CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e069cb368cc95505d5f7530/sekedar-membuat-replika-3d-lamborghini-hadiahi-keluarga-ini

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Hallo, hallo gan. Kita tahu sekarang hari natal tahun 2019 sudah lewat! tapi tidak ada salahnya ane beritahu Kabar unik lagi datang dari salah satu keluarga yang awalnya mereka cuma ingin mencoba untuk membuat Replika 3D dari Lamborghini. Nah, buat yang masih belum tahu dengan replika itu apa sih?? replika itu kayak palsu gitu. 

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Jadi, ada salah satu dari keluarga tepatnya di Erie, Colorado yang sempat terinspirasi dari salah satu games balap-balapan yang pernah memiliki banyak penggemar bernama "Forza Horizon 3". Nah, simulasi balapan games tersebut tentu menghadirkan salah satu mobil ternama yang bernama Lamborghini Aventandor. 

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Inilah yang membuat mereka terinspirasi saat anaknya yang bernama Xander pergi kepada ayahnya, Sterling Backus meminta supaya dibelikan Lamborghini Aventandor. Mungkin, karena harganya yang terlampau bisa dibilang sangat mahal sekali.

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

 Akhirnya, ayah dan anak itu semangat dalam membuat replika 3D dari Lamborghini Aventandor SV. Proyek mereka itu dilakukan selama dua tahun dan saat ini agan bisa melihat gambar dari Lamborghini Aventandor SV ini. Lihatlah perjuangan mereka hingga bisa membentuk Lamborghini Asli. Wow!. Fakta uniknya lagi walaupun terlihat seperti replika 3D. Namun, Lamborghini Aventandor SV Replika itu tetap bisa berjalan seperti layaknya mobil pada umumnya karena sudah dilengkapi dengna mesin GM LS1 5,7 liter dari Chevrolet Corvette 2003 yang dilengkapi sepasang turbocharger untuk mendapatkan semacam tenaga tambahan untuk replika itu. 

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Walaupun mesinnya terlihat seperti replika. Pihak dari pabrikan ternama membuat Lamborghini itu tepatnya terletak pada Sant'Agata Bolognese, Italia mungkin sempat terpukau sama semangat mereka yang dilakukan demi membangun replika 3D. Ya, kerja keras yang sudah mereka lakukan akhirnya tidak sia-sia. 

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Soalnya, mereka sudah mengutus Santa Claus untuk menaruh salah satu lamborghini yang asli bewarna hitam dan bertenaga superpower berjenis "Lamborghini Aventandor S Roadster" untuk ditaruh didalam garasi mereka selama dua minggu. 

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
Ya, hadiah yang sudah Lamborghini kasih kepada keluarga Sterling Backus akan terkesan unik karena mereka bisa menggunakan Lamborghini sementara merayakan hari natal pada tahun 2019 dengan indahnya. Mereka bisa menggunakan sampai sepuas-puasnya selama dua minggu.  

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Ya, ini adalah bentuk apresiasi dan merupakan penghargaan untuk keluarga mereka atas semangat mereka dalam membuat Replika 3D Lamborghini. 

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Nah, apakah agan terinspirasi dari cerita ini? silahkan berpendapat ya gan sis! mungkin saran ane coba buat mobil replika mobil sport. Mana tahu agan juga bisa seberuntung mereka dapat mobil sport untuk dicoba gratis Huehue emoticon-Matabelo.


Spoiler for SUMBER:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kingdorifto
Halaman 1 dari 6
Reserved Comment For Kaskuser!
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semangat mereka ini yang patut ditiru dalam melakukan sesuatu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post hbchild
Quote:

Benar tuh gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Kirain dikasih 1 gratis emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amikurnia dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post hakoniwa93
Quote:

Huehue, lebih tepatnya dikasih coba gratis gan. Itu juga sama kok dengan hadiah berkah emoticon-Matabelo
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
ini replikator asli indonesia gan

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
avalokitha dan 4 lainnya memberi reputasi
kirain dikasih yang asli emoticon-Ngakak
profile-picture
kingdorifto memberi reputasi
dipinjamkan, kalo lecet bagaimana itu..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan kingdorifto memberi reputasi
kirain dapat mobil sebagai hadiah natal emoticon-Cape d...
profile-picture
kingdorifto memberi reputasi
wkwkw banyak yg ngira dihadiahi permanen ama lamborghini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
ane kira dikasih gratis tis buat seumur hidup
profile-picture
profile-picture
pein666 dan kingdorifto memberi reputasi
Quote:

mantap buatan asli Indonesia emoticon-Smilie
Quote:

Sayang ya gan. Huehue emoticon-Smilie
Quote:

Mungkin disuruh ganti rugi atau gimana gitu. Tapi moga saja gak sampai lecet ya gan emoticon-Ngakak
Quote:

Pada kirain begitu. Syukur kalau baca sampai habis. Hehe emoticon-Smilie
Quote:

Iya gan. Pada dapat zonk reaksinya. emoticon-Ngakak
Quote:

Dikasih uji coba gratis selama 2 minggu gan. Ntar dikembalikan lagi emoticon-Cool
njir g mah senang bgt bisa punya hobi sama ama bokap
profile-picture
kingdorifto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post langitnyabiru
Quote:

Iya nih,sama-sama kembangkan hobi sekeluarga itu pastinya lebih asik emoticon-2 Jempol
profile-picture
langitnyabiru memberi reputasi
Quote:


Yang punya bengkel ini nggak ikutan disuruh nyobain juga ya emoticon-Big Grin
profile-picture
Afar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post lunpiasmg
ada gan, di salah satu video dia test drive juga keliling kota Bandung
emoticon-Sundul
mlah di kasih hadiah bukannya di tuntut secara hukum emoticon-Big Grin
bikin juga ah. dari kerdus. sapatau dikirimin yg asli emoticon-Smilie
Jadi pengen bikin juga
Diubah oleh kuelapisbaja
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di