CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-Hati Jika Beli Semangka, Viral Ada Semangka Suntik Beredar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e07721d2525c3246d7cf72f/hati-hati-jika-beli-semangka-viral-ada-semangka-suntik-beredar

Hati-Hati Jika Beli Semangka, Viral Ada Semangka Suntik Beredar!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Ngeri banget ya semangka jaman sekarang.. emoticon-Najis
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Pedagang nakal buahnya dibeli tukang buah. Anak dari si pedagang nakal beli buahnya dari tukang buah. Matilah anak si pedagang nakal. MAMAM TUH!
kalau sudah jadi budak duit ya begitu kelakuannya.

emoticon-Ngakak
ini nih gobloknnya nyata , dari pisang sama pepaya yg di rendem cairan kimia , heran deh masuk reportase tapi itu oknumnya ga ditangkep apa??????????

ane doyan banget semangka emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

kalo ane raja udah ane taro di penangkaran buaya tuh orang , sekalian makan semangka suntikan dia sendiri sampe mokat emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk

emoticon-Cool
Pepaya suntik juga ada
suntik silicone kenyal2 😅
makin harus hati hati ini mah
Lihat 1 balasan
menjadi sangat merah dan bergairah
penjualnya ga pernah liat sinetron azabemoticon-Leh Uga
di indon mah yang nggak haram sih? barang halal aja bisa dijadiin haram
profile-picture
adnanami memberi reputasi
yg dipukul lebih mantap itu yg matang ya gan?
Quote:


iya gan, daging ayam curian, ayam tiren ... bakso tikus wkwkwk
Pedagang² curang kyk gini harus dikasih efek jera..suntikan cairan itu ke tubuh mereka..biar dia merasakan juga..laknat Luh bang..
Harus ada hukuman super keras untuk binatang2 seperti mereka.

Bersyukur bukan Gw Kepala Pemerintahan nya. Kalo Gw Kepala Pemerintahan nya, orang kayak pedagang ini beserta 1 keluarga inti nya yang gak ikut2 an dan gak ada urusan dengan perbuatan di binatang ini akan Gw mutilasi dan gantung di tengah-tengah balai kota. Sebagai warning dan efek jera buat binatang lain nya untuk tidak ikut2 an berbuat hal kayak gini.
Deket stasiun kereta tempat ane ada pasar buah gan, bener gan buah pepaya/melon dikasih karbit, semangka dikasih warna dll dah ga heran deh
sampai mie ayam yg rumornya dikasih tambahan daging babi/minyak babi pdhl lebih mahal emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment ga ngerti jg ane
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
.







Diubah oleh hatalomba
buah duren juga di suntik jadi gede emoticon-Betty
profile-picture
nichochr memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di