CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jari Tangan Gorila Ini Membuat Heboh Orang-Orang Lantaran Menyerupai Jari Manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e129a458d94d03d8306f3d2/jari-tangan-gorila-ini-membuat-heboh-orang-orang-lantaran-menyerupai-jari-manusia

Jari Tangan Gorila Ini Membuat Heboh Orang-Orang Lantaran Menyerupai Jari Manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


taunya ente gan pura2 ga tau wkwkw
Quote:


Bukan ane gan, di bawah ane kayaknya nih emoticon-Ngakak
Quote:


anjir harusnya ane kaga usah bales dulu emoticon-Ngacir
profile-picture
tuankiwa memberi reputasi
gorila mah bebasss
nunggu ada yang komen "wow tanda kiamat sudah dekat, mari kita segera ......, dst"
Quote:


wow tanda kiamat sudah dekat, mari kita segera ......, dst


emoticon-Ngacir
ih iyaaa miriip bangettt ya
mungkin ada campuran sperma orang
Quote:


MUKA LU KAYA HOMO YE GAN
sorry jari ane gk mirip..lebih halus
emoticon-Cool
dulu juga sempet tuh gorila bikin heboh..
ROKOK GORILA


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Gak bisa dipungkiri kita ini evolusi dr hewan tersebut
mirip sih ya..
emang bangsa kera kan ada dna yg mirip sama manusia 😅 kalo gak salah nih
Balasan post ayokitakemanaa
Quote:


lah sampeyan itu TSnyaaaa aduuu sa aja ni kobokan aer Jari Tangan Gorila Ini Membuat Heboh Orang-Orang Lantaran Menyerupai Jari Manusia
jarinya mirip bat ama temen we. ga salah dah we ngejek temen we monyet selama ini. emoticon-Ngakak (S)
jelas langsung heboh kalo kasus-kasus kayak gini di Indo ya gan
malah ada yang dihubungin sama unsur mistislah ini itulah hehe
Jari Tangan Gorila Ini Membuat Heboh Orang-Orang Lantaran Menyerupai Jari Manusia
Hai eke udah mirip dgn manusia ngga??
Quote:


Ini kuasa Tuhan agar kita semakin beriman emoticon-Leh Uga
Bukannya hewan primata itu gen nya 97% mirip sama manusia? kenapa harus kaget?
dia mungkin bisa Gori dunk kayak akagi slam dunk
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di