CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN BABI GULING TERENAK DI BALI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e198e72facb955bf56673b2/10-rekomendasi-tempat-makan-babi-guling-terenak-di-bali

10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN BABI GULING TERENAK DI BALI

Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang sejak dulu menjadi salah satu tempat liburan favorit baik bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Penduduk Bali merupakan mayoritas pemeluk agama Hindu yang dalam kesahariannya terbiasa mengonsumsi daging babi. 

Nah, buat kamu para pecinta daging babi saat berkunjung ke bali wajib banget nih nyobain makan-makanan olah daging babi yang kalo kata orang-orang gak ada yang ngalahin enaknya daging babi di Bali. Langsung aja 10 Tempat Makan Babi Guling Terenak Di Bali !!!


1. BABI GULING IBU OKA - UBUD
Berlokasi Di JL. Sweta, Ubud.


10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN BABI GULING TERENAK DI BALI

10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN BABI GULING TERENAK DI BALI
Sumber : Google image

2. BABI GULING CANDRA - DENPASAR
Berlokasi Di JL. Teuku Umar No.232, Denpasar
10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN BABI GULING TERENAK DI BALI
Sumber : Google image

3. BABI GULING SLINGSING IBU SUCI - TABANAN
Berlokasi Di JL. Desa Cepaka No.33, Tabanan.

10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN BABI GULING TERENAK DI BALI
Sumber : Google Image

4. BABI GULING PAK MALEN - BADUNG
Berlokasi Di JL. Sunset Road No.554, Badung.
10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN BABI GULING TERENAK DI BALI
10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN BABI GULING TERENAK DI BALI
Sumber : Google Image

5. BABI GULING JERO KAWAN - BADUNG
Berlokasi Di JL. Raya Munggu No.6, Badung.
10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN BABI GULING TERENAK DI BALI
Sumber : Google Image

6. BABI GULING MEN AGUS - BADUNG
Berlokasi Di JL. By Pass Munggu - Tanah Lot, Badung.
10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN BABI GULING TERENAK DI BALI
Sumber : Google Image

7. BABI GULING KARYA REBO - BADUNG
Berlokasi Di JL. Toyaning No.1, Badung.
10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN BABI GULING TERENAK DI BALI
Sumber : Google Image 

8. BABI GULING DAYU KENCANI - BADUNG
Berlokasi Di JL. Raya Kuta No.116, Badung.
10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN BABI GULING TERENAK DI BALI
Sumber : Google Image

9. BABI GULING BUNDARAN RENON - DENPASAR
Berlokasi Di JL. Raya Puputan No.212, Denpasar.
10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN BABI GULING TERENAK DI BALI
Sumber : Google Image

10. BABI GULING PAK DOBIEL (SARI DEWI) - BADUNG
Berlokasi Di JL. Srikandi No.9, Badung.

10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN BABI GULING TERENAK DI BALI
Sumber : Google Image

Nahhh, itu dia 10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN BABI GULING DI BALI !!! 
Mana Tempat makan favorit kamu ????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capt.sabaru dan 3 lainnya memberi reputasi
Nggak bisa ngebayangin gimana rasanyaemoticon-Najis
profile-picture
lekwin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
liat bentuknya kok jadi ngeces ya? rasanya gimanakah?emoticon-Request
Lihat 1 balasan
emoticon-Ngakak wanjer tiati banyak uztad dan uztadjah onlen
Lihat 1 balasan
Balasan post jokoariyanto
jangan dibayangin wkwk
Balasan post lekwin
enak untuk kami yang boleh makan hehe
Balasan post megatron21
gapapa. cuma mau sharing buat yang suka makan babi, buat yang gaboleh silahkan diskip emoticon-Big Grin
bagus referensinya nih

kebetulan sudah lama nggak makan babi emoticon-Genit
kalau Orang Barat malah lebih suka diasap, ntah gmna rasanya.. gw makan Ikan Asap aj rada kurang cocok emoticon-Hammer (S)

dipanggang memang cara masak terbaik bwt B2 dan inilah makanan yg bikin gw jadi kalap emoticon-Embarrassment


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di