CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Pengakuan Karyawan Warung Bakso Temukan Celana Dalam di Kuali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e18c2ddb41d303dea6c7600/viral-pengakuan-karyawan-warung-bakso-temukan-celana-dalam-di-kuali

Viral Pengakuan Karyawan Warung Bakso Temukan Celana Dalam di Kuali

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
kalo diludahi gimana kong. soalnya kata orang tua, kalo mau masuk ketempat yang kek gitu, meludah aja di depan pintu masuknyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
gara-gara banyak yang masih kedoktrin sama idelogi abad ke 7 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
luar biasa rendam saja semua nya
Sepertinya agan ts juga penggemar chanel misteri helm ijo sempak ninja nih...
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Celana dalam bekas dipakai karena mungkin masih mengandung tetesan pipis, peju atau tetesan darah haid. Ini yg bisa dijadikan kesukaan setan sebagai syarat penglaris.

Tapi dilain pihak ada juga penjual makanan yg diserang penjual lain. Seperti makanan jd cepat busuk, berbau, bahkan bisa ber ulat. Ada juga warungnya seperti tutup an terus.
depan komplek ane ada yg jual nasgor kambing & tongseng
laris bener
tapi kayaknya ga ada pesugihan, soalnya warungnya 3x3 dan langsung masak di tempat, terang pula
harganya ya mayan, 25~30 seporsi
jangan2 bumbu kaepci dan mekdi juga dikasih robekan sempak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan raafirastania26 memberi reputasi
Coba pancinya aduk2 lagi... sapa tau nemu kondom.. nemu bh..
profile-picture
z-0o-m memberi reputasi
Celdam yg suami apa yg istri nih emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Yaelah, cuma pelayan yang lagi haus nyuri minum es teh aja, sama mie ayam yang kurang bumbu gara2 buru2 karena antrian panjang, dianggap mistis emoticon-Malu





























































emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
reita96 dan raafirastania26 memberi reputasi
kl KFC McD..Pizza hut gimama tuh.. kan pd mahal2 ..tp rame terus....pake penglaris apaemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan raafirastania26 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
di tempat gw juga ada tuh, namanya soto "pocong" di daerah pondok labu, jaksel. dia pake gerobak dan atepnya dikasih terpal dan lampunya cuma kelip2 kaya lampu motor belakang anak alay. itu kalo makan di tempat enaknya luar biasa,, giliran dibawa kerumah hambarnya luar biasa. yang gw bingung dari tahun 90an sampe sekarang masih aja itu jualan. sampe orang2 sekitar sebutnya soto "pocong" padahal mah sotomi biasa tapi nikmat bener kalo makan di tempat emoticon-Mewek
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
ditempat ane juga dulu sempet ramai, celdam emoticon-Belo
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Dari quora anonim lagi, udah pasti hoax
Quora kalo penulis tanpa kredensial isinya bullshit.
Anonim itu pengguna yg biasa main fb, ig, twitter suka bikin hoax

Itu bisa aja bumbu model buntelan biar gak larut ke kuah langsung
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Diubah oleh sun21
Kalau dulu di sebuah daerah di Jogja, ada yang namanya Bakso Cawet ( masyarakat nyebutnya gitu setelah kejadian ) dimana di dalam tempat kuahnya saat pegawainya mau ambil kuah, ngak sengaja keangkat itu cawetnya, sejak kejadian itu warung baksonya sepi dan kemudian tutup, yang mana sebelumnya ramai sekali, ya katanya sih buat penglarisan.
celana dalem yg ada kerak pinggiran kolor ini emoticon-Najis

Miris
Quote:


Sugesti aja itu mah, atau pas lagi kurang bumbu gara2 buru2 nyiapinnya emoticon-Big Grin







































































emoticon-Ngacir
Pengakuan tanpa bukti...

Jangan percaya sebelum ada bukti...

Gitu aja sih

emoticon-Traveller
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Quote:


Kfc udh makin sedikit gan. Malah mo bngkrut.
Kurang sajen emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di