CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Keluhan Pusing Pada Anak!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e199a99c342bb127d4aeb5d/keluhan-pusing-pada-anak

Keluhan Pusing Pada Anak!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Iyaaah, tau aja gan kalau ane cewek emoticon-Malu
Semangat juga agannya jadi orang tua yah emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Balasan post irene.holmes
Siaaaaap emang harus mulai belajar dari sekarang sih yaa
Balasan post irene.holmes
Nah betulllll, mana mereka juga nggak bisa ngomong sakitnya di mana kan yaaa, nggak tega bangetttt
profile-picture
irene.holmes memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Terimakasih infonya, baru tau ciri meningitis dari sakit kepala, demam dan leher kaku.
Balasan post limo23
iyaa ane pernah denger curhat suster "skrg mah org lebih percaya google drpd dokter, tp ttp ke dokter buat ngecounter pendapat dokter doang"
Quote:


Kalau anak kecil gitu suka ga tega, apalagi yang biasanya ceria trus kalau sakit jadi diem doang emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Balasan post irene.holmes
Duh itu hati emak bapaknya kacau parah si pasti, makanya emang jadi ortu harus peka biar cepetan ditangani si ya
profile-picture
irene.holmes memberi reputasi
Quote:


Iyo gan. Yang penting tetep bisa kontrol emosi juga biar ga sama-sama drop. Takutnya pas anak sakit, orang tua malah ikutan sakit juga. Sad.
Jadi keinget kasusnya zaskia adya mecca tuh. Doi sama 4 anaknya sakit barengan dong. Sedih emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Balasan post limo23
@kudanil.la Yap, kalau udah baca google udah berasa paling tahu sekarang, padahal yang nulis di google belum tentu dokter juga, sedih ya
Balasan post limo23
@limo23 iyaaaa bgtbtgt gan ane juga kdg suka gitu tuh selfdiagnose sampe parno, pas ke dokter ternyata bkn apa apa
Balasan post irene.holmes
Eh iya benerrr ane kemaren juga baca ceritanya ikut sedih, duh emang ortu harus setrong ya biar bisa terus njagain anak
Quote:


Betull memang harus ke ahli si sis biar semuanya jelas
Lihat 1 balasan
Balasan post limo23
iyaak gan kasian dokter belajar tinggi2 kalo kita lebih percaya google kaan wkwkw
wah ini niih, kadang suka dianggep sepele yaa kalau anak ngeluh pusing.. kalau udah berkali kali sebaiknya lgsg dibawa ke dokter
Quote:


Iyo kan gannn. Alhamdulillah, ane denger-denger zaskia adya mecca sama anak-anaknya udah pada sembuh gan. Ane cuman liat sekilas di postingan instagramnya. Cuman sekilas aja jadi iya apa gak yah wkkk
Betul. Intinya, orang tua harus kuat dulu sebelum menguatkan anaknya, menjaga anaknya, dsb.
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di