CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Buah Anies Sombongkan Besaran Sumbangan untuk Korban Banjir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e115bf2018e0d159361ad2d/anak-buah-anies-sombongkan-besaran-sumbangan-untuk-korban-banjir

Anak Buah Anies Sombongkan Besaran Sumbangan untuk Korban Banjir

Quote:


sumur

Level anak buah gubernur cm sumbang sejuta pake pamer... ha ha ha

profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Kalo pamer hukumnya apa anak anak ?


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Sumbangin full gaji tgupp kirainemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ravandika dan 8 lainnya memberi reputasi
Mending pamer kalau sudah sumbangkan otak mu kepada orang lain yang lebih membutuhkan.

Mubazir otak mu dibiarkan membodoh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 6 lainnya memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontetilization dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post 37sanchi
Anak Buah Anies Sombongkan Besaran Sumbangan untuk Korban Banjir Anak Buah Anies Sombongkan Besaran Sumbangan untuk Korban Banjir Anak Buah Anies Sombongkan Besaran Sumbangan untuk Korban Banjir neraka bu guru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 7 lainnya memberi reputasi
si nikita mirzani aja langsung nyumbang 20 jt.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 12 lainnya memberi reputasi
Pansos - Check
Penjilat - Check
Sombong - Check
Bodoh - Check

Anyway ada yang nmr telp itu org ga ya ?
Gw mao tanya alamat rumah dia

Ini air hujan banyak yang gw tangkep dan gw ga pelihara, malah kelebihan

Jadi gw mao oper ke dia
Mungkin tetangga sekitar gw jg mao tuh emoticon-Traveller
Atau ada buzzer / kadrun disini yang mao bantu tampung air hujan yang gw tangkep ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
KontoI 🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
Loe udah makan brapa dari apbd DKI ? Trus loe sombong cuma ngembaliin 1jt buat korban banjir ?????. Udah goblok sombong lagi sampah mungut sampah ya ini anies mungut ampas ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh namdokmai
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
kehancuran yg udah sesembahan ente hasilkan dr ketidakbecusannya nilainya ribuan kali lipat dr itu emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 5 lainnya memberi reputasi
magabut puluhan jeti selama 2 tahun jadi TGUPP..., eh nyumbang cuma 1 juta pake pamer? emoticon-Imlek

kagak bos nye, kagak tim penjilat pantatnye...guoblog semua emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 12 lainnya memberi reputasi
Tai...kalo 1 milyar sombong gpp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
Iya dia ga mau anies disalahkan, masa dia menusuk tangan org yg sudah beri dia makan. Apalagi sebagai tgupp & ahli hidrodinamika atau apalah itu namanya kok ga ada hasil kerjanya selama 2 thn lebih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 5 lainnya memberi reputasi
Ya wes lah, emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan rizaradri memberi reputasi
kasihan, ditroll tanpa sadar...
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan rizaradri memberi reputasi
oh.. jadi kelakuan bawahan itu mencerminkan kelakuan atasannya yaaa...

Jadi kelakuan menteri2 yang aneh itu mencerminkan siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
gw kira 1 milyar...bang sat 1 juta aja kayak punya istana itu gembel kon tol emoticon-DP emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
Balasan post justsightseeing
Quote:


emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan petani.syusyu memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di