CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Kenapa Nasi Ayam Fastfood Kecil! Nomer 5 Aneh Gan !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e193fd668cc9570fc472f5c/5-alasan-kenapa-nasi-ayam-fastfood-kecil-nomer-5-aneh-gan

5 Alasan Kenapa Nasi Ayam Fastfood Kecil! Nomer 5 Aneh Gan !!


5 Alasan Kenapa Nasi Ayam Fastfood Kecil! Nomer 5 Aneh Gan !!

Hallo Agan dan Sista
Selamat Datang
Selamat Membaca

5 Alasan Kenapa Nasi Ayam Fastfood Kecil! Nomer 5 Aneh Gan !!.
.
.
.
.
Hayo siapa yang udah pernah makan friedchiken? Wah pasti sudah hampir semua ya secara cuma ayam yang di goreng, ayam pecel juga di goreng
emoticon-Keep Posting Gan

Tapi udah pernah juga kan nyobain ayam goreng yang ada direstoran fastfood seperti KFC, CFC, Labaik atau sebangsanya dari yang mulai brand besar hingga brand brand kecil yang lebih dekat dengan masyarakat pinggiran kota.

Kalau udah, pernah merhatiin enggak ukuran nasi dan ayam yang mereka buat?? Mmhh nasinya kalau untuk ukuran saya itu cuma 4 hap doang abis dan rasanya ngeganjel di perut jadi harus ada 2 nasi yang bisa memuaskan cacing cacing yang sedang disko di perut tercinta.

Nah, ada loh beberapa alasan kenapa nasi di restoran fastfood yang jual ayam ini kecil dan mungil. Disclaimer dulu ya, ini versi gentongb
emoticon-Keep Posting Gan

Yuukk lihat !!


5 Alasan Kenapa Nasi Ayam Fastfood Kecil! Nomer 5 Aneh Gan !!
Gambar : Google
Spoiler for Alasan:


Nahh jadi itu adalah alasan alasan versi gentongb, jadi kalau ada diantara kalian yang ingin menambakan, sip di tunggu dikomentar emoticon-Smilie

Se you ya

>> Rekomendasi HT <<

5 Alasan Kenapa Nasi Ayam Fastfood Kecil! Nomer 5 Aneh Gan !!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aska1234 dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
Quote:


Wkwkwk sakit apaan ? Bukan corona kan gan?

Ewww menu barunya apa? Ane jarang makan junkfood aja jadi gede
Quote:


Agan sih masih mending 5 hari. Ane loooh kerja 6 hari gan emoticon-Mewek
Libur cuman satu hari doang emoticon-Frown
Quote:


Lagi sakit gan. Belom fit haaa emoticon-Mewek
Oiya btw ane kemaren malah makan junkfood dong, menu barunya kf*. Mana enak banget lagi. Pas udah abis langsung batuk batuk terus gara2 masih sakit nekat makan gorengan emoticon-Hammer2
Diubah oleh kaitokid94
Quote:


Kehidupan gw ga menarik gann emoticon-Frown
Quote:


Manfaatin HP sederhana dulu aja gan, pake efek2 sederhana dari app InShot misalnya. Mungkin konten kehidupan sehari-hari aja gitu
Balasan post joaoyelix
tapi ga tau gan konten apa yang mau dibuat kalau jadi youtuber, alatnya juga ga ada lagian... kwkwkw
Quote:


Duh emang YouTube kontennya makin beragam ya. Semangat lah gan, bisa pasti, dari liat YouTube dulu nanti ikutan jadi content creatoremoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Quote:


Ga suka liat meme gan, tp youtube itu loh bikin nagih, pengen jd youtuber ane
profile-picture
joaoyelix memberi reputasi
Quote:


Bener apalagi sekarang buka medsos hiburan dah banyak ya gan, meme saling bertebaran. Gimana gak makin rajin rebahanemoticon-Cape d...
Quote:


Anjay mau hangout duit ga ada 😂, cara paling enak ya rebahan. Wkwkw
Quote:


Ada kerjaan pun magnetnya kerasa banget haha cuma kan harus dipaksa. Nah kalau libur pasti pikirannya langsung: ya mau ngapain lagi kalau bukan rebahanemoticon-Cape d...
Quote:


Emang umur 20an ke atas itu godaan paling berat ya rebahan. Abis gimana 5 hari udah dipake kerja berat. Kalau mau kerja keras lagi kok ya capek
Quote:


Kalau ga ada kerjaan kasur serasa ada magnet nya 😭
Quote:


Wacana forever emoticon-Ngakak
Besok harus udah mulai gan ga pake alasan
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
Quote:


Haaaaa emberan gan. Ini aja bales komentarnya agan sambil rebahan juga dari tadi emoticon-Cape d...
Quote:


Emang susah tuh gan buat mulai. Kaum rebahan kayak kita apalagi kan buat gerak susah banget rasanya
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
Quote:


Iyo gan bener. Ane juga udah nyimpen videonya. Cuman tinggal eksekusinya aja nih yang belom jalan wkwkw emoticon-Cape d...
profile-picture
joaoyelix memberi reputasi
Quote:


Wkakakwk siapppp gannnn, baru dipikirin nih semoga gak cuman jadi wacana aja lah wkwkwk
Quote:


Sekarang kan di internet juga ada kan tuh gan olahraga ringan yang bisa dilakuin di rumah sendiri. Jadi lebih gampang kalau emang mager gamau ke gym haha
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
Quote:


Alah gimana ga mau capek klo gerak dikit gan emoticon-Cape d...
Mulai olahraga sana biar makin jos margondos
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di