CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
3 Cara Rahasia yang Bisa Bikin Kucingmu Selalu Nyaman Berada Di Dalam Rumah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e183edbc82084799f57838f/3-cara-rahasia-yang-bisa-bikin-kucingmu-selalu-nyaman-berada-di-dalam-rumah

3 Cara Rahasia yang Bisa Bikin Kucingmu Selalu Nyaman Berada Di Dalam Rumah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
penggaruk kuku ini yang ane nggak punya, gan.
jadilah sofa ane yang buat ngasah kuku si kucing 😁
Kucing ai lagi masuk masa k4win.
Jadi suka kelayapan nyari kucing cewek. Pulang ke rumah cuma makan sama tidur doang............
emoticon-Hammer2

Gimana caranya biar dia betah di rumah? Perlukah ai cariin kucing cewek buat ai dijodohin sama dia?
emoticon-Mewek



ps : jangan cendolin ai emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alexander47 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lonelyqueen999
3 Cara Rahasia yang Bisa Bikin Kucingmu Selalu Nyaman Berada Di Dalam Rumah!
Quote:


Di teliti trnyata lidah kucing yg digunakan utk membersihkn bulunya mngandung anti bakteri gan
Quote:




Nih cing, kali aja kucingmu mau diterapi jugakemoticon-Recommended Seller
ane pecinta kucing juga gan.. alhamdulillah masih ada 4 sekarang.. banyak di minta orang.. klo kucing ane teritori banget.. gak boleh ada kucing lain masuk rumah.. langsung di habeeg hahaha..
Quote:


Hahaha gw mah pecinta binatang ngapain juga gw teriak teriak gaje gitu
Wah ini untuk cat lovers nih menarik sekali threadnya. Rada ribet dan perlu sedia budget yang lumayan juga ya kalau ingin membuat si meong nyaman berada di dalam rumah. Kalau untuk kucing kampung sih agak susah membuat dia nurut biar kagak keluyuran.
Balasan post fitsa...hats
Quote:


astagaaaemoticon-Nohope
sediakan aja cat food yg banyak, dijamin si kucing adem ayem tentram emoticon-Malu
kucingnya imut imut... di daerah ane kebanyakan kucing kampung... emoticon-Big Grin
terus cara biar dia mau istirahat d t4 yg udh kita sediakan gmn gan....ane udh nyiapin rumah2n kecil handmade sampai kerdus yg ga kepake...ttp aja ga mau

udh pake sistem paksa pula...
Balasan post marikemana
lagi musim kimpoi udah biasa begitu ya..gw juga punya kucing jantan udah 1 tahun, sekarang lagi deketin tante" wkwk, seharian bisa diluar, pulang cuman tidur sama makan tapi untung nya bulu nya masih bagus
kasih makan aje ntu juga udeh bikin betah di rumah
kucing ane kalo pulang ke rumah suka bawa oleh-oleh kelelawar idup emoticon-thumbsup
kucing gue berkeliaran aja drumah, gak punya kamar khusus dia 😅

tapi kalo soal kebutuhan makan sama pasir aman 👍
ane punya kucing gan, udah terpenuhi dah semua kebutuhan dia , makan tempat tidur dll.
tapi kalo lagi kepincut sama kucing tetangga, lupa pulang dia
Quote:



Berarti itu bibit kucing garong kayak majikanya
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
oh, nasib. Sekar suka kucing, tapi husbando tidak mau pelihara hewan. sad :") 🙆
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di