CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Seru dan Menegangkan, Ini 4 Fakta Menarik Film Underwater Yang Bikin Penasaran!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e186b4209b5ca347c66fec0/seru-dan-menegangkan-ini-4-fakta-menarik-film-underwater-yang-bikin-penasaran

Seru dan Menegangkan, Ini 4 Fakta Menarik Film Underwater Yang Bikin Penasaran!

Seru dan Menegangkan, Ini 4 Fakta Menarik Film Underwater Yang Bikin Penasaran!

Film ini adalah gabungan antara aksi dan horor tentang kelangsungan hidup di bawah laut yang gelap, hening dan mencekam. Bercerita tentang sekumpulan para teknisi dan peneliti yang berjuang bertahan hidup setelah pangkalan bawah laut meledak. Alih – alih mereka tidak mempunyai jalan lain, kecuali berjalan di dasar laut untuk menuju ke pangkalan terdekat tanpa mengetahui apa bahaya yang terjadi yang telah mengintai mereka.


Dibintangi oleh artis – artis terkenal seperti Kristen Stewart, Jessica Henwick, T.J Miller, Vincent Cassel. Tentu saja ini adalah film yang wajib untuk ditonton di awal tahun baru bulan Januari 2020, film ini siap memanjakan mata penonton dengan efek visual sinematografinya yang indah.


Mulai tayang pada 8 Januari di bioskop tanah air Indonesia, berikut 4 fakta menarik yang perlu kamu tahu.


Spoiler for Pembuatan film sudah dimulai sejak tahun 2017:

Spoiler for Banyak melakukan aksi nyata dan tidak bergantung pada efek visual:


Spoiler for Menyulitkan para pemain karena kostum yang digunakan terlalu besar dan berat:


Spoiler for Film yang memiliki biaya paling mahal di awal tahun 2020:


Nah, itulah 4 fakta menarik film underwater yang sudah disebutkan. Bagi kamu yang penasaran dengan jalan cerita lengkapnya, silakan pergi ke bioskop terdekat bersama dengan teman atau keluarga tercinta. Dijamin! Filmnya gak bakal membosankan kok.

emoticon-Cendol Gan
Sumur : Disini!



profile-picture
srusuut memberi reputasi
Nanti degh klw ada waktu nonton
profile-picture
kingsbulle memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post srusuut
Nunggu yg bajakannya aja gan emoticon-Wakaka
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Quote:


Susah gan jarang nonton pelem emoticon-Ngakak
profile-picture
kingsbulle memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post srusuut
Quote:


Wah, berarti ini ciri - ciri orang normal emoticon-Malu
Bagus gan emoticon-Jempol
Kalo ane nolep gan ... emoticon-Mewek
profile-picture
srusuut memberi reputasi
$80 = Rp 110M ??
emoticon-Leh Uga
lagi nonton nih... emoticon-Toast
Seru dan Menegangkan, Ini 4 Fakta Menarik Film Underwater Yang Bikin Penasaran!
profile-picture
kingsbulle memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post bangjuned86
Quote:


Keren ga jalan ceritanya?
lumayan keren nih. sayang norah bunuh diri nyelametin temennya

Quote:


Lihat 1 balasan
Liat baju tempurnya mengingatkan Ane sama game Falloutemoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post bangjuned86
Quote:


Morah siapa, lagiii? Maklum belom nonton emoticon-Wakaka
Balasan post erwaleste
Quote:


Fallout yang mana gan?
Balasan post kingsbulle
Quote:


Bagi gue sih membosankan. Soalnya alur cerita mudah ketebak, seremnya cuma di jumpscare aja kayak film2 horror kacangan. Gue sempet ketiduran dan kebangun cuma gara2 suara teriakan yang keras dari film nya.
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
Quote:

Fallout yang terbaruemoticon-Leh Uga
Quote:

Setujuemoticon-2 Jempol
ah kirain,, film underwear
Wah jadi penasaran nih gan pgn nonton filmya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di