CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan Suka Dengan Kesunyian?Mungkin Bisa TInggal Di Kota Berikut Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e05bafda2d19505af37680f/agan-suka-dengan-kesunyianmungkin-bisa-tinggal-di-kota-berikut-ini

Agan Suka Dengan Kesunyian?Mungkin Bisa TInggal Di Kota Berikut Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Balasan post lpfd.reboisasi
iya bre..yang ane salutnya mereka bisa hidup tanpa orang lain dan kekasih...wadaw kalau hujan gimana tuh ngatasinya..masa bobok sendirianemoticon-Leh Uga
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Balasan post sagutumbuk
@febi12283 oke juga tuh berburu ikan di sungai aja deh
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Balasan post remahrengginan
bebas dari suara tetangga bre,,,yang ada hanya suara jangkrik dan hewan malam lainyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Balasan post farinamany
wkwkw...dia bayar pajak sendiri bre
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Balasan post caseopia
boyolali sepi ya bre?ente di desanya ya bre?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Takut ane. Ogahemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak, mesum otak ente gan emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
mungkin lebih pilih buat singgah ato istirahat hari libur kali ya..

kalo buat tempat tinggal gue prefer yg biasa aja jgn sepi2 amat 😅
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
susah gan, kalo mau buat indomie dan pas kecap ama saos abis mau capcus minta ke siape, gak punya tetangga bray emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post febi12283
Quote:


Ga ngerti ane desa atau kota.Duduk di mobil tau nyampe.Tinggal di rumah kuno kepaksa urusan keluarga.Biasa di bandung & jakarta,itu boyolali jam 3 sore serasa jam 1 pagi waktu bandung emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Balasan post caseopia
@caseopia kwkwkk...itu desa pasti bre..persis kayak desa nenek ane..jam 7 malam dari warung ampe rumah orang udah tutup..sedangkan pasarnya jauh banget dari rumah nenek ane..mana gelap lagi..
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Balasan post febi12283
Quote:


Selang beberapa bulan pas hukuman mati kasus narkoba di boyolali.Ga heran ane kenapa di pilih boyolali emoticon-Ngakak

Mau di jedor bunyi senapan juga 5 menit tetap hening emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Balasan post caseopia
@caseopia wkwkwk...asli sunyi banget itu bre...
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
asal ada listrik, internet, ama air bersih kayaknya ane bisa survive deh.. paling sebulan sekali mampir ke pusat kota terdekat buat belanja keperluan hidup

cuma ane masih butuh orang lain buat sistem keamanan, pengolahan limbah, sama tu perawatan listrik dll.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
hahaha jadi aneh juga,padahal gw penyensiri
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
klo aman , sepi jg gpp gan
heehe...nice sharenya
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
ogah ah.
orang suka sunyi pun tetap butuh teman biar tetep waras.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Kalau sendiri seperti itu, meninggal nya bakalan jadi tengkorak baru ditemukan dan dikubur
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
tempat sunyi emang enak dibuat tempat tinggal masa depan. bisa bikin kita ngerenung ini hehehehe
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
andai kota kota itu deket sama indonesia ya wkwkwkkw pasti udah ane datengin deh tu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di