CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Kenali Kembang Turi, Bunga Cantik yang Berkhasiat Untuk Kesehatanmu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e170456af7e93104e703b92/kenali-kembang-turi-bunga-cantik-yang-berkhasiat-untuk-kesehatanmu

Kenali Kembang Turi, Bunga Cantik yang Berkhasiat Untuk Kesehatanmu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Kalo dikampung kembang turi namanya "tronggong", enak itu asal kalo dilalap duet ama sambel kacang
Sering makan pas waktu bocah, sekarang susah nyarinya ni taneman di tempat ane, tukang pecel juga udah langka apalagi yg pake kembang turi, dijadiin lalapan rebus + sambel terasi mentah juga enak emoticon-Mewek
profile-picture
chisaa memberi reputasi


Quote:


wooow cak paporit enyong iki emoticon-Cool
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane suka makan kembang turi pas ada di pecel dikasih bumbu kacang
wah ternyata khasiatnya dahsyatt yaaa kembang turiii mantap bener deh
rahasia kulit indah dan putih karena kembang turiiiiiii ughlalallalaa
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Wkwk pecel kembang turi enak gan, satu satunya bunga yg pernah ane makan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
chisaa dan UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post leh..uga
tosss samaaa hahaha
kembang turi di pecel yak hahaha enakk emang kok hahhaa
suka juga ya gann??
Balasan post mirhamh
Quote:


jauh lebih pahit pare lah emoticon-Big Grin ... bah, malah ga tahu, emang air Le Minerale ada manis-manisnya ya ? wkwkwkw


Quote:


iya uenak tenan , sayang ane sering keabisan turinya emoticon-Mewek
iya ane pernah makan di campuran sayur apa ya ane lupa namanya. ternyata ada khasiatnya, ane pikir nggak
ane sering lihat ni kembang turi...
deket rumah ane juga ada beberapa pohonnya..
biasanya sih di daerah ane banyakan buat pecel ni kembang turinya
jadi kembang turinya di rebus gitu macem kek sayuran-sayuran di pecel lainnya...
cuma ane belum pernah coba sih...
nggak tau deh rasanya kek gimana...
Balasan post ahlifosil
ane sering lihat kembang turi jadi salah satu sayuran di pecel gan..
kira-kira rasanya kek mana sih gan?
hambar kah macem sayuran lainnya di pecel?
wah ane doyan nihhhh biasanya dimakan bareng pecel atau urap. dan rasanya unik bangetttt. Ternyata manfaatnya banyak yaaa
Quote:

Ada rasanya gan, ga hambar kaya sayur biasanya
oalah, bisa buat pegal linu juga. wah, nice info, Sista. 😍 omong-omong, ini sayur biasa ada kalau makan pecel. mantaplah 😋
Di jadikan salah satu kelengkapan sayuran pada pecel emoticon-2 Jempol
gue lumayan sering makan kembang turi, biasanya dicampurin di gudangan atau kluban, makannya pake nasii anget dahh endes banget
Quote:


Di kampung ane byk gan.. Tinggal petik, didepan rumah ada, nyokap nanem
Ane sukaa..ane sukaaa biasanya dimakan ama bumbu pecel, atau pake lalapan sambal bawang. Syedaaaap...
Quote:


Wahh nais gud bner ini paporit dari jaman dlu pecel kmbang turi
pejwan bikin ngiler emoticon-Matabelo
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di