CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Pertama kali pakai lipstik keluar rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e17406dc9518b63c879de30/pertama-kali-pakai-lipstik-keluar-rumah

Pertama kali pakai lipstik keluar rumah

Hai sist, sharing pengalaman yuk. Kapan sista kalo bepergian pakek lipstik? Kalo aku sih pertama kali jaman baru lulus kuliah dan baru jadi guru SMK. Nah tiap rapat aku sering dikira belum makan kalo gak lagi puasa, soalnya bibir aku item keliatan banget kl pucet n kayak belum mandi hehehe.

Setelah ane males nanggepin pertanyaan ntu, aku jadi mulai pakek lipbalm maybelline biar ada warnanya dikit lah.

Pas masuk kelas mulai ngajar, aku kurang nyaman dengan penampilanku. Kayak kurang seger, pokoknya gak jauh beda lah sama murid. Pucet gitu. Akhirnya aku putuskan untuk pakek lipstik biar agak segeran dan enak diliat. Lagipula pada saat ngajar kan penampilan juga penting biar murid juga enak liat muka kita.

Segitu aja sih pengalaman aku, bagi sista yang mau bagi pengalamannya juga boleh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
ane kayaknya pake lipstik itu kalo keluar rumah pas sma kelas 2 atau 3 gitu, baru mulai mulai pede wkwkw, kalo skrg mah tanpa lipstik aku terlihat pucat sangatt sampe dikira sakit kl ga pake wkwkw
pertama kali keluar rumah pake lipstik itu pas kuliah semester 4/t an, dan sekrng nggak pede kalau keluar mau bepergian nggak pake lipstik, mending nggak pake bedak ketimbang nggak pake gincu
pake yang warnanya natural aja dulu, khsusunya lngkungan yang gak bikin tegang.

Soalnya kalo yang udah merah terang, u know lah, biasanya tempatnya juga harus nyentrik WKWK.

Njir gue cwo ngebacod soal lipstick WKWK.
pengalaman pertama kali pake lipstik sih pas udah kerja, itupun karena ditegor senior cwo (sebelumnya cuma pake lipbalm) 😂 sampai sekarang ane berterima kasih sama dia karena dah perhatian sama ane yg mana dlu belum terlalu peduli soal penampilan wkwkw
ane baru pake lipstik juga pas mulai kerja kok sis
Dari sekolah sampe kuliah ane bener2 tampil polosan seadanya tanpa lipstik tanpa lipgloss pun
Tapi ya karna adanya tuntutan kerjaan dan penampilan harus oke, ya jadilah ane belajar lipstikan dikit2 lama jadi terbiasa hihi emoticon-Ngakak
kalo anee pas kelas 3 deh kalo ga salah, itu pun bukan pas sekolah ya pas lagi pergi2 ajaa.. dan waktu itu ane belum berani pake lipstik bermerk duluu jadi ane pake lipstik arab wkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di