CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Liburan Apa Mau Nyiksa Diri? Kok Gak Kapok-Kapok?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0c5c6faf7e931913692534/mau-liburan-apa-mau-nyiksa-diri-kok-gak-kapok-kapok

Mau Liburan Apa Mau Nyiksa Diri? Kok Gak Kapok-Kapok?

Mau Liburan Apa Mau Nyiksa Diri? Kok Gak Kapok-Kapok?


Kadang gua suka bingung sekaligus heran. Rasanya gak habis pikir aja gitu.......

emoticon-Bingung

kok, ada ya orang-orang yang rela macet-macetan menghabiskan waktu berjam-jam bahkan sampe seharian di tengah jalan demi liburan?

Dan karena kebetulan gua sering mondar mandir di wilayah Puncak, Bogor. Dalam pengamatan gua mulai dari keluar tol Ciawi sampe perbatasan Bogor Cianjur. Kalo pas weekend atau lagi musim liburan gua sampe bosen liat ribuan kendaraan yang bersusah payah untuk sampe ke tujuannya......

Gua faham mereka niatnya pengen liburan dalam rangka membahagiakan diri dan keluarga. Tapi yang di dapat malah kesusahan sepanjang jalan.....

Ya bayangkan saja! Berangkat pagi dari rumah tujuannya mau ke Puncak buat jalan-jalan. Pas sampe Bogor malah kena macet parah......

Energi mulai terkuras, badan udah pada pegel, jiwa mulai tidak stabil penuh dengan emosi......

Terus kapan liburannya kalo waktu cuma habis di jalanan? Belum lagi pas sampe lokasi susah nyari parkir, mau naik wahana ini itu gak kebagian karena antrian yang panjang.

Mau bahagia gimana kalo badan udah cape dan otak udah setengah gila? Hhhmmmmm.......

Mau liburan apa mau lemburan?

Mau Liburan Apa Mau Nyiksa Diri? Kok Gak Kapok-Kapok?

Dan anehnya kebanyakan orang udah pada ngerti kalo mau ke tempat wisata tertentu udah pasti bakalan kena macet edan edanan.... Tapi masih aja di datengin? Dan gak kapok-kapok. Kenapa ya?
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Makanya kalo gua atau keluarga gua paling anti jalan-jalan atau berlibur di musim liburan. Masalahnya ya itu tadi cuma buang bensin dan energi......

Ini pengalaman gua taon berapa gitu, diajakin temen orang Tasik berencana mau malam tahun baruan di Pangandaran.

Buangsiaaaaat...... Nyampe pantai Pangandaran jam 3 pagi. Padahal berangkat dari Tasikmalaya jam 1 siang. Kapok gua gak bakalan pernah mau kesitu lagi.

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Ada lagi pengalaman yang lain, temen datang dari Bandung rencana mau tahun baruan di pantai Carita. Jam 5 sore dari rumah (Labuan) sampe Carita jam 11 malem. Padahal jaraknya cuma 5 km. Kan goblog namanya.....

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Mau Liburan Apa Mau Nyiksa Diri? Kok Gak Kapok-Kapok?

Di tempat tempat wisata mainstream tertentu hal ngeselin kaya gitu selalu terjadi sepanjang waktu. Baik saat weekend apalagi kalo pas musim liburan panjang. Artinya keadaan itu akan terus berulang. Cuma anehnya orang-orang masih aja pada mau datang seperti sengaja ingin menyiksa diri.....

Selamat berlibur deh...... emoticon-Wagelaseh





Oleh : davinof 2019 @kaskus


Source of Pictures : Google Images


profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifajriyanto dan 76 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh davinof
Halaman 1 dari 18
Reserved for yang suka macet macetan..... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 2 lainnya memberi reputasi
Reserved buat yang masang tenda di pinggir jalan tol..... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nokizawa111 dan 4 lainnya memberi reputasi
Kadang suka kasian liat orang mau liburan tapi waktu habis di jalan

Yang tadinya mau hepi hepi malah ngamuk ngamuk

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 15 lainnya memberi reputasi
Udah tau sering macet tapi masih aja datang ke tempat yg sama. Artinya emang PEA!

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
david1094 dan 14 lainnya memberi reputasi
Jalur ke puncak Bogor dan Cianjur itu adalah jalur wisata termacet sedunia tapi orang masih saja mau datang kesana

Kalo macetnya satu atau dua jam masih bisa dimaklumi. Ini bisa sampe seharian bahkan banyak mobil yang mutar balik karena gak tahan

Mau liburan akhirnya dapat penderitaan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamnoone dan 9 lainnya memberi reputasi
Gua rasa cuma orang goblok yang mau liburan ke puncak saat musim libur

Dan yang lebih goblok lagi yang udah pada tau tapi masih aja mau datang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
corpcopsld. dan 13 lainnya memberi reputasi
Memang serba salah kalo jalan jalan pas musim liburan

Padahal kalo yg ngerti pasti gak mau liburan ke tempat yg mainstream
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 6 lainnya memberi reputasi
Mereka cuma mikirin tempat liburan yang itu-itu aja, padahal udah tau bakalan ramenya gimana tapi tetep aja maksain ke tempat itu.

Ujung-ujungnya cuma bikin capek badan sama pikiran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 4 lainnya memberi reputasi
Liburan warga jakardah kali ini banyak yg cukup berenang di depan pagar rumah masing2

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kazhimi dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
looh agan ga tau? macet itu lbh baik dibanding duduk diam di depan komputer emoticon-Wkwkwk

itu udh bagian dr liburan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
david1094 dan 8 lainnya memberi reputasi
menjijikan ya, gw jg bingung.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan davinof memberi reputasi
Ane udah kapok ke Puncak di hari libur...
emoticon-Cape d...

Ane pernah harus bertapa di dalam mobil hampir 12 jam... Nahan pipis pulak...
emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 5 lainnya memberi reputasi
namanya juga liburan, kan harus habisin waktu luang, meskipun waktunya abis di jalan 🤣
tapi emang itu bensin gak sayang ya gan? aku liatnya aja udah capek sendiri, pegel banget macet2an gitu di jalan, harus punya tulang kuat dan sabar banyak banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
david1094 dan 3 lainnya memberi reputasi
kapok gimana..buktinya tiap liburan selalu tetap macet.....dah jd hobi kali ya macet macetan emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan davinof memberi reputasi
kalo musim liburan gini sih ane hampir selalu berusaha ngehindarin tempat wisata atau tempat makan yang biasa jadi rujukan banyak orang...

tapi kalo terpaksa buat nemenin keluarga/temen yang dateng dari luar kota yaa apa boleh buat emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan davinof memberi reputasi
Ya karena sebanding sama pengorbanannya gan,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bLuch dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane kalau jaman liburan lebih baik tidak usah pergi ke tepat wisata. Sudah sering kejadian waktu liburan ditempat liburannya sebentar kelamaan dijalannya. Pusing gans, bikin emosi memuncak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mereka kurang kerjaan.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan davinof memberi reputasi
Diubah oleh punin
udah tau bakalan macet tapi tetep pergi...hooman
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan davinof memberi reputasi
ketika maksa pergi liburan tp malah ketemu macet & ketika sampai objek wisata ternyata malah penuh sesak kya pasar, jd kelihatan bodohnya..!
profile-picture
davinof memberi reputasi
Halaman 1 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di