CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Rumah Masa Kecil [Pengalaman Horror] - PART 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e17ea0cc9518b7f8c37dcc2/rumah-masa-kecil-pengalaman-horror---part-1

Rumah Masa Kecil [Pengalaman Horror] - PART 1

Hai, Nama ku Tiara, Biasa dipanggil Ka Yaya.

Ini cerita horror yang dialami keluargaku dirumah yang berlokasi dipinggiran kota Depok.

Rumah ini dibangun pada tahun 1992, Rumah sederhana dengan 2 kamar tidur.

Dengan halaman samping kiri yang luas ditanami berbagai macam pohon seperti Jambu Air, Nangka, Mangga dan juga Belimbing Besi/Belimbing Wuluh.

Diawal rumah ini dibangun merupakan kebun Pohon Bambu yang kemudian ditebangi dan dibersihkan, Barulah dibangun rumah ini.

Di bagian kanan dari rumah ini merupakan rumah tetangga, dengan jarak tembok 40 cm, Hanya muat 1 orang dengan posisi miring untuk masuk ke celah tersebut dan celah itu juga buntu, berhenti di tembok toilet yang ada dibagian belakang rumah.

Dibagian belakang rumah merupakan Makam keluarga milik salah satu keluarga yang ada dikampung tersebut, bukan milik keluarga kami.

Pada tahun 1992 daerah tersebut masih jarang sekali rumah, yang banyak adalah tanah kosong yang ditanami pohon-pohon besar, Pohon rambutan, Pohon Kecapi dan lain-lain.


Pada saat itu aku masih didalam kandungan, aku lahir saat keluargaku sudah menempati rumah tersebut, aku memiliki 1 kakak perempuan yang berbeda umur 3 Tahun, Pengalaman pertama dialami oleh Kakakku, Pada saat umur dia sekitar 4 - 5 Tahun, suatu hari ketika matahari hampir terbenam salah satu pemuda di Kampungku melihat kakakku pergi sendirian  dengan posisi salah satu tangan keatas seolah digandeng oleh seseorang, melalui jalan yang menuju ke arah RT sebelah yang mana dibatasi oleh tanah kosong luas dengan pohon-pohon yang tinggi. Jarak jalan itu dari rumah tidak terlalu jauh hanya sekitar 100 meter.

Sontak dia memanggil-manggil kakakku dan dia langsung berlari menghampiri kakakku, Saat sudah dekat dia melihat sosok yang menggandengnya, itu adalah seorang wanita dengan badan yang besar dan payudara yang panjaaaaaang sekali, sambil ketakutan dan dada yang sesak dia memberanikan diri untuk menarik kakakku dari sosok tersebut kemudian dia berlari sekencang-kencangnya dengan menggendong kakak untuk diantar pulang. Setibanya dirumah kedua orang tua ku kaget karena kejadian begitu cepat dan mereka masih melihat Kakak bermain dirumah sebelum itu, Ya itu juga yang mengawasi adalah Alm. Ayah karena Mama sedang sibuk mengurus aku yang masih bayi waktu itu.

Kejadian dirumah ini memang tidak sering, tapi satu kejadian yang sangat membekas sampai sekarang adalah pengalaman pertama aku melihat "mereka" dan itu membuat aku jadi penakut. Setiap subuh Mama berangkat ke pasar dan aku dibangunkan untuk mengunci pintu rumah, setalah mama sudah berangkat biasanya aku mengambil wudhu untuk solat subuh, selesai ambil wudhu aku kekamar orang tua ku untuk solat, Waktu itu aku masih SD tapi lupa kelas berapa, Saat itu aku sudah punya Adik yang berbeda umur 5 Tahun, Pagi-pagi itu masih gelap posisinya dan sunyiiii banget tidak ada suara apapun, aku jalan dari kamar mandi melewati dapur belakang dan tempat lemari penyimpanan yang gelap, kemudian ruang tv kemudian ruang tamu, lampu ruang tamu memang selalu dimatikan, gelap... Didepan aku ada pintu kamar Orang tua ku, aku buka perlahan karena pintunya berisik kalau dibuka.. Aku lihat Adik masih tidur dikasur bawah dan Ayah tidur dikasur atas. Disebelah kiri ada lemari pakaian dan disampingnya ada Jendela dengan Ventilasi yang dipasang jaring-jaring anti Nyamuk dan sudah berdebu sehingga membuat lubang-lubangnya terlihat lebih kecil.

Sampai dikamar aku ambil sajadah menghadap kiblat posisinya menghadap ke Jendela tadi dan itu posisinya disamping kasur, disitu ada Ayah yang masih tidur... setelah sajadah itu rapi, aku melihat ke Ventilasi.... disana seperti ada sesuatu warna putih kecoklatan, sesuatu itu seperti kain yang diikat... seperti ujungnya ikatan kain kafan.. aku belum menyadari sebelumnya, pada saat itu aku cuma heran, Ada apaan itu didepan... yang bisa sampai setinggi ventilasi itu... aku mikir sih, apa mungkin ada yang jemur sesuatu, tapi itu bukan tempat jemuran, atau ada yg nyangkut dipohon Delima depan kamar.

Untuk memastikan itu apa, aku karena masih pendek waktu itu berusaha loncat buat ngeliat lebih utuh, duh merinding ingetnya....
Aku loncat... daaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn...........
Aku liat itu ternyata pocong...
lagi melihat kearah aku, mukanya kurang jelas tapi kainnya itu jelas banget buka pocong, ada mata hidung dan mulutnya, berwarna hitam, kulitnya agak kurang jelas tapi berwarna gelap, karena didepan kamar ngga ada lampu dan lampu teras juga kurang terang.

Seketika abis aku loncat, badan aku langsung gemeter dan langsung loncat kesamping Ayah terus aku peluk, bener-bener gemeteran, jantung mau copot, napas sesak, terus aku diem... aku diem... Sampai akhirnya Kakak aku bangun, dia tidur dikamar kami dan masuk ke Kamar Orang tua dimana aku lagi ketakutan, dia dateng  langsung buka tirai jendela......... buat bangunin aku.. Padahal aku udah bangun dan lagi ketakutan, tapi aku ngga cerita ke dia, aku gamau dia jadi ketakutan juga kan.. dan aku gamau liat ke Jendela juga, Karena matahari belum terbit. Akhirnya aku solat bareng dia.

Seperti biasa habis itu kami bukain semua tirai ruang tamu... matikan lampu, sampai akhirnya sudah mulai terang kami bersih-bersih rumah dan menyapu halaman, sampai lah didekat pohon delima depan kamar Orang tua dan aku lihat disitu ngga ada apa-apa, yaudah fix yang aku lihat memang hantu bungkus.... Aku ngga berani jauh-jauh dari kakak, aku kemana-mana nempel dia terus.

Segini dulu, Nanti dilanjut lagi karena masih banyak banget kejadiannya.




Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Suminten. dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tiarasani
Wow serem...ikut nyimak ya sis
wowwww........mirip ma pengalaman ane......
lanjut cerita pengalaman nyata nya....
serem....
saya juga pernah liat tapi ms kun terbang
enjut
Serem 😳
lanjutttt
poci kesiangan itu namanya gan
ok tandain juga
profile-picture
dukun.cimande memberi reputasi
blm ada lanjutannya

Rumah Masa Kecil [Pengalaman Horror] - PART 2

Yang belum baca silahkan klik PART 1 

Hari ini dilanjutkan ke cerita selanjutnya, Mundur sedikit beberapa tahun waktu aku masih SD kelas 3 atau kelas 4.

Malam-malam dirumah ku ini memang sangat sepi, jauh dari jalan raya, aktivitas warga pun tidak banyak di malam hari, Apalagi sekitar lingkungan masih banyak tanah kosong.

Aku dan Kakakku tidur di kamar kami, Mama, Ayah dan Adikku tidur dikamar Orang Tua ku, dibagian depan rumah, Malam selalu dingin.. Ditengah heningnya malam Mama terbangun karena mendengar sebuah suara yang lumayan mengganggu, "Kikk........ Kikkk......... Kikkk........" Karena memang mama orangnya penasaran, beliau cari sumber suara itu, sepertinya dari arah samping rumah, Mama keluar kamar pelan-pelan... melewati ruang tivi yang gelap... Beliau masuk ke kamar kami, Melihat kami sedang tidur, Kakak dikasur atas dan aku dikasur bawah...

Mama mencoba melihat keluar ke arah samping rumah dari Jendela kamar kami... Mama mengintip dari balik Gorden kamar... 

Betapa kagetnya mama waktu beliau intip, ada sesosok Pocong sedang melompat-lompat di Halaman samping rumah, dan mama terus melihat sosok itu sampai sudah ada dibagian belakang Halaman samping... Hampir menjauh.. Tetapi mama tidak bisa memungkiri bahwa hal itu membuatnya takut, Posisi Sosok itu sampai ada disamping pohon Duku yang sudah masuk ke Tanah tetangga bagian belakang rumah (belakang Makam tetangga yang nempel sama dapur rumah kami), Akhirnya mama menutup Gorden dan kembali ke kamarnya untuk tidur.

Cerita itu baru mama ceritakan bertahun-tahun setelahnya atau setelah kami pindah rumah.

Sepertinya setiap kali aku posting akan ceritakan 2 kejadian ya, 1 dari anggota keluarga dan 1 dari pengalaman pribadi aku, Maaf kalau ngacak karena kalau diurutkan juga agak susah memorinya sudah ketumpuk-tumpuk ya di pikiran...

Okey, Kejadian selanjutnya ini aku yang alami sewaktu aku SD kelas 6 mungkin, kayanya itu rentang waktu dimana aku sering mengalami hal-hal yang tidak mengenakkan deh. Pada saat itu Ayah (Alm) aku memelihara ternak, ada kambing, Sapi... Kalau Ayam sudah lama. Yang baru itu Kambing dan Sapi, Halaman samping diubah jadi Kandang-kandang hewan ternak dan ditembok keliling dengan rapi, termasuk yang sisi ke arah Makam belakang rumah, tapi itu dari pihak keluarga pemilik makam yang membangun tembok (Tanpa Pondasi), Jadi kami dilarang main dekat tembok itu karena khawatir rubuh.

Kegiatan keluarga kami kalau sudah diatas jam 5, bersih-bersih rumah sudah selesai... tinggal mandi, Aku diminta Ayah / Mama ke Warung membeli sesuatu gitu aku lupa... Nah posisi rumah ku ini bentuk L gitu jadi ada jalan disamping untuk ke pintu belakang ditengah-tengah antara rumah dan halaman samping.

Sewaktu aku pulang dari Warung, aku akan masuk lewat pintu belakang karena kan didepan udah bersih semua, Waktu aku jalan, jelas banget aku lihat ada Ayah dibelakang kandang Sapi & Kambing lagi beresin rumput-rumput kering yang akan dibakar (Supaya nggak diganggu nyamuk Hewan Ternak nya), memang setiap sore begitu... jelas banget lg membungkuk gitu posisinya, sambil beres-beresin rumput gitu... pakai garpu taman... masih kelihatan jg wajahnya.. itu Ayah...

Aku masuk dan kasih belanjaannya di meja dapur, disitu ada Mama... dan didalam kamar mandi ada yang sedang mandi, aku tanya mama... Siapa yang lagi mandi ma?

Mama jawab.. "Ayah.."

DEG... DEG...
"Ayah?" tanyaku heran..
Aku heran banget dong... kan aku lihat Ayah tadi dibelakang kandang kambing :'(

Beneran dong pas selesai, Ayah yang keluar dari kamar mandi. Jadi siapa yang dibelakang kandang kambing? Aku nggak berani keluar rumah karena udah mau gelap juga... Aku juga nggak berani ngomong kalau tadi lihat Ayah dibelakang sana, aku diem aja...

Di Part selanjutnya aku akan ceritain adik ke-4 yang lahir waktu aku kelas 2 SMP dan dia punya "kelebihan" untuk melihat hal-hal yang tidak kasat mata.

profile-picture
Suminten. memberi reputasi
wah ada update ternyata


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di