CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Alis Tebal Merubah Hidup Gadis Ini.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e17f872c0cad72b252d92e9/alis-tebal-merubah-hidup-gadis-ini

Alis Tebal Merubah Hidup Gadis Ini.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Balasan post lembahhasana
sexy banget breemoticon-Malu (S)
Balasan post fitria1994
bener breemoticon-Jempol
di foto terakhir kok tp kaya agak beda yee, apa udh di potongg??
Lihat 2 balasan
Balasan post kudanil.la
sama bre..bibirnya sama bre..bibir bawah juga sama breemoticon-Malu (S)
unik, malah jadi ciri khas gitu ya, tapi emang dasarnya si sarah ini udah cantik sih
Lihat 1 balasan
Balasan post saudade.99
iya...emang cantik sie breemoticon-Jempol
uni brownya dia punya tipikal yang cantik kalo dimodel feathery.. jadi berkesan tambah unik di wajahnya yg sedikit lonjong
Alis aku malah botakk
Gk pede klo blm pake pensil alis
Balasan post kudanil.la
@febi12283 waduuu jangan begitu gan bahasanyaa tida baikk wkwkw
alis ane juga tebal kaka..... makanya cewe pada nimbrung,,,,emoticon-Betty emoticon-Menang
bagus kokkk, tetep keliatan cantik. emang serba salah ya cewek kadang, yang alisnya tipis maunya tebel. yang alisnya tebel maunya tipis emoticon-Big Grin
alis tebal apakah menandakan yg lain jg tebal?
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di