CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mitos Seputar Amerika Yang Terpatahkan Setelah Ane Main Kesana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e107566dbf7647ba211d5ac/mitos-seputar-amerika-yang-terpatahkan-setelah-ane-main-kesana

Mitos Seputar Amerika Yang Terpatahkan Setelah Ane Main Kesana

Bismillah


Mendekati akhir tahun kemarin ane dapet kesempatan buat jalan-jalan ke negaranya Pakde Trump. Bukan gan, ane bukan orang tajir yang kelebihan duit sampe main jauh-jauh kesono. Ane dapat kesempatan ikutan short courseprogram gitu bareng 3 orang teman ane disana. Jadi kesononya dibayarin, alias gratisss..


Setelah melakukan persiapan mulai bikin passport dan visa US yang ketat banget, ampun dah. Akhirnya tibalah waktunya. Ane disana selama hampir seminggu, 4 hari acara dan ane sama temen-temen ane sisain 2 hari disono buat jalan-jalan. Iyalah, masak udah jauh-jauh kesana ga main dan poto-poto. Demi kepentingan feed instagram.


Tapi.. ane ga bahas cerita liburan ane disana, ane mau bahas tentang mitos atau stereotypeseputar Amerika yang selama ini ada di masyarkat kita yang ternyata terbantahkan sewaktu ane disana. Apaan aja sih? cekidot gansis

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2



Quote:



Quote:



Quote:



Itu aja gan pengalaman receh ane di negeri pakde Trump. Bisa aja gansis yang pernah kesana punya kesan atau pandangan yang beda dari ane. Namanya juga opini, ye kan? 😁😁



sumur : pengalaman & dokumentasi pribadi



Tambahan dr Kaskuser

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fira262 dan 98 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh datalk
Halaman 1 dari 16
reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
keduaxx. hebat bener bisa jadi ht padahal seminggu nggak ada yg komen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasakurirjkt dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mungkin karena menarik threadnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
salah satu negara yg ingin ane kunjungi, khususnya L.A
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
jadi kapan ajak gw kesana.. emoticon-Big Grin
becanda ding
profile-picture
profile-picture
kadnezarinter dan ciptawan memberi reputasi
Quote:


spidermam ada keliatan ga gan?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masih sepi,ane pesen tempat dulu om
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Ramah bukan budaya kita
Budaya kita itu ngomongin tetangga emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
papapierlo dan 15 lainnya memberi reputasi
Negara adidaya
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
enak banget gan jelong2 d bayarin aja udah sesuatu bingitsemoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
wahhh kerennnn, untuk nomer 1 emang ane pernah denger grammar tu gajadi hal utama untuk speaking, yg penting apa yg kita mau sampaikan bisa sampai ke orang yg mendengarkan gitu sih katanya, tapi ane belum pernah coba wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo yg hood hood / ghetto sering ribut itu bener gak

Quote:


profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh sinistergaze
Lihat 1 balasan
pasti orang amrik jago ngomong Bahasa Inggris dan g bisa bahasa Indoemoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Disana hukumnya tegas beda sama indonesia, polisi aja korup bisa diadili disini mah bebas emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kapan ane bisa ksana emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan diehard57 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan datalk memberi reputasi
Quote:


aye ounya kenalan rang dalem gan. wkwkw.

Quote:

makasih kamerad

Quote:

moga terkabul gan

Quote:

Ane juga modal diajakin bray.

Quote:

Lahi UAS kayaknya kmrn bray
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Bener gan grammar gak jadi soal di amerika. Yg penting pede dan orang tau maksut kita apa
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan datalk memberi reputasi
Ane mo ke amrik gan, pengen nyobain nyebrang jalan aja bener ga kendaaran pada berhenti.. Gitu aja ga lebih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di