CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0be2dd82d4951835490ff3/jam-pulangku

Jam Pulangku

Mau sharing aja
Klo kita kerja jam pulang 16.30 trus jam 16.50 kita pulang salah ga sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
ga salah, yg salah klo plg jam 16:51
Quote:


Knpa bisa salah?
Quote:


Abisnya aneh2 aja nanyanya emoticon-Hammer (S)

Mungkin klo pegawainya msh di office yg jaga males nungguin, atau ada biaya listrik tambahan
Quote:


yang membuat kamu berfikir itu salah apa?

tempat aku pulang kerja seharusnya jam 16.00 tapi kita semua se isi kantor di wajibkan untuk berdedikasi pulang jam 16.30 tapi rata rata kantor baru sepi jam 17.00 biasa aja sih...dan sampai jam segitu tidak ada lembur untuk semua staff
Quote:

justru ane perhatiin, rata2 orang pulang kerja itu over-time gann..!
bisa ente coba sendiri, tongkrongin aja di lingkungan perkantoran pas sore-2, puncak ramenya pada bubar kantor itu di atas jam 5 lebih sampe jam 6,
kalo jam 5 kurang sampe jam 5 pas atau lewat dikit,, masih sepi blom pada bubar...
Diubah oleh ababil.banget
Jangan lupa absen finger ya...takutnya gak dianggep masukemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
gk salah bray. yg salah klo pulang jem 16.29
Quote:


Bukan ane sih
Bos ane mikir kami pulang jam 6 pun masih salah
Quote:


Klo gaji di bawah UMP gimana gan?
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Di mata bos ane ttp salah gan

bos mintanya apa? suruh nungguin dia?
Quote:


Quote:


Ia sblm atasan pulang ga boleh pulang
Quote:

kagak ada hubungannye antara gaji sama jam pulang gan..!! emoticon-Embarrassment



Quote:

ya berarti, semisal atasan ente pulang jam 16.30,
trus ente pulangnya jam 16.50 kan kagak salah tuh gan... karena atasan ente sudah pulang.....
Quote:


Atasan ane slalu plg jam 9 malam gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kaga bisa gan emoticon-Ngakak
Quote:


Ya tanyakan aja motif nya apa suruh nunggu sampe jam 9...

Dan karyawan lain gimana....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Makasih ud bantu jawab gan emoticon-Imlek
Quote:


Yang paling deket ama atasan lah yg nanya...

Pake perantara emoticon-Cool
Quote:


Pake akal gan... pasti dr sekian banyak org di kantor ada perantara atasan...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di