CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Dampak Negatif Terhadap Rangking!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1586196df231581e3956fd/dampak-negatif-terhadap-rangking

Dampak Negatif Terhadap Rangking!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


Yapsss setidaknya biar anak nggak stres juga gan harus belajar akademik terus. Buat hiburan aja sesekali wkwkwk
Quote:


nah bener bgt gan
gak usah pake ranking..
nilai aja cukup..
apalagi untuk sd, raportnya lebih ke kepribadian si anak
Quote:


Sama gan, apalagi ane yg gapinter matematika emoticon-Frown
Quote:


iya gaann.... dia pasti jadi memiliki peeasaan ga berharga, bodoh, atau perasaan perasaan buruk lainnya yang ngeliat ranking temennya di atas diaa.... padahal yaaa emang bukan bakatnya aja....
Quote:


Iya setuju. .
Gak harus kok jadi dokter, guru dsb. Kerja jadi seniman juga oke loh
Quote:


Setujuu 👏👏👏👏🤭
Quote:


Betull gan, kasian anaknyaaaa jadi nggak pede ngapa ngapain pastiii


Quote:


Mantul mantap betuuuuuul😂😂😂🤙🏻
Quote:


betul sekali, hobi jg bisa kok menghasilkn duit
Quote:


gapapa gan gabisa matematika ga bikin kita jadi dosa juga kan wkwkwkw
profile-picture
lalalay memberi reputasi
Quote:


buat anak yang belom ngerti takutnya dia jadi mengecilkan dirinya sendiriiii..... bisa berpikiran kalo "kok aku ga bisa bisa yaa?" dan selalu mendapatkan nilai jelek di mata pelajaran formal... padahal memang bukan bakatnya ajaaa di situ yaaa emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Balasan post blunar
Betulll, dan parahnya itu bisa sampai ke bawa besar lohhh, anak jadi minderan, padahal mah sebenernya bisa, tapi dia jadi takut
setuju banget, ranking emang lebih banyak membebani anak secara psikis juga
padahal ngga semua anak diciptain untuk jago dalam urusan akademik
alhamdulillah dari dulu sampe sekarang, orang tua nggak pernah ngebebanin ranking sih.. ya asal nggak jeblok jeblok amat, ditengah2 gitu fine aja sih wkwk paling yang diliat yang mesti remedial aja.. yang penting anak disekolah aman, nyaman dan tetep mau belajar dan sosialisasi hihi..
betul nih. padahal ngga semua anak fokus dan bakatnya dibidang akademik yaa. bisa aja mereka kurang di akademik, tapi bagus di bidang seni, olahraga, atau apapun itu
Quote:


Benar jg gan wkwk
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di