CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menakutkan ! Berikut 10 Pasar Horor Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0ada136df2317f2e63b554/menakutkan--berikut-10-pasar-horor-di-indonesia

Menakutkan ! Berikut 10 Pasar Horor Di Indonesia

 Hmmmm.. kalau kita dengar kata pasar, pasti yang ada dibenak kita adalah pedagang, jual beli sayur, buah, pakaian serta kebutuhan sehari-hari lainnya. Serta  ramai dengan orang-orang dong yah gan. Tapi tau gak sih? Ternyata ada juga loh pasar-pasar di indonesia yang dikenal menakutkan, horor bahkan juga bisa buat bulu kuduk merinding gan.

 Mau tau pasar mana aja sih? Langsung simak aja yuk..

Spoiler for 1. Pasar Bubrah Gunung Merapi:




Spoiler for 2. Pasar Dieng Gunung Lawu:




Spoiler for 3. Pasar Setan Gunung Salak:




Spoiler for 4. Pasar Setan Gunung Arjuno:




Spoiler for 5. Pasar Setan Gunung Merbabu:




Spoiler for 6. Pasar Anjaya:




Spoiler for 7. Pasar Setan Gunung Argopuro:




Spoiler for 8. Pasar Watu Gunung Sumbing:




Spoiler for 9. Pasar Goib Kota Martapura:



Spoiler for 10. Pasar Kembang Yogyakarta:


Percaya ataupun tidak dengan keberadaan pasar-pasar diatas adalah hak pribadi masing-masing kita gan. Perlu diingat, bahwa sebernarnya kita juga hidup berdampingan dengan alam mereka. Mereka tidak akan mengganggu kita jika kita juga tidak mengganggu keberadaan mereka. Maka ada baiknya kita menguncap salam jika berkunjung ditempat yang baru dan bersikap baik dimana pun kita berada. 


Jadi gimna? Ada yang mau mencoba pengalaman horor pasar pasar diatas? Ets... tapi jangan pasar yang terakhir yah, duh bisa berabe gan wkwk.

Atau di kota agan dan sista ada pasar horor atau menakutkan lainnya, bisa banget komen dikolom komentar yah....



profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
numpang mejeng di pejwan gansist. btw nice thread ni 👍👍👍

bagi ini suhu emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
monaaasw dan onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ngeri-ngeri ya gan ceritanya, bikin ane takut bat mendaki gunung.. emoticon-Matabelo
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngerii
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pasar kembang
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan monaaasw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sama aja beli kerikil dong itu ya buat penghormatan , mungkin kalau aslinya bukan kerikil emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arisentris. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang terakhir...
nakutin tapi ngangenin
emoticon-Travelleremoticon-Traveller
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dulu gaktau pasar kembang itu seperti apa, dikerjain sama temen mau diajakin kesitu dan ane antusias banget. Ujung-ujungnya doi bilang "nanti disana lu ditawar yaaa' emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monaaasw dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Diantara 10 pasar, pasar kembanglah yang paling enak buat acara "pendakian"

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Menakutkan ! Berikut 10 Pasar Horor Di Indonesia

emoticon-Traveller
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Jngan lupakan saritem dan gang dolly gan,, mistis sangat dengar2 dari cerita banyak calon bibit anak hilang tumpah ruah ,,,, emoticon-Ngakak
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Intinya tetap saling menghormati keberadaan masing-masing dan janhan mengusik diluar wilayah kita
profile-picture
profile-picture
monaaasw dan jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kebanyakan di gunung ya?
kalo di pantai ada ceritanya juga gak sih?
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yang terakhir bener bener horor emoticon-Ngakak
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pasar makhluk Astral itu mah emoticon-Takut
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
pasar setan argopuro saja yg pernah lewat. emangnmerinding klo leaat situ meskioun siang. suasanya gimana gutu
profile-picture
profile-picture
monaaasw dan jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pasar Baru bandung klo jam 10 ke atas juga seram, banyak penampakan di pinggir jalan sekitar situ emoticon-Hammer
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Diubah oleh uusDK
Lihat 1 balasan
Baru tauk ada pasar cem ginih emoticon-Hammer2
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
ngeri juga yak pasar setan gitu
profile-picture
monaaasw memberi reputasi
Pasar bangsa jin. Ya ga usah takut sih asal kita menghormati, krn kita sesama makhluk Allah jg.
profile-picture
profile-picture
monaaasw dan jagotorpedo memberi reputasi
sebagai seseorang yg tinggal di sekitaran merapi sumbing, kepercayaan akan pasar ini memang sangat tinggi. yg terpenting menurut ane adalah tetap saling menghormati antara manusia dan alam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monaaasw dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di