CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mitos Seputar Amerika Yang Terpatahkan Setelah Ane Main Kesana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e107566dbf7647ba211d5ac/mitos-seputar-amerika-yang-terpatahkan-setelah-ane-main-kesana

Mitos Seputar Amerika Yang Terpatahkan Setelah Ane Main Kesana

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 18
Kalo macetnya gmne bre. Nyamain jakarta nggak?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Biasa lah gan.
Negara maju mau dibandingin dgn negara yg msh berkembang. Beda semua lah
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Negara kafir, liberalisme, agama cetek..
Laskar tidak tertarik kesana, lebih baik negara yg bersyariah
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan L0ST memberi reputasi
Oh ternyata disana ramah juga ya orangnya. kirain pada cuek gan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
emoticon-2 Jempol mungkin itu sudah menjadi kebiasaan negara2 maju gan TS. ane juga merasakan hal yg gan TS uraikan ketika ane di Jerman & Austria. mereka akan mempersilahkan pejalan kaki menyeberang duluan atau jika di lampu merah, tanda hijau unt pejalan kaki blm hijau sekalipun tdk ada kendaraan. mereka tetap menunggu sampai hijau. dan unt tempat2 wisatanya, ane akui memang bersih dan terawat.

emoticon-Cape deeehh yah mungkin itu lbh kepada kesadaran warga negaranya dalam mengikuti tata tertib / peraturan hukum yg ada. yah mungkin tdk semuanya tapi paling kita orang Indonesia musti belajar...
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang penting biaa komunikasi, orang orang sana juga grammarnya pada amburadul

dlm artian kehidupan sehari2, ya kaya sini lah
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan datalk memberi reputasi
Ane cuma bisa bahasa Inggris
Fak yu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Share dong gan visanya.. sumpah temen ane wisudanya ga didatengin ortu gara2 visanya mereka ga lolos, padahal appoinment jelas... apalagi ente yg cuma jalan2......
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Waduhhh jadi pengen kesana. πŸ˜…πŸ˜…
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Kalo yang nomer 1 dimana-mana gitu gan. emoticon-Ngacir Tubrukan
Disini, di Amerika, di Jepang, dimana aja pakai bahasa gaul. emoticon-Hammer (S)
Paling pakai bahasa yang bagus pas pidato atau ngomong di dunia kerja. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
ane sendiri pernah kursus bhasa inggris, tp tetep aja ancur, tp katanya orang sana itu udah tau klo misalkan kita bahas inggrisnya terbata bata meskipun dari segi bahas mungkin rancu buat mereka, tp mereka bakalan tau.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane pengen banget ke new york emoticon-Matabelo . Daridulu negara yg pengen ane kunjungin pertama amerika, jepang, inggris, swiss, italy emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan datalk memberi reputasi
hmmm negara nya paman sam ya emoticon-Matabelo, ngemeng2 kemaren TS kesana ketemu paman sam nya gak ? emoticon-Cool
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh cancerbboy
wow ternyata org amrik ramah sekali ya
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Balasan post lapakbelakang2
@datalk

parah ente ..
kecewa bgt sm ukuran barang org amrik???!!
kurang gede segimana lagi bambang .....

emoticon-Rusia
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
dari temen gue yang orang Amerika sana, di sana emang lebih tertib sih kalo soal lalu lintas, doi waktu ke Indonesia bingung orang2 kalo nyebrang gak di zebra cross emoticon-Ngakak trotoar juga banyak jadi bikin orang nggak males jalan
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan datalk memberi reputasi
Pengen ke Amrik tp yang daerah pinggiran ajah..kali aja bisa jadi tukang kebon ya disana hehehe emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
budaya kita itu ramah sama orang lain barbar sama bangsa sendiri
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
mereka disana pada mabok agama gak?
kalau disini kan semuanya harus ada embel2 "I"nya
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
great thread 🀘
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan datalk memberi reputasi
Halaman 4 dari 18


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di