.
"Mengapa Inggris tak berhemat saja, belikan dia tiket pesawat, kirim dia kembali ke Indonesia untuk menjalani masa hukumannya," sambung Damian lagi.
 



LINK
profile-picture
profile-picture
jonfaisal dan budi.susanto. memberi reputasi
Diubah oleh genderuwo777
Halaman 1 dari 2
719 juta per tahun mah kecil bagi orang batak
profile-picture
profile-picture
Mattajermatrix dan ganjabang memberi reputasi
Pulangin aj keindo...terus penjarain satu sel sama saipul jamil...biar indehoi terusemoticon-Big Grin
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
satukan dia sekamar ama setya nopanto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ubiha12 dan 4 lainnya memberi reputasi
Satuin sama bahar binti smith aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ubiha12 dan 4 lainnya memberi reputasi
dipenjara sama laki malah menang banyak dong? emoticon-Malu
ide bagus.....

emoticon-Cool

ntar d gilir 196 orng
Saran yang baik dari Damian.
Quote:


Wanjiir, berdarah darah dong emoticon-Ngakak
Rugi banyak Inggris...

Btw, foto Rey yg ketiga...emoticon-Najis (S)
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Dibawa pulang kesini jg buat apa njirrr. Gak ush dipenjara tp potong kont0lnya saja sdh cukup. Picnya bangsad emoticon-Mad (S)
Kampret ngapain naro pic sampe sebanyak itu.

Btw, bagus juga sih kalo dikirim ke Indonesia.
Masukin satu sel sama koruptor cocoknya.
jangan di pulangin

wong nangkep bapaknya yg dpo aja polkis sini kagak bisa
Quote:


yg bayar pemerintah sana gan

btw itu nominal jauh lebih besar drpd gaji umr dikali 12 fasilitas penjara disana apa aja ya
Si Reynhard dipenjara sana gak bakal nyantai nyantai aja kali, cuma makan tidur boker doang.
pastinya disuruh kerja paksa juga... suruh buat produksi barang2 penjara... minimal suruh ngepel nyapu ngelap lah
Quote:


yaps benar sekali...

di penjara pasti disuruh kerja bakti..


biasanya kasus2 bgini rawan di jahili ama napi2 lain

g tau bakal gimana dah
emoticon-Takut
Diubah oleh leonard21
kenapa org kyk RS ini gk dimasukin ke penjaranya kpk aja yak
biar pada tobat ngorup 😂
secara hukum nggak dimungkinkan. di indonesia status dia nggak ada pelanggaran hukum, bebas. kalau mau buat perjanjian, biaya untuk prosesnya jauh lebih besar dari biaya penjara 1 orang di sana selama 30 tahun.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
minta sama cebong pemuja lgbt aja duitnya
profile-picture
ubiha12 memberi reputasi
balik indonesia = autobebas, ntar kita liat aja berapa banyak korban tambahan disini.
buang aja di samudra mana gitu.. balik indo juga bakal "bebas"..
profile-picture
langitnyabiru memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di