CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apa yg bisa kalian definisi kan ....?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e147d88facb95439d2717b1/apa-yg-bisa-kalian-definisi-kan

Apa yg bisa kalian definisi kan ....?

Manurut kalian jawaban yg paling logis dan membuktikan, dari apasih definisi rasa SAYANG itu..

Ini konsep.a terhadap org yg awal.a tidak saling kenal kemudian berasumsi kalau skrg mereka sudah saling sayang..

Nah sayang yg sesungguhnya itu sebernya seperti apa kalau menurut para gaess ku ??

Sayang yg benar2 tulus, berdasarkan pengalaman atau apa yg agan2 rasakan sendiri dikehidupan nyata ini

Dan berdasarkan apa kita itu bisa merasa disayangi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cellilova
Halaman 1 dari 2
entah knp kyknya ane pernah baca trid kyk gini deh...

berdasarkan kenyamanan~
percuma disayang sm org tp kitanya risih

creepy bgt yg ada, freak emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
bam09 dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pengen selalu ada buat org yg disayang tanpa mikir untung rugi sih menurut ane
Untuk pertama kali bertemu/belum begitu kenal gak mungkin langsung ke sayang melainkan tertarik.

Oke aku jelasin apa itu sayang, sayang itu ketika seseorang udah mulai nyaman dengan orang yang dia sayang tapi bukan itu aja!
Dia tidak melihat dari luarnya aja, paham ndak? Maksudnya seperti sifat, kepribadian dll.
Dia udah bisa menerima kekurangannya dari orang yang dia sayang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sayang entuh ada kalo sering bertemu. ada juga lewat pandangan pertama bisa ada rasa syur tapi kalo gak deket rasa entuh hanya liwat aja kak...wehh kangen juga ama kakak nih...apa kabarnya kak? sama pacar ldr udeh putus ya kak?
profile-picture
profile-picture
bam09 dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Aku cariin pacar dong
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Maunya nyang kaya pagimana om?
Quote:


Yang ganteng pengertian dan tulus
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Wih enih cewik ya? Uakakkaak om gue kemana mbak?
Quote:


Tau dah kemana
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Tatapan mata orang yang sayang ma tertarik juga beda ya sist emoticon-Malu (S)
Betul nih definisinya
Quote:


Beda dong, kalau masih tertarik pasti ya tatapannya tajam gitu gan soalnya baru pertama kali melihat
Quote:


Ih nakal deh tuh si omnya uakakkaakk
Mungkin bukan definisi, ane mau nyumbang analogi aja, bayangin lu punya baju, bajunya keren banget, terus seiring berjalannya waktu bajunya jadi kuno dan lu mau buang tuh baju, tapi SAYANG karna baju itu udah lama sama elu dan lu udah nyaman dengan baju itu walopun udah bolong-bolong.
profile-picture
cellilova memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Sayang itu ketika datang rasa untuk menjaga dan ingin menghabiskan masa hidup untuk selamanya..
profile-picture
cellilova memberi reputasi
3 aspek berbeda yang sering ditanyakan :
Tertarik, cinta, sayang.

* * *

Analogikan kamu membeli buku, ada 3 tahapan yang akan terjadi :
1. Kamu melirik sebuah buku karena covernya menarik dan berwarna-warni, itu adalah "tertarik".
2. Kamu membaca sinopsisnya, lalu kamu membelinya. Karena sangat suka, kamu beli seluruh edisi terbatasnya sekaligus merchandise nya. Itu adalah "cinta".
3. Di saat kamu telah membaca semua buku tersebut, kamu melihat banyak buku lain, tapi kamu merasa tidak tega membuangnya karena buku tersebut memberimu pengalaman yang menyenangkan. Itu adalah "sayang".

Sayang adalah tingkat memori yang telah tertanam dalam pikiran.
Bisa dibilang kalo hubungan bisa bertahan karena rasa sayang itu adalah pupuk dari cinta itu sendiri.

Contoh nyata?
Kamu pasti punya sendok tertentu yang selalu kamu pakai kalo makan.
Kamu pasti punya baju lama yang ga tega dibuang biarpun lemarimu berisi tumpukan baju baru.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anemon36 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Rasa sayang itu klo sampai kulit kfc yg original itu rela lu kasih ke org yg diseberang lu emoticon-Ngakak (S)

Gak ada rasa sayang melebihi berkorban kulit kfc original emoticon-Genit
profile-picture
anemon36 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
I really have no idea in my mind

utter bs based on my exp...
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya kan lu nanya SAYANG nya kan ? Bukan masalah yang mempengaruhinya
rasa sayang seorang cewe hanya ada pada cinta pertamanya / pacar pertamanya setelah sudah putus cwenya jadi kebal dan pacaran dianggap seperti main game cwe hanya tertarik cowo yg genetiknya superior berwajah tampan uang dan status ada istilah

ada uang abang sayang tak ada uang abang ditendang emoticon-Takut

uang = sayang emoticon-Takut
profile-picture
cellilova memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Quote:


Bukan,
Ini maksud gw

Apa yg bisa kalian definisi kan ....?
profile-picture
cellilova memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di