CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling Produktif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1817ba8d9b172aa13d03da/reynhard-sinaga-masuk-sejarah-inggris-pemerkosa-paling-produktif

Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling Produktif

Reynhard Sinaga
Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling Produktif yang Divonis Hukuman Seumur Hidup
Rabu, 8 Januari 2020 16:31
Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling Produktif

Kolase TribunManado


Reynhard Sinaga divonis hukuman seumur hidup 


TRIBUNMANADO.CO.ID - Terbaru, Reynhard Sinaga divonis seumur hidup atas kasus pemerkosaan berencana puluhan pria di Manchester, Inggris.
Reynhard Sinaga dinyatakan bersalah atas 159 dakwaan terhadap pemerkosaan dengan korban 48 pria.
\
Reynhard merupakan mahasiswa PhD berusia 36 tahun dari Indonesia.  
Polisi mengatakan mereka memiliki bukti bahwa Reynhard sebenarnya menargetkan 190 korban.
Hakim memvonis Reynhard Sinaga penjara seumur hidup dengan jangka waktu minimal 30 tahun.
Dilansir BBC.com, ayah Reynhard Sinaga, SS akahirnya buka suara terkait vonis yang diterima putranya tersebut.
“Kami menerima putusannya.
Hukumannya sesuai dengan kejahatanntya.
Saya tidak ingin mendiskusikan lebih dari ini,” kata dia.


Teman-teman Sinaga di Universitas Indonesia mengatakan ia adalah seorang siswa yang flamboyan dan populer.
Tapi temannya itu kehilangan kontak dengan Reynhard ketika dia pergi ke luar negeri untuk melanjutkan studinya di Inggris pada tahun 2007.
Reynhard Sinaga pernah mengatakan bahwa ia jatuh cinta dengan kota Manchaster dan mengatakan bahwa ingin tinggal di Inggris selamanya.
Hidup dekat dengan Gay Village di Manchester, ia mampu mengekspresikan seksualitasnya secara terbuka dengan cara yang tidak mungkin dilakukan di Indonesia.
Anak tertua dari empat bersaudara, Reynhard Sinaga lahir pada tahun 1983 dalam keluarga Kristen konservatif, bagian dari suku Batak dari pulau Sumatra.
Ayahnya adalah seorang pengusaha kaya, yang memiliki beberapa cabang bank swasta.
Ibunya adalah satu-satunya anggota keluarga yang mendampinginya dalam sidang.
Ibu Reynhard dilaporkan hadir dalam praperadilan anaknya.
Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling ProduktifRumah keluarga Reynhard Sinaga di Jalan Dahlia No 16, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (7/1/2020). (Tribunnews F Adhiyuda)
Namun, dia tidak kelihatan dalam empat agenda sidang yang sudah dilakoni.
Meski begitu, ibu Reynhard sempat menuliskan kesaksian yang ditujukan demi keperluan pembelaan sulung dari empat bersaudara tersebut.



Awalnya Reynhard datang ke Inggris menggunakan visa pelajar pada 2007.
Dan telah tinggal selama 10 tahun sebelum akhirnya ditangkap pada 2 Juni 2017.
Selama 10 tahun tersebut, Reynhard disebut hidup dengan bantuan biaya dari sang ayah yang dilaporkan merupakan seorang bankir.
Selain membayar biaya kuliah, sang ayah disebut membiayai apartemen Reynhard di Montana House, tempat di mana dia mengintai calon korbannya.
Polisi mengatakan mereka memiliki bukti bahwa Reynhard sebenarnya menargetkan 190 korban.
Layanan Kejaksaan Mahkota (CPS) Mengatakan Reynhard aladah "pemerkosa paling produktif dalam sejarah hukum Inggris".
Atas kesalahannya tersebut, Reynhard dijatuhkan hukuman seumur hidup dengan minimal 30 tahun penjara oleh hakim Suzanne Goddard.
Dikutip dari The Independent, Suzanne Goddard bahkan mendeskripsikan Reynhard sebagai "predator setan seksual".
Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling ProduktifAlasan Reynhard Sinaga Betah di Inggris Terungkap, Tak Ingin Dinikahkan dengan Wanita Pilihan Ayahnya (IST)
Ia tertangkap ketika salah satu korbannya sadar, dan melakukan perlawanan sebelum ponselnya disita polisi.
Reynhard menunggu para korbannya di sekita bar dan klub malam, sebelum membawa mereka ke flatnya di Montana House, Princess Street, dengan dalih menawarkan tempat untuk minum atau menelepon taksi.




Sebelum memrkosa para korban, ia membius mereka terlebih dahulu, hingga mereka tidak sadarkan diri.

Reynhard disebut mencampurkan minuman alkohol dengan obat yang bernama GHB, disebut juga ekstasi cair, dan memberikannya kepada korban.

Ketika para korban sadar, kebanyakan diantaranya tidak ingat akan hal yang terjadi.

Kasus tersebut telah ditangani oleh kewenangan Inggris sejak Juni 2017 lalu.

Sedangkan Reynhard telah melakukan aksinya mulai sekitar 1 Januari 2015, atau selama 2,5 tahun.

Reynhard kemudian disebut oleh Hakim Suzanne Goddard sebagai terpidana yang tidak menunjukkan penyesalan atas perbuatannya.



Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling ProduktifReynhard Sinaga tampak dari CCTV sering keluar dari apartemennya lewat tengah malam untuk mencari sasaran, kata polisi. ((CCTV GREATER MANCHESTER POLICE via BBC))

Bahkan Reynhad mengatakan aktivitas seksual yang dilakukan bukan merupakan pemerkosaan melainkan atas dasar saling menyukai satu sama lain.

Klaim tersebut dianggap tak masuk akal oleh Jaksa Penuntut Iain Simkin.

Simkin mendasarkan argumentasinya dari bukti video, yang memperlihatkan salah satu korban pemerkosaan mendengkur ketika diperkosa Reynhard.

Ketika Kepolisian Manchester Raya melakukan pemeriksaan, mereka menemukan bukti kejahatan Reynhard yang mencengangkan.

Polisi menyita barang bukti 3,29 terabite berisi rekaman ketika Reynhard memerkosa korbannya, atau setara dengan 250 DVD.

Para korban disebut mengalami trauma, dan sebagian mencoba bunuh diri akibat tindakan si 'predator setan' Reynhard Sinaga.

(TribunnewsWiki.com/Saradita)


 

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling Produktif yang Divonis Hukuman Seumur Hidup, https://manado.tribunnews.com/2020/01/08/reynhard-sinaga-masuk-sejarah-inggris-pemerkosa-paling-produktif-yang-divonis-hukuman-seumur-hidup.

Editor: Frandi Piring



 

membawa nama bangsa di kancah international
Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling Produktif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
intersenal dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh my.agathis
Halaman 1 dari 5
disini gubernurnya juga produktif...bikin banjiremoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
zeledi dan amenggg memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Balasan post yusuko
Quote:


prasaan sama aja gan…
yang dlu lebih parah kata detik dot com..
bukan kata ane..

Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling Produktif

profile-picture
profile-picture
profile-picture
DevilGuardian dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post yusuko
@my.agathis tinggal lanjutin aja kok masi GOBLOG

bisikin gajinya dong gan,kayaknya enak jadi buzzer nganiesemoticon-Traveller
Diubah oleh yusuko
Balasan post yusuko
Quote:


ane netral gan…
gak ikut campur yang begituan…
cuma share yang ada aja..

agan jangan baper dan kejet2 dong..
santuy
profile-picture
profile-picture
Jkower2020 dan arisentris. memberi reputasi
Quote:


Astagay emoticon-Kagets

Oot karena sudah terguncang hebat @ustad.syam emoticon-Frown emoticon-Mewek

Trit HOMOK bikin kitak kitak Tiarap emoticon-Frown emoticon-Mewek

Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling Produktif
Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling ProduktifReynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling ProduktifReynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling Produktif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pdt.henderson
Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling Produktif

Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling Produktif

Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling Produktif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sdpratiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Reynhard Sinaga pernah mengatakan bahwa ia jatuh cinta dengan kota Manchaster dan mengatakan bahwa ingin tinggal di Inggris selamanya
____________________

Sepertinya terkabul Rey...
profile-picture
profile-picture
toni00296 dan jeffrey.maulana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling Produktif

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post pasti2periode
kaum kanan sengklek itu macem kadrun pembela nganiesemoticon-Traveller
Sebagai laki2 pun gua liat dia ga jelek. Kalau gay pun kenapa ga sama Satu pasangan aja. Orang begini bagusnya disuntik mati
Balasan post my.agathis
Quote:


mana linknya sumbernya? emoticon-Leh Uga

A G A M A MU tidak ajarin sebar hoax kan?
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
DevilGuardian dan misstumbler memberi reputasi
Balasan post pasti2periode
Quote:


Berikut ini data banjir di Jakarta sejak 2012:

Banjir 2012

Wilayah terdampak: 10 kecamatan
Waktu: 22 November 2012
Lama: 9 hari
Pengungsi: 820 orang
Korban jiwa: -
Kedalaman tertinggi: 2,5 meter
Kerugian: -

Banjir 2013

Wilayah terdampak: 35 kecamatan
Waktu: Januari 2013
Lama: 15 hari
Pengungsi: 83.930 orang
Korban jiwa: 19 orang
Kedalaman tertinggi: 4 meter
Kerugian: -

Banjir 2014

Wilayah terdampak: 37 kecamatan
Waktu: Januari-Februari 2014
Lama: 20 hari
Pengungsi: 62.819 orang
Korban jiwa: 23 orang
Kedalaman tertinggi: 4 meter
Kerugian: -

Banjir 2015

Wilayah terdampak: 38 kecamatan
Waktu: 8 Februari 2015
Lama: 7 hari
Pengungsi: 231.566 orang
Korban jiwa: 5 orang
Kedalaman tertinggi: 2 meter
Kerugian: -

Banjir 2016

Wilayah terdampak: 25 kecamatan
Waktu: Februari, Maret, April 2016
Lama: rata-rata 2 hari
Pengungsi: 70.218 orang
Korban jiwa: -
Kedalaman tertinggi: 2-3,6 meter
Kerugian: -

Banjir 2017 (sampai 22 Februari)

Wilayah terdampak: 15 kecamatan
Sejak tanggal: 21 Februari 2017
Lama: -
Pengungsi: 1.613 orang
Korban jiwa: 2 orang
Kedalaman tertinggi: 1,5 meter
Kerugian: -

(sumber: data.jakarta.go.id, BPBD DKI, berbagai sumber) (bag/fjp)

https://news.detik.com/berita/d-3429...tahun-terakhir

Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling Produktif
profile-picture
profile-picture
jonfaisal dan Jkower2020 memberi reputasi
Diubah oleh my.agathis
Balasan post my.agathis
Quote:


ga usa muter2 crot
tinggal bawa saja link sumber foto elu

pengangguran yg kerjaan buat clon dan sebar hoax
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
most talented rapist
Balasan post pasti2periode
Quote:


trus HOAX nya yg mana? data nya? apa gambar bundran HI jadi kolam coklat..

data nya dah jelas gan..
Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling Produktif

Reynhard Sinaga Masuk Sejarah Inggris: Pemerkosa Paling Produktif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonfaisal dan 2 lainnya memberi reputasi
Krn agamanya cm mensyaratkan percaya masuk surga, maka dia kayak gitu
profile-picture
rakusentai memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Balasan post antek.rakyat
Kalau ini gan?

Nah ini, di masjid deket rumah temen ane tadi ceramahnya juga. "kalau pengen keluarga yg sakinah warohmah dan anak terhindar dari perbuatan munkar, maka sering2lah membaca Al-Quran. bla3. niscaya akan diturunkan berkah oleh Allah dari langit"

Padahal

Spoiler for panjang:

Balasan post my.agathis
Quote:


masih terus pertahankan HOAXnya crot?
tinggal bawakan link detik yg mana sebut era ahok banjir 86% jokowi 80% anies 39%
doank kok susah? emoticon-Leh Uga

malah mutar2 ke mana mana emoticon-Wakaka

mau ganti 1000 ID klo goblok lu hanya modal ngotot cari last post mah ya bakalan lgsg ketauan emoticon-Wkwkwk

ayo crot
jangan bikin orang lain salah paham
mengira
A G A M A MU ajarin sebar hoax donk
emoticon-Big Grin
Balasan post tujuh.tahun
Wajar.
Jaminannya surga kok asal percaya
profile-picture
zeledi memberi reputasi
Balasan post quinan
@quinan sama sama contoh salah.

Tp kl reynhard sinaga percaya yesus, masuk surga atau tdk ?
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di