CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Cara Milih MODEL AKSESORIES Sesuai Bentuk Wajah & Tubuh. JANGAN ASAL PAKE!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e193cd45cf6c4544c2662d3/cara-milih-model-aksesories-sesuai-bentuk-wajah-amp-tubuh-jangan-asal-pake

Cara Milih MODEL AKSESORIES Sesuai Bentuk Wajah & Tubuh. JANGAN ASAL PAKE!!!






     
Haloo ladies, ketemu lagi sama TipsCantik, buat video kali ini TipsCantik bakalan bahas TRIK MEMILIH MODEL AKSESORIES SESUAI BENTUK WAJAH DAN TUBUH, jadi buat kamu yang mau penampilannya lebih kece, kalian wajib banget nonton video ini sampai akhir.


MODEL ANTING SESUAI BENTUK WAJAH

Anting merupakan salah satu aksesories yang wajib kita punya, tapi ladies, nggak semua model anting cocok sama bentuk wajah kamu lho….jadi ladies, yukk kita bahas model anting kaya gimana sihh yang cocok sama wajah kamu,,,

- WAJAH BULAT

Memilih anting buat wajah bulat tentunya harus bisa menyamarkan bentuk wajah serta memberikan kesan lebih langsing. Caranya adalah dengan memilih anting yang panjang  dengan bentuk persegi atau segitiga, kamu juga bisa memilih anting dengan model abstrak, yang terpenting pilih anting yang memberi ilusi wajah lebih panjang.
Hindari anting dengan model bulat, karena bakalan membuat wajah kamu makin bulat. dan untuk ukuran pilih ukuran medium, jangan terlalu kecil dan jangan terlalu besar.

- WAJAH OVAL

Wajah bentuk oval biasanya antara dahi dan dagu mempunyai lebar yang sama. Pilih anting yang akan membuat wajah tampak penuh dan berisi. Kamu bisa memilih anting model bulat, model kotak, anting dengan model ujung melebar dan anting dengan design ramai.

- WAJAH KOTAK

Kebalikan dengan wajah bulat ladies, buat kamu yang punya bentuk wajah kotak atau persegi kamu bisa memakai anting bentuk bulat, atau oval. Tujuannya agar menyamarkan garis tegas rahang kamu dan menambahkan volume pada sisi wajah.
Hindari anting dengan design tajam seperti persegi atau segitiga, karena akan membuat rahang kamu tampak jelas dan keras.

- WAJAH HATI

Wajah ini mempunyai bentuk lebar dibagian dahi dan meruncing dibagian dagu, pilih anting berbentuk bulat dan segitiga, karena akan membantu menyamarkan ketegasan dagu yang lancip dan membuat wajah lebih seimbang, kamu juga bisa memilih anting model furry dengan juntaian kebawah.


PEMILIHAN KALUNG

- LEHER PENDEK

Buat kamu yang punya leher pendek, hindari kalung model chocker, yaitu model kalung yang ketat di leher, karena akan memberi kesan leher kamu makin pendek, lebih baik gunakan kalung yang panjangnya sampai dada.

- LEHER JENJANG/PANJANG

Buat kamu yang punya leher yang jenjang, kamu beruntung banget ya ladies, karena kamu bisa menggunakan kalung model chocker ataupun model dainty. Tapi ladies, sebaiknya hindari kalung yang terlalu panjang, karena akan membuat leher kamu terlihat tidak proposional.

- LEHER BERISI

Buat kamu yang puya leher berisi alias gemuk, pilih kalung yang panjang untuk memberikan ilusi leher yang lebih jenjang dan ramping

- LEHER KURUS

Kalau leher kamu terlalu kurus, gunakan kalung yang panjangnya melewati tulang selangka. Hindari memakai kalung yang terlalu tipis dan ketat dileher.

PEMILIHAN GELANG

- LENGAN BESAR

Buat kamu yang berlengan besar, hindari gelang dengan model atau design tipis dan kecil karena akan membuat lengan kamu telihat lebih besar. Pilih gelang dengan ukuran sedikit tebal dan sedikit besar atau ukuran medium. Kalau kamu mau memakai gelang emas, pilih warna emas yang tidak terlalu kuning atau emas yang kadar emasnya rendah.

- LENGAN KECIL

Untuk lengan kecil pilih gelang dengan diameter sedikit lebih besar, tapi hindari juga gelang dengan lingkar yang terlalu besar yaa karena akan melorot di tangan kamu. Kalau kamu mau memakai gelang emas, kamu bisa memilih warna emas yang mencolok.

PEMILIHAN JAM TANGAN

- TANGAN KURUS

Kalau tangan kamu kurus, pilih jam tangan dengan tali berukuran kecil dan tipis untuk memberi kesan tangan kamu lebih berisi, hindari jam tangan dengan tali tebal dan besar karena akan membuat tangan kamu semakin kecil.

- TANGAN GEMUK

Buat tangan yang berisi dan gemuk, pilih jam tangan dengan tali yang besar dan lebar. Cara ini bertujuan agar tangan kamu terlihat lebih kecil.

- TANGAN BEROTOT

Kalau tangan kamu kekar dan berotot, pilih jam tangan dengan model sporty agar mengimbangi tangan kamu, hindari jam tangan dengan tali berbahan kain yaa..


Ituah ladies, cara memilih aksesories sesuai bentuk wajah dan tubuh, kalau kamu ada tips lain kamu boleh share di kolom comment, semoga infonya bermanfaat and bye bye…
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
ane termasuk yg punya leher pendek dan nyoba choker bener bener kaga bangeeet wkwkwkw
Lihat 1 balasan
nah ini nih, ane pengen banget pake anting yg panjang2 gitu tapi ngerasa ga cocok banget, akhirnya punya anting ya model stud aja tuhh emoticon-Frown
Quote:


samaan nih, ane sempet beli anting model2 panjang2 gt. Tp setelah dipake dan diliatin bener2 kok aneh ya. Gak pantes pake anting macem begituan, cocoknya yg simpel kecil2 gt. Emg selain jg nyaman dan anti ribet sih klo dipake, masalahnya klo pake anting panjang rawan kecantol jg kan
profile-picture
blackvelvet23 memberi reputasi
Quote:


ane malah kebalikannya sis, kalo pake anting yang pendek jadi keliatan cowo banget muka ane, kalo pake anting panjang dan berbagai motif baru keliatan keluar deh feminimnya emoticon-Matabelo
Tapi ane orangnya risih an jadi pakenya anting kalo ada acara penting doang emoticon-Ngakak
Balasan post kudanil.la
sama emoticon-Mewek
Quote:


oh justru gt ya, tp emg dicocokin sm kitanya aja sih. Kebetulan ane pake anting emas gt dan gak pernah ane lepas sm sekali. Dan misal beli pun yg baru ane ttep milihnya yg simpel2 kecil gt. Emg gatau dah gak cocok klo pake anting modelan pnjng macam itu
pengen banget gitu sehari2 pake kalungg, tapi apa daya, gabetah banget.. dulu pas jaman chokker ngehype lagi ane pake tuh kalo pergi dan punya beberapa model.. tp sekarang dah ga betah wkaka
Quote:


Iya gan ngeri kecantol gitu terus kerasa berat banget kalo pake anting panjang gituu emoticon-Big Grin kuping ane juga sensitif lagi jd ane pake anting kalo pergi2 ajaa


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di