CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Enam Nama Unik Kuliner Yang Menggelitik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0a9e342525c34f32743b6e/enam-nama-unik-kuliner-yang-menggelitik

6 Nama Unik Kuliner Yang Menggelitik

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Enam Nama Unik Kuliner Yang Menggelitik

kalau di kalimantan dan palembang ada yang namanya p*ler kambing 😅😅....
profile-picture
RifanNazhif memberi reputasi
Diubah oleh hendriancah
Lihat 1 balasan
Kue pepe' yang terkenal n ane doyan banget, Gan. Kue tete juga legend. Sama kue apem yang kemarin kasus prostitusi online ikut dibawa-bawa. Hahahahahahaha.
Jadi kepikiran, darimana asal nama-nama itu, ya? Siapa yang pertama kali namain itu makanan? 😅
profile-picture
RifanNazhif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah ... yang ada kata "tahi" membuat nggak nafsu makan 😁😁😁

ah itu mah ga ada apa2nya, ini dong Es dawet jembut kecabut khas purworejo

Enam Nama Unik Kuliner Yang Menggelitik
profile-picture
RifanNazhif memberi reputasi
Diubah oleh 7081C4L1573R
Lihat 4 balasan
Balasan post qiyazya
wow ada ya?
Nama makanannya bener-bener unik, gak perduli mau namanya kayakgimana yang penting itu rasanya juara
profile-picture
RifanNazhif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post hendriancah
wadow kelupaan pe*er kambing, padahal aku sering makan.
Diubah oleh RifanNazhif
opak becak breemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
RifanNazhif memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post 7081C4L1573R
Serem, ya.... Hahaha.
Balasan post tuankiwa
Biar pun namanya rada geli, kadang bikin ngeri, rasanya tetap aja nampol.
profile-picture
tuankiwa memberi reputasi
Balasan post Gatt12
Quote:


Berapaan ongkosnya, bang?
Perkedel bondon gak dimasukin?

Bondon = PSK klo dalam bahasa sunda
Balasan post 7081C4L1573R
profile-picture
RifanNazhif memberi reputasi
Quote:


Tapi semuanya enak gan emoticon-Ngakak tai kucing, nasi kucing enak dimakan pas akhir bulan nunggu gajian yang belum cair-cair emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nggak peduli namanya sih, yang penting rasanya emoticon-2 Jempol
Dari namanya kan jadi ada rasa penasaran buat nyobain
mie gomak kalo dari foto lebih ke bawang bombay
Balasan post 7081C4L1573R
Balasan post RifanNazhif
tapi uwenak lho gan, apa lagi pas cuaca panas, mampir dulu ke warung pak wagiman dan menikmati sajian khas purworejo
Enam Nama Unik Kuliner Yang Menggelitik
Ada nama makanan yaitu kon*ol plesok
setau ane tai kucing bukan begitu bentukannya dah. atau beda daerah beda produk ya wkwkw nais inpo
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di