CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Membuat Vco Sendiri. ( Virgin Coconut Oil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1061288012ae4f35240461/membuat-vco-sendiri--virgin-coconut-oil

Membuat Vco Sendiri. ( Virgin Coconut Oil

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Balasan post lendragon500
smaaa ane juga masih belum tahu
apa semacam bisa buat pijat juga atau gimana hahaha
yukkk dicobaa hahah dripada penasaran
atau bisa diminum hahahaha
Balasan post yennyrainheart
iyaa sih bener juga ya
jadi sebuah peluang usaha yang bisa menghidupkan kearifan lokal hehhee
seruuu...
makasih ya motivasinyaaaa dan informasi menariknyaaaa
profile-picture
yennyrainheart memberi reputasi
Balasan post christyas1994
iyaaa nih bisa bangettt
ternyata kalau mau coba eksperimen. yaa bisaaa bener bener bermanftaat
intinya sih mau mencoba ya sisss heheh dan jangan malas kita kita semuaa
makasih infonyaaa
profile-picture
yennyrainheart memberi reputasi
Balasan post mamabraddox
ane sangat setuju dengan pendapat ente gann
bisa disuulkan nih jadi umkm yang bs membangun perekonomian rakyat kecil dan menengah

kerennn pendapat dan usulnya dahemoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
yennyrainheart memberi reputasi
Balasan post blackvelvet23
yesss bener banget
cara sederhana membangun masyarakat dengan perekonomian yang mapan dimulai dari industri kecil...
semoga ini bisa menjadi semangat bagi warga masyarakat sekitar hehhehe
profile-picture
yennyrainheart memberi reputasi
Balasan post lembahhasana
harusnya kalau minya kelapa itu bagus lhoo
karena khasiatnya dan memperkuat akar rambut
selain itu jjga menghitamkan rambut
dulu ada minyak rambut apa gitu bikin warnanya mengkilap hitammm gituuuuemoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
yennyrainheart memberi reputasi
agak rumit juga ya bikinnya ternyata
ane kira tu bikin minta vco tu prosesnya pake di rebus gitu santennya ampai keluar minyaknya
ternyata macem di suling gini
baru tau ane...
pengen skali-skali bikin nih, kayak e menarik juga kalo bisa bikin sendiri
hihihi
btw indukan / bibit minya gitu belinya di mana ya?
bentuk e ke mana ya?
profile-picture
yennyrainheart memberi reputasi
Balasan post lembahhasana
bukannya bagus ya kandungannya buat ngalusin rambut gitu? setau ane sih buat perawatan entah itu muka, kepala ato kulit tu oke gan...
aman gitu karena bahannya alami
profile-picture
yennyrainheart memberi reputasi
Balasan post kudanil.la
wah berarti udah pernah liat prosesnya langsung dong gan?
keren nih....
ane malah pernahe liat nenek ane bikin minyak dari kelapa, jadi santennya direbus terus ampai menyusut gitu ampai keluar minyaknya...
profile-picture
yennyrainheart memberi reputasi
Balasan post kudanil.la
@UriNami kalo liat prosesnya sih kagak gan, soalnya tau2 dirumah udh ade aje wkt itu wkwkw. wih keren abis sii bisa bikkin minyak sendiri
profile-picture
yennyrainheart memberi reputasi
bisa dibuattt mandiri yaaa... kerennnn... biar hemat juga yess...
profile-picture
yennyrainheart memberi reputasi
paling gak bisa ngalahin sultan arab. jadi juragan minyak. betuuul
Quote:


Iya dong harus gaaan, kuncinya di niat diri sendiri, nggak boleh malesss
profile-picture
yennyrainheart memberi reputasi


Quote:


Wahahaha makasih gan, malah jadi malu aneee
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Ane kira vco tu cuma dengan memanaskan santan sampai menjadi minyak dan blondo, trus blondonya disaring dan tinggal minyak kelapanya itu, ternyata ada bibit minyak segala..bibit minyaknya bisa dibeli di toko apa ya gan/sist?


Quote:


Wahh baru tau ane ternyata manfaat minyak kelapa sebanyak ini yaa...
Nice info gan bermanfaat bgt ini threadnya bisa untuk jadi peluang bisnis juga hehehe
Kykny mesti sabar bikin ny ya, di saring2
waah bagus nih threadnyaa, kebetulan emang penasaran sih cara bikin vco sendiri
waahh kalo diliat sih caranya ngga terlalu susah dan bahannya murah murah. tapi kenapa di pasaran bisa mahal harganya?
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di