CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bendera Merah Berkibar di Iran, Pertanda Perang Dunia Ketiga?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e11b7c97414f570c1072a10/bendera-merah-berkibar-di-iran-pertanda-perang-dunia-ketiga

Bendera Merah Berkibar di Iran, Pertanda Perang Dunia Ketiga?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
emang kalo jadi perang, iran mau ngajak siapa?
rusia, china, qatar pasti ga mau diajak. rugilah..
paling lebanon..
kalo mamarika bisa ngajak arab saudi, mesir, uea, israel, uni eropa.
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Lihat 1 balasan
Trump yang mulai duluan. emoticon-Hammer2
Perang sudah didepan mata. Siapkan diri ..
hwaduuu semoga gaada lagi dahyee perang dunia nihh.. jadi seremm ngebayanginnya euyy
kita liat ajalah apa yg terjdi.
Di sini bendera perang berkibar bebas tanpa ada perang alias mbo kamsut ( tanpa maksud). Di sana malah artinya serius. Jgn serius2 spt di iran, spt indonesia aja deh.
mari berdoa semoga kedamaian dan hati yang memaafkan ada di antara kedua negara tersebut. Aminnn
Quote:


Se absurd-absurdnya hidup ane tapi ane ga pengen sampe kejadian ww3 gan.

Yang pada pengen ww3 kalo ampe kejadian juga pada nyesel tuh. Ga liat apa syiria, yaman dan beberapa negara timteng lain yang warganya terkatung-katung
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan nowbitool memberi reputasi
pengalaman gue beberapa puluh kali solat jumat di teheran hingga bandar abbas selalu kotbahnya menyerukan untuk bunuh warga amerika serikat en warga eropa yg non muslim. sungguh nikmat jumatan di republik islam. aroma kombatan begitu kuat tiap kali keluar mesjid. entah kenapa islam dibikin begitu mengerikan tiap kali jumatan di sono. di mesjid manapun. termasuk mesjid sunni. di berbagai kota hingga desa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
pride seorang jendral mana?
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
donal trump ini emang gila yak tampol ya tampol beneran gak perlu cuek2an klo lgi marahan emoticon-Big Grin
profile-picture
liee memberi reputasi
Quote:


Kadrun logic emoticon-Ngakak
Yang laen udah pake laras panjang ini masih aja mendambakan busur panah.
Yang lain udah terbang masih aja pada sok iyes pake kuda emoticon-Ngakak
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Quote:


emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Diubah oleh nowbitool
omong kosong
Ini semua gara2 donald bebek
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Lihat 1 balasan
Ane mau cheat armor sama senjata, terus cheat pesawat perang buat kabur emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngakak
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
wah gold naik bgt pagi ini emoticon-Smilie
saatnya skill pubg di pake di dunia nyata.. emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di