CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Rekomendasi Podcast Paling sering didengar di KASKUS Podcast!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e047b5a10d29509b623b6c2/10-rekomendasi-podcast-paling-sering-didengar-di-kaskus-podcast

10 Rekomendasi Podcast Paling sering didengar di KASKUS Podcast!

10 Rekomendasi Podcast Paling sering didengar di KASKUS Podcast!


Belakangan ini podcast semakin banyak digemari nih gansis. Media yang mirip seperti radio ini diikutin sama influencer papan atas lhooo. Seperti Raditya Dika,Om Deddy, Reza Chandika, Benazio Putra, Pangeran Siahaan, Younglex, dan masih banyak lagi.Potensi yang besar dari podcast itu sendiri untuk dijadikan sumber penghasilan baru yang menjanjikan. Membuat mereka membuat jalur baru dalam mencari follower dan pastinya menjemput rezeki baru ehehhe.


10 Rekomendasi Podcast Paling sering didengar di KASKUS Podcast!



Namun, terlepas dari popularitas dan mata pencaharian itu semua, selama konten podcast yang disajikan berkualitas, berisi, dan menarik, pastinya  warganet akan mendukung mereka agar bisa berkembang lebih baik lagi.

Nah Gansis, beberapa podcast yang hits di tahun 2019  yang saat ini masuk ke dalam daftar rekomendasi Kaskus Podcast bisa nemenin liburan kalian nih, langsung cekidot nih dimari!


10 Rekomendasi Podcast Paling sering didengar di KASKUS Podcast!


Spoiler for Ritual Bercinta Demi Kaya:




Spoiler for Gadis Pramugari:




Spoiler for Sejarah Dunia:




Spoiler for Kisah Anak Indigo:




Spoiler for 350 Tahun Dijajah Bangsa Eropa:




Spoiler for Boncengin Kuntilanak:




Spoiler for Dillan Milea:




Spoiler for Berapa Penghasilan Kimi Hime:




Spoiler for Teknologi Pembuat Bencana:




Spoiler for Bedanya Scrum Master dengan Agile Coach:



Nah Gansis,  diantara 10 rekomendasi Kaskus Podcast tersebut, yang mana sih yang paling ketjeh menurut kalian?


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Halaman 1 dari 2
ane paling rekomen kisah anak indigo
profile-picture
cazzcuzz memberi reputasi
sering nya di spotif* hehe ane emoticon-excited
profile-picture
cazzcuzz memberi reputasi
nenda dulu bre emoticon-Malu
ane belon denger semua
profile-picture
pseudonim13 memberi reputasi
ane hobi dengerin yang horor-horor
Boleh lah ya yg horor2 emoticon-Big Grin
males gw dngerinnya, mendingan podkesmas & lawless podcast emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Konten horor makin banyak banget sekarang ya, bingung yang bagus yang mana haha
Bukmak dulu dah..
Kalo lagi gabut boleh lah di dengerin..
profile-picture
masih.berdrama memberi reputasi
Post dlu dahemoticon-Bokek
Ok nanti malam ane dengarin semua
klo cerita misteri setengah2, gak full ah.
gadis pramugari langganan ane, alternative dari SFTH hahahemoticon-Kaskus Banget
ane demen podcast yg bahas tentang sepak bola, ngedengerin bacotan Coach Justin 😂
Diubah oleh fadhil23
Gadis simpenan pilot bre emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh bang.mandor
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
gembok,,,
emoticon-Traveller
kaskus podcast ada di playstore ga si?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di