CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mahasiswi Cantik Ini Berpose Ditengah Banjir! Yuk, Kepoin Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1181d8eaab252a0b5cf315/mahasiswi-cantik-ini-berpose-ditengah-banjir-yuk-kepoin-gan

Mahasiswi Cantik Ini Berpose Ditengah Banjir! Yuk, Kepoin Gan?

Mahasiswi Cantik Ini Berpose Ditengah Banjir! Yuk, Kepoin Gan?

SELAMAT SIANG AGAN DAN SISTA.


Sebelumnya TS mengucapkan turut prihatin atas musibah banjir yang sedang melanda hampir di wilayah JABODETABEK. Semoga musibah banjir akibat intensitas hujan yang tinggi ini dapat segera diatasi. Memang sih, tidak perlu saling menyalahkan karena hujan itu sebenarnya membawa keberkahan bagi kita semua.

Masalah banjir yang sedang menimpa saudara kita semoga mendapatkan penanganan yang tepat dan cepat dari pemerintah pusat. Berbagai fenomena yang turut serta menyeruak saat momen banjir itu datang misalnya yang TS baca di Kaskus salah satunya adalah warga yang menemukan ikan lele dengan ukuran jumbo dan juga dampak banjir yang ikut dirasakan oleh artis ibukota.

Fenomena banjir juga pernah terjadi di negara India pada bulan September tahun 2019 silam.Saat terjadi musibah banjir di negara ini ada suatu hal yang menarik perhatian orang banyak.


Hmmm, hal menarik apakah itu Gansist?

Ternyata saat momen banjir datang seorang mahasiswi cantik bernama Aditi Singh berpose dengan santuy termasuk ada pula pose manisnya di dekat mobil yang tergenang banjir. Mahasiswi cantik ini melakukan berbagai pose di jalanan di sebuah kawasan bernama Patna yang sedang tergenang banjir.

Spoiler for Foto:


Aditi ini diketahui adalah seorang mahasiswi jurusan Fashion di Patna. Kebetulan ia mungkin mendapatkan tawaran untuk menjadi model pemotretan fashion oleh seorang fotografer bernama Saurav Anuraj.
Model dan mahasiswi ini tampak cantik juga seksi dengan mengenakan gaun merah berwarna cherry berbahan velvet dan tidak lupa dengan high heels berwarna hitam. Duh, sungguh matching deh penampilannya.

Spoiler for Foto:


Sang fotografer pun menulis aksinya memotret Aditi di tengah banjir dan fotonya pun diunggah di akun Instagramnya.


Quote:


Namun, Gansist foto yang berhasil mendapat perhatian netizen dengan 17 ribu likes di Instagram ini ternyata mendapat komentar yang tidak enak atau layaknya hujatan yang ditujukan pada si fotografer dan model cantiknya.


Quote:


Mungkin karena merasa kesal pada akhirnya si fotografer yang bernama Anuraj itu membalas/memberikan respon terhadap kritikan dari netizen itu. Isinya tidak lain ungkapan bahwa melakukan pemotretan saat banjir itu tidak mudah.


Quote:


Jujur saja sih kalau menurut TS bisa melakukan pengambilan gambar agar terlihat bagus itu gak mudah. Apalagi gambar tersebut diambil saat sedang banjir 😁. Harusnya fotografer tersebut mendapatkan apresiasi dan patut diacungi jempol karena kemampuannya yang luar biasa. Kalau dilihat secara awam hasil fotonya itu terlihat natural dan modelnya pun cantik aduhai.

Spoiler for Foto:


Dari kisah tadi bisa diambil kesimpulan bahwa momen banjir itu tidak selamanya menjadi musibah dan membuat kita dirundung kesedihan. Nyatanya momen banjir bisa juga dimanfaatkan dengan hal santuy, menarik dan membawa berkah juga loh. Mungkin Gansist juga ingin menjadi model di tengah banjir yang sedang melanda ibu kota sekarang ini? Boleh juga lah selfi sama teman-temannya.



Sumber: sini, sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
askaka dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 8
page one
Mahasiswi cantik gan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lagi kena musibah kok malah eksis fotoemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
navacuy dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Wkwkkw apanya yg crotz gan lagi banjir kan emoticon-Ngakak
profile-picture
arisentris. memberi reputasi
Quote:


Gpp gan banjir itu adalah momen yg patut diabadikan emoticon-Wowcantik
profile-picture
free_use memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post Richy211
Quote:


Gila loe ganemoticon-Marah masa banjir dijadikan momen yg harus diabadikan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Hehhe maaf gan buat dokumentasi kan? Semoga lekas surut deh banjir di ibu kota pan mau dibikin waduk 😁.
Adek jadi haus, mo nenen duyu. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan free_use memberi reputasi
Quote:


Hahhaa minum air banjir aja dek. Jangan kaburr nanti om gak mau bellin cepeda emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Aciiiiikkkk cepeda baluuuu.
emoticon-Cipok
Quote:


Wkwkw ashiapp dek kuy pergi ke Moll emoticon-Ngacir2
Quote:


Ayok om, adek dah keyen nih. emoticon-Metal
Suka2lah dia mau ngapain. Kalau hanyut kebawa banjir juga suka2 dia emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Hahhaa jangan lupa bawa dot buat ngempeng ya kalo auss.
Quote:


Kalo dilihat dari foto bnjirnya dangkal gan. Hanyut gpp asalkan hanyut ke hatimu modelnya emoticon-Ngakak
Yang di Jkt juga ada yg viral janda main bebek2an di genangan banjir emoticon-Hammer emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


OK deh om. emoticon-Ngacir
Quote:


Hehee iya banyak yang viral oppa saat banjir ada ojol terus cowok siapa itu juga 😁. Pengen nyari cewek bening.
Quote:


Kuy dek lanjut ke moll sblm tutup krn banjir 😂
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di