CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0b4c1209b5ca34ae084139/sang-pemikat-hati-gunung-sikunir

Sang Pemikat Hati Gunung Sikunir

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Wah keren...
Woahh.. rame banget ganemoticon-Matabelo
thx gan udah sharing pengalaman. next mau cobain kesitu 👍🏼

Quote:


kalo sunrise harus berangkat dini hari gitu ya tantangannya.. harus lawan dingin mager dan ngantuknya wkwk
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi

Quote:


kereeenn.. lagi ngisi masih mau dan kuat ngetrip emoticon-Jempol
udah ke sikunir sejak 2011 pas belum ada apa2. skrg udah komplit apa2 ada di atas karena wisatawan rame. jadi saran ane jgn kesana pas liburan panjang gan pasti ramai banget 🤣🤣
Semoga ga rusak saja kelestarian n kebersihan alam Gunung Sikunir
mendirikan tenda aja kena bayaran
kok rame banget gaann? emang pas lagi liburan apa gimana ituu?
ane masukin ke ceklist utk tempat yg ingin dikunjungi..emoticon-I Love Kaskus
Quote:


Iya sis nge jeep bromo yg mengguncang2 jg mayan deg2an.. Tentu saja sebelumnya konsul dokter dulu
Balasan post lina.wh
Ada lagi yg kayak gitu Gunung Prau Dieng..
Objek wisata alam di kawasan dieng emang lengkap, Candi Dieng, Kawah sikidang, Telaga Warna.

Quote:


profile-picture
lina.wh memberi reputasi
sudah 5x ke sikunir dan cuma sekali doang dapet golden sunrise
sisanya kabut emoticon-Sorry
profile-picture
Bisri767 memberi reputasi
kenapa muka loe kamu tutupin? privasikah? 😅
profile-picture
Bisri767 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


sering k sna naiK y gan ? klo d luar puLau jawa naiK'a gunung apa ? d maKassar pernah ? gunung latimoJong..
wah ane pernah nihhh, emang sebagus ituuu, apalagi kalau masuk bulan agustus gan, beuhhh sunrise nya cakep bgt asli
siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapppp siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapppp suhu2
aaaaah mupeng paraaaaah pengin banget sekali kali main ke sanaaaa, huhuhu semoga 2020 bisa ke dieng deh
profile-picture
Bisri767 memberi reputasi
Balasan post janeeta97
Haaaaaaa
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
AJAK NAEK DONG! ANYONE!
emoticon-Mewek
profile-picture
charlottesmothi memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di