CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Games / Games /
COD Modern Warfare 2019 Sampai Final Fantasy VII Bisa Dimainin di Legion Y540
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e166612337f934000626b9e/cod-modern-warfare-2019-sampai-final-fantasy-vii-bisa-dimainin-di-legion-y540

COD Modern Warfare 2019 Sampai Final Fantasy VII Bisa Dimainin di Legion Y540

Ditengah maraknya game mobile, tentu pecinta gim hardcore lebih memilih memainkan gim favoritnya dari PC atau perangkat lain seperti laptop. Lewat kesempatan kali ini, ane kembali akan berbagi tentang beberapa gim berat yang bisa agan mainkan lewat PC/laptop, terutama di Lenovo Legion Y540 yang udah pernah ane singgung di unboxing beberapa waktu lalu (bisa dibaca : disini). Ketiga gim tersebut adalah Hitman 2, Call of Duty Modern Warfare 2019, hingga Final Fantasy yang baru akan dirilis sebentar lagi. 

Quote:

COD Modern Warfare 2019 Sampai Final Fantasy VII Bisa Dimainin di Legion Y540

Lenovo Legion Y540 juga tersedia varian dengan RAM 16 GB DDR4 2666 MHz, tapi pastinya urusan harga bakal lebih mahal ketimbang yang RAM 8GB.Tentu ini akan memberikan peforma yang cepet buat laptop bekerja ngerjain tugas, atau pun diajak kerja keras saat nge-game. Dari segi sistem operasi, laptop ini menggunakan Windows 10 Home Edition lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019 yang bisa dipakai seumur hidup. Lumayan banget nih gan, kalau buat dompet yang mepet agan nggak perlu lagi ngeluarin duit sekitar Rp1,799 juta buat beli software. Lumayan kalau ditabung buat bayar biaya kuliah, kan bentar lagi nih ganti semester, dan otomatis bakal ngeluarin duit lagi emoticon-Cool.

COD Modern Warfare 2019 Sampai Final Fantasy VII Bisa Dimainin di Legion Y540

Untuk storage sendiri, memang laptop ini memiliki storage 512GB PCIe SSD, memang kalau buat maini COD Modern Warfare, maka storage bakal kemakan banyak karena gim yang satu ini membutuhkan storage yang besar. Untuk mendukung agan berlama-lama bareng laptop ini, daya tahan baterai pun terbilang super duper aman gan, karena baterai Legion Y540 dibekali dengan baterai dengan 52.5 Wh yang mampu bertahan hingga 5 jam.

COD Modern Warfare 2019 Sampai Final Fantasy VII Bisa Dimainin di Legion Y540

Ketiga game diatas sudah barang tentu bisa dimainin di Legion Y540, pasalnya selain dibekali prosesor dari Intel dan besaran RAM, juga karena penggunaan NVIDIA® GEFORCE® GTX 1650 GDDR5 4G sudah tentu bakal mendukung agan sista mainin game berat dengan Legion Y540. GPU GTX 1650 yang ada pada Y540 ini memiliki sederet keunggulan, diantaranya :

Turing Shaders
Memiliki teknologi efek bayangan adaptif dan arsitektur memori terpadu baru dengan cache dua kali lipat dari pendahulunya. Efek bayangan Turing mampu meningkatkan performa secara mengagumkan untuk game saat ini. Selain itu graphic card ini juga mampu mengefisiensi daya sebesar 1,4X dibanding generasi sebelumnya untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih cepat, lebih dingin, dan lebih tenang yang memanfaatkan fitur Turing.

Performa Lebih Mantul Dibanding Pendahulunya
Penggunaan GPU GTX 1650 di Legion Y540 ini membuat perangkat ini memiliki performa hingga 2X dibanding GeForce GTX 950, dan juga alami peningkatan hingga 70% lebih cepat ketimbang seri GTX 1050.

COD Modern Warfare 2019 Sampai Final Fantasy VII Bisa Dimainin di Legion Y540

Segi tata suara, Lenovo pada Legion Y540 menerapkan Harman Kardon & Dolby Atmos. Teknologi Dolby Atmos® memberikan pengalaman kepada agan untuk merasakan sistem audio yang kuat yang menyeluruh dengan presisi dan realisme yang luar biasa. Saat nonton adegan di film yang menegangkan bakal makin nampol dengan sentuhan surround sound, tata suara yang kompetitif berkat adanya overlay Sound Radarbaru yang memang melekat di Lenovo Y540. Dijamin bakal memberikan pengalaman gaming atau pun menikmati konten multimedia lebih seru Gan!

Untuk menjaga suhu laptop ini tetap ok, rupanya Lenovo juga menerapkan fitur Coldfront, fitur yang punya kipas pendingin laptop dengan sistem termal dua saluran, termasuk pendinginan CPU dan GPU secara terpisah untuk menjaga laptop ini tetap dengan suhu sistem yang lebih dingin. Empat ventilasi termal untuk peningkatan aliran udara, sinkronisasi panas khusus untuk suhu keyboard yang lebih dingin, dan 70 bilah kipas individu per saluran untuk mengurangi kebisingan sistem.

Itulah 3 game berat yang bisa agan mainin di Legion Y540, secara spek memang laptop dari Lenovo ini sudah tentu mumpuni untuk memainkan gim Hitman 2, COD Modern Warfare 2019, ataupun Final Fantasy VII yang baru akan launching sebentar lagi. Gimana nih pendapat agan? Yuk komentar di bawah yah.. soal Legion Y540 yang mumpuni buat mainini ketiga gim di ats... 

emoticon-Shakehand2


profile-picture
profile-picture
profile-picture
doktorlaptop dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh drumss
Halaman 1 dari 6
wah baru tau Final Fantasy VII hadir di PC juga, ane pikir eksklusif ps 4. mantep nih laptop bisa ngangkat ini game, bagi yang pengen maen game pc bisa di bawa kemana mana cocok banget.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Mantul banget tuh performanya, buat main fifa bisa nih wkwk
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cipakcipok dan muhammadafdal15 memberi reputasi
hmmm, beli laptop mahal2 cuma buat ngegameee, emoticon-Cape d...
Mantul juga nih laptop, gak perlu susah payah ngrakit pc buat bisa mainin gane kerenn
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
untuk laptop gaming dgn range harga sekian, Legion ini menarik bgt sih dengan spesifikasinya 😁😁

lagi berpikir untuk beli buat gaming nih~~
seru banget ngegame nya pasti, audio keren yak pake harman karbon sm dolby atmos.... ngilerrr
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan cipakcipok memberi reputasi
wih cocok buat para gamers nih, berasa ada di dunia game beneran karna soundnya pake dolby atmos, jadi main gamenya bisa lebih khusyuk dan hidup emoticon-Matabelo
profile-picture
cipakcipok memberi reputasi
final fantasy tolong kalo beneran suitable dimainin di Legion Y540 keren banget dah jadi bm banget dah, soalnya pc ane yang built sendiri aja masih ngga' kuat ane pusing.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan cipakcipok memberi reputasi
Hmmmm emoticon-Matabelo game-game berat bisa dilibas. Ini udah pakai 9th Generation Intel Core yak? Mantap Legion
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan cipakcipok memberi reputasi
Quote:


Bisa banget kayaknya tuh gan hahaha. Lenovo makin ke sini makin cakeeeppp. Naroh gim yang berat kayaknya bisa tuh aman emoticon-Request
Quote:


Quote:


Iya nih mantep banget. Ane naroh The Sims ane enak kali ya gan hahaha ga pake lemot karena keberatan emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan indramamoth memberi reputasi
Quote:


Buat The Sims pasti lancar jaya itu emoticon-Matabelo
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
wah belum kepikiran buat beli laptop ini sih sebelumnya tapi dengan penjelasan di atas jadi tertarik, buat menunjang hobi nge-game itung2
mantuull.. puas tuh main game, ya walopun ane bukan gamers wkwkwkwkw
boleeh nihh direkomendasiin buat temen temen sama abang anee yang pada gamersss
harganya berapaan nih??
Mantab banget nih buat gamer, kira kira kalo buat FIFA atau PES kuat ngga ya gan
profile-picture
profile-picture
cipakcipok dan seperduaratus memberi reputasi
Mantep juga nih laptop, laptop ane yang udah ngerasa keren pake gtx 1050, ini masih 70% lebih bagus haha..


Quote:

Harusnya sih ga masalah ya gan, PES kalo ga salah ya lebih rendah dari 3 game diatas sih requirement specnya
Quote:


Wkwk the sims ente kerjaannya apaan gan
emoticon-Ngakak
wah ane baru tau hitman bahkan ada gamenya menarik banget abis ini langsung download si
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di