CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasca Banjir Surut, Warga DKI: Bukan Semua Salah Anies, Ini Bencana Alam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0d6c79b840881694293a70/pasca-banjir-surut-warga-dki-bukan-semua-salah-anies-ini-bencana-alam

Pasca Banjir Surut, Warga DKI: Bukan Semua Salah Anies, Ini Bencana Alam

Banjir yang melanda sebagian wilayah Ibu Kota berangsur-angsur mulai surut.  Begitu  pula yang terjadi di wilayah, Karet Tengsin, Bendungan Hilir Jakarta Pusat.

Dengan menggunakan alat seadanya, para warga pun terlihat mulai melakukan pembersihan terhadap rumahnya masing-masing yang banyak sisa lumpur.

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang warga bernama Iqbal Darmawan. Warga Benhil ini mengatakan setiap musibah pasti ada hikmahnya.



Jadi masalah banjir ini ya, ambil hikmahnya aja. Lagi pula banjir ini juga nggak setiap hari. Siklus lima tahunan. Dan juga Alhamdulillah kejadiannya pas hari libur, jadi bisa dibilang orang masih ada di rumahnya masing-masing," 

Iqbal pun menyatakan untuk masalah banjir ini bukan sepenuhnya salah Gubernur atau pihak-pihak terkait di Pemprov DKI, sebab kejadian tidak terduga ini bisa dibilang bencana alam.

"Lagian kan, bukan cuma Jakarta doang yang merasakan ini. Semuanya juga kena imbas. Di Depok dan Bogor juga. Bogor masih hujan deras," katanya.



Kendati begitu, dengan adanya bencana ini, Iqbal berharap setelahnya Pemerintah harus menindak cepat penanggulangannya terutama dari segi korban-korban banjir ini.

"Tolong dapur-dapur umum diperhatikan. Kita juga butuh banget sama obat-obatan. Karena takut banjir ini kan menimbulkan penyakit. Yang paling penting," pungkasnya



sumber

legowo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuatian dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
ya benar sekali ini bukan salah anies.... yg salah pemilihnya...... emoticon-Wakaka

Pasca Banjir Surut, Warga DKI: Bukan Semua Salah Anies, Ini Bencana Alam

hikmahnya...... 700m emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh shu_suiko
Lihat 12 balasan
#tepokjidat
Betul, diambil hikmahnya aja.

Hikmahnya yaitu, jangan mau dibohongi pakai.....
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi


woyy... airnya lagi antri tuh.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
nggak juga lah ,
yang bertanggung jawab banyak , bukan hanya DKI saja
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
yg penting juni tetep formula eek ngueeeeeng!!
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
Balasan post shu_suiko
Quote:


mayan buat nyapres emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
curah hujan tinggi....makanya bekasi n tangerang jg banjir

jangan terpengaruh opini jasmev bayaran goblok pelacur demokrasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sikunkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
no komeng dahemoticon-Nohope
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
coba kalo ahok..
dimakan habis

memang pilih2 org kalo masalah banjir,,,,

profile-picture
profile-picture
m4r1c0 dan clcyep memberi reputasi



dan salah satu karyanya :


Pasca Banjir Surut, Warga DKI: Bukan Semua Salah Anies, Ini Bencana Alam

hasilnya :

Pasca Banjir Surut, Warga DKI: Bukan Semua Salah Anies, Ini Bencana Alam


Phd = Permanent head damage emoticon-linux
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4r1c0 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau cinta sudah melekat, tahi kucing rasa coklat

ah the beauty of love....emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bartsimpson dan 2 lainnya memberi reputasi
Banjir kayak gitu harusnya bisa diminimalisir penyebabnya
Diajak hidup enak gak mau, ya udah deh emoticon-Ngakak (S)
Balasan post tukangbeling7
ini satu ekor jasmev bego ga ketulungan...pemotongan anggran juga ama DPRD yg mayoritas di DKI diisi ama PDIP cebong
profile-picture
jonfaisal memberi reputasi
rmol bersikap seperti rmol biasanya saja. ga ada yang peduli karena ga ada yang baca.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Sayang bijak internalemoticon-Embarrassment
Balasan post kadalgurun19
Quote:


Infonya bluebird jakarta mau ganti armada, nama dan logo jd bluefrog spy bs nerobos banjir
Pokoknya anies harus salah,jangan sampe namanya harum karena 2024 ga lama lagi,sekarang saatnya

Dan sebaliknya harumkan nama ahok,usahakan berdua sama jkw sebagai kedekatan,persetan si Erick Tohir
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan darck91 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di