CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Foto Lucinta Luna Pertama Kali Oplas Payudara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e187131349d0f20e316ddc0/beredar-foto-lucinta-luna-pertama-kali-oplas-payudara

Beredar Foto Lucinta Luna Pertama Kali Oplas Payudara

Beredar Foto Lucinta Luna Pertama Kali Oplas Payudara, Dukungan Kini Malah Didapat 'Rival' Keanu

* * *


Di tengah peliknya perseteruan dengan selebgram Keanu, beredar luas foto lawas pedangdut Lucinta Luna di media sosial Instagram. Tampak dalam foto, Lucinta Luna sedang melakukan operasi payudara.

Disebutkan juga dalam potretnya ini jika Lucinta Luna menjalani operasi payudara di Bangkok. Sementara itu, Lucinta Luna tampak ditemani oleh mantan manajernya yang akrab disapa Mami Isa.


"Bang Fattah (Lucinta Luna) selesai op. Selang darah masih ada tuh," begitu bunyi caption yang ada di postingan foto. "Om Fattah lagi bobo," sedangkan di unggahan lain yang di dalamnya ditandai sejumlah nama selebgram yang tengah bersitegang dengan Lucinta Luna.

Sementara pada postingan lain, tampak foto Lucinta Luna begitu semringah berselfie ria dengan mantan manajernya. "Ini Fattah masih tet*k silikon dan bocor. Mami @zega_real antarin ke Bangkok buat op tet*k dan hutang. Malah masih hutang 2 juta sampai sekarang," begitu bunyi keterangan yang ada dalam postingan foto.

Beredar Foto Lucinta Luna Pertama Kali Oplas Payudara


Mendapati postingan @pakde.brengos itu, sejumlah netter pun berbondong-bondong memberikan komentar. Namun hampir komentar yang dilayangkan netter di luar dugaan.

Pasalnya, mereka justru ramai menyerukan dukungannya pada Lucinta Luna.
Rupanya meski beberapa pihak menganggap sikap Lucinta Luna kadang berlebihan, netter memaklumi pedangdut berusia 27 tahun itu. Usut punya usut, tingkah konyol Lucinta Luna lah yang membuat netter ramai melayangkan dukungannya.

"Pilih @lucintaluna donggggg konyollllll abissssss, mau dy TG or bukan itu urusan dia toh ga bikin rugi kitaaaa," komentar akun @sya******sy. "B aja aku, ga kaget. Gue yakin LL 100% transgender tp jujur gue kehibur bgt sama kekonyolan dia. So mau mrka jelek2in Ll gapeduli yg penting gue ttp nikmatin konten2 kocaknya LL," seru akun @fas******id.

"Aku mah gak perduli mau dblg org @lucintaluna itu transgender atau enggak, selagi dia bisa menghibur org buat org bisa tertawa lepas liat tingkah2 lucu nya knp aku harus benci sama dia," sambung akun @so******nia. "Lagian si LL yg skrg udh agak menunjukan jati diri sebener nya dia siapa, tp dengan cara dibikin lelucon," imbuh akun @dhi*****25.

Quote:


=> PENYEGARAN <=

emoticon-Request





profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cumipenjara
Halaman 1 dari 3
kadrunwati idola para kadrunwan
nama aslinya muhammad fatah emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 3 lainnya memberi reputasi
Hmmm menyibak broemoticon-Smilie
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan extreme78 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arvinwhiskas dan 4 lainnya memberi reputasi
berita ga penting emoticon-Betty
perjalanan hijrah muhammad fatah emoticon-Betty



Beredar Foto Lucinta Luna Pertama Kali Oplas Payudara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeledi dan 4 lainnya memberi reputasi
ini mah emang sengaja diedarkan karena namanya udah mulai tenggelam emoticon-Genit
terus? yg pke kacamata sapa gan emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Astagay Mending ini terkenal seinternasional bikin tiarap @ustad.syam emoticon-Takut


Beredar Foto Lucinta Luna Pertama Kali Oplas Payudara
Beredar Foto Lucinta Luna Pertama Kali Oplas Payudara
Beredar Foto Lucinta Luna Pertama Kali Oplas PayudaraBeredar Foto Lucinta Luna Pertama Kali Oplas Payudara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pdt.henderson
Lihat 1 balasan
Pedangdut? Baru tau ane
profile-picture
diaz_queen memberi reputasi
si belalai emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
4rch memberi reputasi
ini pasti pengalihan isu kasus reynhard emoticon-Marah
profile-picture
arvinwhiskas memberi reputasi
Mana mulus teteknya ? emoticon-Genit:

emoticon-Leh Uga
Mas Fatah idola para kampret
Moh Fattah bin Abdul Kadir ? Turunan onta idiot ?
eh..salah masuk trit emoticon-Ngacir2
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Sak karepe dewek e wae lah
emg yg kawe2 dicintai indon
Mantab
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di