CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jari Tangan Gorila Ini Membuat Heboh Orang-Orang Lantaran Menyerupai Jari Manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e129a458d94d03d8306f3d2/jari-tangan-gorila-ini-membuat-heboh-orang-orang-lantaran-menyerupai-jari-manusia

Jari Tangan Gorila Ini Membuat Heboh Orang-Orang Lantaran Menyerupai Jari Manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:

anjay, belom tau rasanya digaplok gorila betina apa

Quote:

kecilnya ga pernah main layangan siang2 nih pasti

Quote:

anjay wkwk itumah beda emoticon-Leh Uga
Ga lama lagi ber evolusi emoticon-Leh Uga
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Quote:


Bgst emoticon-Ngakak
Tanya gih, Reynhard pernah main ke bonbin situ apa nggak?

Ada alibi?

emoticon-Leh Uga
ane salut , tritnya agan kreatif2 banget konsepnya...terus post gan,, ane bakal baca artikel yg lain.. emoticon-Cendol Gan
wah asli sih. jarinya mirip manusia dong. itu kalau ga dikasih tau kalau fotonya ternyata jari gorila mah pada ngertinya ya jari manusia
teori darwin mulai terlihat
wah asli sih. jarinya mirip manusia dong. itu kalau ga dikasih tau kalau fotonya ternyata jari gorila mah pada ngertinya ya jari manusia
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iyo gan. Mungkin kasusnya kayak manusia yang pigmen kulitnya ada perbedaan gitu kayak bercak. Kan ada tuh manusia yang kayak gitu, bahkan malah jadi model loh
Quote:

ni maho ngapain dah marah2 dimari
thread maho mah di sebelah

Quote:

ente percaya gan?

Quote:

iya kalo dna "katanya" hampir mirip
monyet gede emoticon-Takut emoticon-Takut
Wedew mirip banget emoticon-Matabelo
mungkin karena hasil dari perkimpoian silang gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
jf.kennedy memberi reputasi
Diubah oleh harrisonford
Yah emang karena kita ama gorrila emang satu spesies kayak kucing ama singa
Masa kecil ts emoticon-Cool
Quote:

wkwkwkw kan ceritanya nyinyiran netijen

Quote:

wkwkwkwk jahat ente gan

Quote:

ya gimana ya udah bakatnya orang indo sih emoticon-Big Grin
Lah bukannya gak boleh ya gan miara gorila?emoticon-Bingung
unless you dont believe in evolution emoticon-Malu
Jadi pengen pelihara satu
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di