CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kapal Nabi Nuh Terbuat Dari Kayu Indonesia? Ini Penjelasan Ilmuan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e193e0f28c99145834b35dc/kapal-nabi-nuh-terbuat-dari-kayu-indonesia-ini-penjelasan-ilmuan

Kapal Nabi Nuh Terbuat Dari Kayu Indonesia? Ini Penjelasan Ilmuan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Quote:


Quote:


emoticon-Nyepi Terus apa diluar Indonesia tidak ada pohon jati? No Jati bukan tanaman endemik seperti layaknya komodo.
profile-picture
profile-picture
anugrahillahi17 dan eggnostick memberi reputasi
Diubah oleh gagalbunting
di india juga bisa tumbuh gan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi


Quote:


Nahhh ini juga yg ane pikirin gann.. apa iya jati cuma ada di Indonesia yaa?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
ada banyak teori yaa, jd penasaran baca sumber lain...
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
terbukti bahwa
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
tapi gan , menurut cerita Nabi Nuh as dianggap gila oleh kaumnya karena bikin perahu besar di gurun pasir .
kalo gitu indonesia dulu bukan berpulau pulau dong ??
cmiiw
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh dnastrike
Lihat 2 balasan
Balasan post mbak.far
disana akrab yach mereka, klo disini mah dah maen kafir kafiran klo dah beda etnis
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan ciptawan memberi reputasi
kapal yg sangat indah..
emoticon-Matabelo
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
dimana lokasi ditemukannya perahu nabi nuh gan? dan seperti apa penampakannya? ane penasaran emoticon-Bingung (S)
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
ane tau nya mas jati tukang sate emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Balasan post dnastrike
Diatas gunung gan bukan dipadang pasir
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
ilmuan di bawa2 , ini sih cocology ala kadrun
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan ciptawan memberi reputasi
semua aje semua indonesia

anjing
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan ciptawan memberi reputasi
hmm.. nabi nuh hidup selama 9,5 abad pasti jalan2 sampai Indonesia cari kayu emoticon-Traveller


orang2 jmn sekarang aj umur cma sampai 60an++ aj
dah keliling dunia cari tempat foto2
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan ciptawan memberi reputasi
Balasan post kusseninul
@kusseninul ini mah kaum-kaum intelektual china ama turki aka ilmuwan, mana ada waktu mereka mikirin kek gitu. Klo kaum rakyat jelatanya beda lagi
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan ciptawan memberi reputasi
Balasan post Gailham
bukan asli jawa, tapi iklim di jawa paling cocok buat tumbuhin
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan ciptawan memberi reputasi
Thread yang mengundang cebong dan kadrun..hmmmm
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan ciptawan memberi reputasi
Balasan post dnastrike
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:




Hoax
Nabi nuh a.k.a noah itu gak pernah ada
Ceritanya aja copas dr kisah org sumeria
Jgn mau di kibulin wahyudi gan

emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beritapalestina dan 3 lainnya memberi reputasi
numpang mejeng di mari gansist. btw nice thread ni 👍👍👍

kaskus butuh lebih banyak thread bermutu kayak gini.

btw bagi ini suhu jika berkenan 🙏
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di