CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
MENGENAL DESTINASI WISATA DI KABUPATEN SINJAI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0d55bca2d19539f56d5265/mengenal-destinasi-wisata-di-kabupaten-sinjai

Mengenal Destinasi Wisata di Kabupaten Sinjai

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9


Quote:


Semoga segera diterapin yaaa gan sama pemda dan warga sekitarnyaa
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi


Quote:


Hehehe semoga ada rejekinya gaaan buat kesanaaa
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Objek wisata yang menarik.
Mantap
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Quote:


Belum pernah sih.. tapi ada yg balesin gue juga nih katanya di sana aman kok jalurnya 👍
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Quote:


Wahh mkasih banget infonya 👍 bener2 direncanain mau kesana
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


iya gaannn... harus dibanyakin siiihhh thread atau bacaan gini di sosial media.... seperti civil journalism.... jadi kita ga bergantung pada media umum/besar untuk ekspos wilayah kita... tapi dari kita sendiri pun bisaa...
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


Quote:


Wiiih mantep dong ya gaaan kalo udah aman jalurnyaaa.
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi


Quote:


Beneeeer gaaan, maslahnya aja warga kita sendiri juga kadang masih ada yang gatau kalo ada giniaan. Cakep dahhh kita terapin aja dulu gan dari kita sendirii.
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Jujur, saya baru tau ada tempat wisata bagus di sinjai.

profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Diubah oleh rivandz
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
mampir mampir mampir lagi
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Berapa jam ya perjalanan ke Sinjai klo dari Makassar?
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Quote:


Klo dari kota sinjai ke makassar angkutan umum sekitar 5 jam , klo motor 3 - 4 jam
Quote:


Iya prospek bgt jadi tempat wisata 👏
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Quote:


harus berani eksplorasi wilayah/daerah sendiri yah gan buat nemuin hal hal baruuu..... kan enak juga tuh kalo nemuin tempat/potensi di wilayah sendiri yang kira kira bisa ngangkat nama daerah kita....
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Mantap nih threadnya.. ane jadi tau kota2 di sulawesi soalnya sampe sekarang ane blm pernah main ke sulawesi. Soon deh...
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi


Quote:


Sama banget gan pas pertama baca judulnya ane kira madura eh ternyata sulawesi...
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di