CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
3 Cara Rahasia yang Bisa Bikin Kucingmu Selalu Nyaman Berada Di Dalam Rumah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e183edbc82084799f57838f/3-cara-rahasia-yang-bisa-bikin-kucingmu-selalu-nyaman-berada-di-dalam-rumah

3 Cara Rahasia yang Bisa Bikin Kucingmu Selalu Nyaman Berada Di Dalam Rumah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


bener gan, jd dia pulang mah cm butuh makan sm tidur doang
Quote:


aduh nih kucing selera malah tante2 macem itu ya, serem jg tuh kucing
Lihat 1 balasan
Quote:


kek nya iya deh, kegarongannya kek agan maksudnya
3 cara rahasia??? dimana rahasia nya? itu mah info standart sih klo menurut ane , bahkan terlalu basi , klo miara hewan mah udah jelas lah dikasih tempat yg nyaman , kebersihan ,dan logistik lain2 . ga ada info tentang psikologis kucing / info bahasa tubuh dll ..
Quote:


Haha lumayan bisa jadi pengusir hama tikus dirumah
Quote:


Coba dicariin jodoh gan, sapa tau jadi betah dirumah
kucing ane jantan sekitar 6/7 bulanan, betah dirumh jarang keluar rumah krna semua udah terpenuhi didalm rumh, nggak tau dah nanti kalau waktuny kawn mash betah dirumah nggak buat nyari kucing betina
gitu ye gan
nice sahreny adah
Quote:


Kucing muda jaman now ga suka dijodoh2in, gan..... Maunya nyari sendiri.
Engga kalah sama manusia kalo soal ini.
emoticon-Turut Berduka
Quote:


Tiati gan.... Ntar masuk periode birahi bisa jadi suka kelayapan kayak cipus ane...............
emoticon-Cape d...
nice inpoh
Hah penggaruk untuk kukunya?
Kucing ane mah liar ngga betah dirumah
Quote:


Nah begini ni, padhl meliara kucing jantan biar nggak beranak pinak
Quote:


Wkwkkw yang punya malah masih jomblo
Quote:


Kalo mau totally biar ga beranak pinak ya sekalian aja dikebiri, gan.
Tapi kesiaaaanemoticon-Frown
Diubah oleh lonelyqueen999
Quote:


Ah sok teu sih ni agan emoticon-Ngakak
Kucing ane sih nyaman di rumah, cuman kalau gw disambet piring ama emak karena si mpus nyakar sofa ama buka penutup makanan kan nggak nyaman juga ya emoticon-Ngakak
Diubah oleh fanserker
Quote:


Ane tak setega itu gan, menyalahi kodrat
Biarlah beranak pinak asalkan bertanggungjawab emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
Diubah oleh salmino
Quote:


emoticon-Ngakak jangan sampe kalah sama kucing peliaraan
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di