CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
3 Alasan Liverpool Akan Menjadi Juara Liga Inggris Musim Ini, 90% Pasti Juara!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e10dbe448c38d2f61366511/3-alasan-liverpool-akan-menjadi-juara-liga-inggris-musim-ini-90-pasti-juara

3 Alasan Liverpool Akan Menjadi Juara Liga Inggris Musim Ini, 90% Pasti Juara!

Siapa yang tak mengenal klub Liverpool dengan julukan The Reds yang terkenal dengan ciri khas baju merahnya yang sesuai dengan karakter para pemainnya yang menggebu-gebu dalam setiap pertandingan yang dijalani. Klub yang bermarkaskan stadion Anfield ini sedang dalam musim dan performa terbaiknya.

3 Alasan Liverpool Akan Menjadi Juara Liga Inggris Musim Ini, 90% Pasti Juara!

Pasalnya sejak kedatangan Klopp Liverpool perlahan berubah dari segala aspek seperti gaya bermain dan komposisi pemain. Dengan performa terbaiknya ini Liverpool hampir berjalan mulus dengan belum sama sekali mengalami kekalahan dan hanya meraih 1 hasil imbang saat melawan Manchester United. Sungguh prestasi yang sangat mengejutkan dan dengan keadaan ini Liverpool bisa dipastikan bisa meraih juara liga inggris pada musim ini. Berikut alasan mengapa Liverpool akan menjadi juara liga inggris pada musim ini.

1. Keajaiban Klopp dalam Meracik Formasi untuk Liverpool

3 Alasan Liverpool Akan Menjadi Juara Liga Inggris Musim Ini, 90% Pasti Juara!

Sejak kedatangan Klopp ke Liverpool pada tahun 2015 lalu ia dengan perlahan tapi pasti mulai merombak gaya permaianan Liverpool dengan menerapkan strategi gegenpressing. Ia mulai membeli pemain seperti Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Naby Keita. Penerapan latihan fisik juga ditekankan oleh Klopp karena untuk menerapkan strateginya dibutuhkan stamina yang banyak. Terbukti setelah beberapa tahun melatih Liverpool sekarang Liverpool telah menjelma sebagai klub terbaik di dunia saat ini dibuktikan dengan piala liga champion pada musim lalu.

2. Memiliki Gaya Permainan yang Tidak Pernah Ada Sebelumnya

3 Alasan Liverpool Akan Menjadi Juara Liga Inggris Musim Ini, 90% Pasti Juara!

Tahukah kalian bahwa hampir setiap serangan Liverpool diawali dari pemain bertahan yang mengumpan lambung ke Sadio Mane atau Mohamed Salah. Gaya permainan seperti ini belum pernah ada sebelumnya diterapkan secara pasif oleh klub lain. Bahkan jika diteliti akurasi umpan lambung tersebut mencapai tingkat akurasi sebesar 90%. Sungguh sangat presisi dan sangat tepat Klopp menerapkan gaya permainan seperti ini. Sayap yang digunakan Klopp seperti Mane dan Salah sudah sangat paham akan umoan seperti ini sehingga bisa terjalin serangan yang tersinergi satu sama lain.

3. Memiliki Trio Penyerang Paling Menakutkan di Dunia

3 Alasan Liverpool Akan Menjadi Juara Liga Inggris Musim Ini, 90% Pasti Juara!

Ini merupakan fakta dan tidak bisa dipungkiri lagi bahwa trio penyerang Liverpool  Firmansah tidak terkalahkan siapapun lawannya. Semua musuh berhasil dilibas dengan kerja sama tim yang sangat rapi serta bermain dengan kecepatan serta menyajikan permain yang sangat indah dalam penguasaan bola dengan perpaduan skill individu dan umpan satu dua. Didukung dengan gaya permainan umpan lambung dari pemain bertahan mereka dengan mudah mengacak-ngacak pertahanan lawan. Gelandang  yang sangat rabu serta bek sayap yang siap maju mundur untuk membantu serangan serta bertahan dengan baik membuat Liverpool layak menjadi juara musim ini.

Nah jika melihat 3 poin di atas Liverpool sangatlah layak untuk menjadi juara. Manchester City yang merupakan saingan terberat pun musim ini terseok-seok di beberapa laga dan sangat sulit unutk mengejar poin Liverpool saat ini. meski baru paruh musim berlalu namun 90% Liverpool akan juara melihat dengan gaya bermain yang menyajikan sepak bola menyerang dan sangat seru untuk ditonton karena setiap bermain menyajikan permainan yang sangat indah. Siapapun pasti akan sangat setuju melihat statistik Liverpool yang sangat sempurna musim ini. Puasa gelar liga inggris selama 29 tahun sebentar lagi akan pecah dan tangis haru serta kebahagiaan akan menghiasi senyuman para pendukung Liverpool.

profile-picture
Junmai92 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
yg pasti dengan keunggulan poin seperti saat ini, lawan liverpool sebenarnya hanya tinggal diri mereka sendiri.

jangan sampai terpeleset lalu hilang
Lihat 1 balasan
Balasan post masterlallana
Quote:


Hehe iya gan, tpi klo lihat dri statidtik udh gk akan terpeleset deh, liverpool ssngat rapi dan punya gaya permainan yg stabil
yaaa ane yakin juga sih liverpool bakal jadi juara laliga

emoticon-Jempol
Huhuj
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


Yap ane setuju kayaknya ga bakal terpeleset lagi, tinggal nanti berhasil berapa poin dan secepat apa. Biar bisa fokus liga champions juga ahahah
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Masuk akal sih, apalagi kalau penyakit inkonsisten yang sering dialami Liverpool pada awal tahun enggak terjadi. Tapi peluang jadi juara emang besar tahun ini emoticon-Big Grin
aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
Semua kryptonite nya kayanya udah dilewati jadi kayanya emang tahun ini Liverpool bakal juara EPL sih hehehe
udah hampir pasti sih ini, gan. Liverpool juga jarang melakukan kesalahan, udah susah juga buat dikejar
Quote:


gan, ada yg punya info gorup wa atau telegram khusus prediksi bola ngga yah? info dong
boleh... boleh.. kelamaan sih gak juara
Kayanya emang udah saatnya this year will be ours sih wkwk selamat lah buat Liverpool
Lihat 1 balasan
Balasan post bkarasap12
Quote:


Betul gan hebat bisa membangkitkan hasrat untuk juara
Mnurut analisis ane
seburuk2nya liverpool di putaran kedua, maksimalnya masih bisa terpeleset 7 kali.
itupun tidak semuanya mengalami kkalahan.
Artinya liverpool masih sangat mungkin tersalip. Tapi mudah2 tidak sburuk itu.
Hanya saja klau city dan leicester trpeleset 1 kali saja, ane yakin liverpool sudah tidak terkejar lagi.
YNWA
Kata orang yg bisa menggagalkn liverpool juara adalah PD 3
Lihat 1 balasan
Balasan post frstbdntr
Quote:


Wkwk boleh lah itu pd 3 gan
We've conquered all of Europe,
We're never going to stop,
From Paris down to Turkey,
We've won the f*cking lot,
Bob Paisley and Bill Shankly,
The Fields of Anfield Road,
We are loyal supporters,
And we come from Liverpool!
Allez, Allez, Allez,
Allez, Allez, Allez,
Allez, Allez, Allez,
Allez, Allez, Allez...

emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Lihat 3 balasan
Balasan post Weissar
Quote:


Mantap gan terus semangat bela liverpool
Balasan post Weissar
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di