CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0b4c1209b5ca34ae084139/sang-pemikat-hati-gunung-sikunir

Sang Pemikat Hati Gunung Sikunir

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Balasan post sukuu04
iyaa orang nggak tinggi banget sih
kalau prahu emang gunung hehhehe
ane malah blm pernah ke prahu deh behehe
Balasan post andora11
tapi seger dan sejuk aseik dinginnya hahaha
dingin dingin empukkk hahahhaa
cobain deh kemariiiii seru lhooo gansss
Balasan post sikurus97
samaaa hahaha lama nggak muncak
kayaknya seruu yaaa
hahaha
inget jaman jaman kuliah dulu hehehe
sikunir nggak terlalu tinggi kok
Balasan post sukuu04
setuju banget emang indah ya si kunir inii
pesonanya tiada duanyaaa hehhee makanya ayok kesanaa dehh hehehee
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah


Quote:


Lebih ke bukit kali ya gan sikunir tuh. Prau kali gaaan kalo prahu mah tangkuban prahu 😂


Quote:


Hamdalah ane udah pernah sih gaaan, semoga ada rejeki dan waktu lagi jadi bisa kesana lageee
Quote:


Lagi direncanakan 😅
wah indah juga ternyata ya, cuma sayang udah rame banget orang yg kesana. semoga pada ga ninggalin sampah dan ngerusak alam ya
Balasan post sukuu04
@b4perman sama belum cuma pernah ke sikunir aja


Quote:

Haha iya kan...
Kadang tuh gini. Pda tunggu tungguan eh yang udah bangun akhirnya mikir yaudah tidur lagi wkwk gagal deh
profile-picture
nandaps memberi reputasi


Quote:

Hahaha... Kalo di kantor kedinginan tuh bawaannya takut ngantuk wkwk kena monitor pc mulu kan wkwk
Quote:


Bener bgt 👍 samaan nih 😅
Keren gann, dari dulu pengen kesana belum kesampean
Semoga ane kuat sama dinginnyaa emoticon-Big Grin

Quote:


emang yg namanya tidur tuh enak banget gan apalagi jam2 yg gabisa diganggu jam segitu tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Nice thread
Nanti lah klo pas mudik, ane sempetin ke sini. emoticon-Leh Uga
oiya gan , klo sikunir dan Prau itu satu lokasi apa beda gunung sih rencana mau kesana msh bingung ..dengan postingan2 mana prau mana sikunir


Quote:

Hahaha apalagi kalo lagi capek capeknya, wajar ga sih gan kalo rebahan jadi hobi banyk orang hahaha
profile-picture
nandaps memberi reputasi

Quote:


wajar dongg karena rebahan itu nikmat sekaliii emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di