CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
3 Cara Rahasia yang Bisa Bikin Kucingmu Selalu Nyaman Berada Di Dalam Rumah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e183edbc82084799f57838f/3-cara-rahasia-yang-bisa-bikin-kucingmu-selalu-nyaman-berada-di-dalam-rumah

3 Cara Rahasia yang Bisa Bikin Kucingmu Selalu Nyaman Berada Di Dalam Rumah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
kalo punya kucing betina repot, suka diperkosa kucing2 sekitar kampung emoticon-Big Grin
Quote:


Mending itu, kucing ane ngasah kuku nya di ban motor sama mobil emoticon-Hammer2
Pantesan cpt gundul ban nya emoticon-Cape deeehh
profile-picture
evihan92 memberi reputasi
jgn cmn piarany doang ye emoticon-Big Grin
Balasan post marikemana
ya biasa lah, nama nya juga masih ABG, masih banyak rasa penasaran wkkwkw
Penuhi segala kebutuhan adalah salah satu yang tidak simpel dalam memelihara kucing karena tekor kalo benera 'segala kebutuhan' dipenuhi.
3 kebutuhan itu emang penting banget, jangan lupa juga kalo kucing juga perlu diajak main karna kucing juga bisa ngerasa bosen
boleh dipraktekkan... biar ga keluyuran kan ya kucingnya... hehe...
kasih catnip biar giting emoticon-Ngacir
Quote:


Jok motor ane juga emoticon-Ngakak
profile-picture
mupra92 memberi reputasi
kasih pasangan dijamin klo lagi birahi bentr bentar kimpoi emoticon-Betty
ane ga punya kamar khusus tapi untungnya kucing ane betah. yang penting rutin dikasih makan mereka bakal jarang main. kalaupun main paling cuma sebentar
gak perlu sedian kamar kucing deh kalo dia tidur di kamar gw trs
Balasan post marikemana
Quote:


Yoi saya punya keponakan ceritanya sayang bgt ama kucing kemudian dimandiin pake shampoo.. ogeb sekali tapi yah apa daya namanya jg bocah smp..

Alhasil tuh kucing mati keracunan karna residu shampoo bekas dimandiin yg dijilat sama itu kucing. Yah ogeb kan, belaga sayang tpi malah membunuh ujungnya.
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2
yang penting pasir sama makanannya sih kalo menurut gue, kucing gue gak dikasih kamar khusus tetep nyaman
kucing ane udah disiapin kebutuhanya tetep pergi gan
trik yang bagusss yeee gan... biar kucing ga pegi2...
Saya punya anak kucing baru lahir, umurnya baru sekitar seminggu. Trus saya perhatiin ada 1 yg pilek, hidung dia kek berlendir gitu. Padahal mata nya aja belum kebuka.
Dia jadi gk bisa nyusu sama induknya.
Kasian liatnya, mau saya obati tapi gak tau caranya gimana.
kucing perasaan bakal nyaman di mana2 kerjaannya tidur sama makan. iya gak sih ._.
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di