CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Danau Tumbal Gading Wonosari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e046d24f4d695686570c9b1/danau-tumbal-gading-wonosari

Danau Tumbal Gading Wonosari


Danau Tumbal Gading Wonosari

Jika gansis berkunjung ke Wonogiri, Jawa Tengah, tentu anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu daerah wisata berupa bendungan yang satu ini. Ialah Gajah Mungkur, yang merupakan salah satu waduk yang sudah banyak dikenal masyarakat sekitar. Namun siapa sangka jika waduk ini ternyata menyimpan hal mistis yang bisa memakan korban untuk dijadikan tumbal. Seperti kisah berikut ini.


Quote:


Gansis penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Langsung aja cekidot podcast kamis misteri episode terbaru hanya di Kaskus Podcast!

Danau Tumbal Gading Wonosari



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut









profile-picture
profile-picture
profile-picture
redriddinghood dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
wah kayanya oke juga nih. sebagai pembuat trit horor, ane kudu banyak belajar lagi nih..hehe
Ngeri euy emoticon-Takut
widih malam jumat ini.... emoticon-Takut (S)
waduk gajahmungkur lokasi di wonogiri jateng, sdg kejadian di gunungkidul (gading), terus hubunganya apaan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bezoaneh dan 3 lainnya memberi reputasi
lupa kalo sekarang malem jumat
duhh ngeri sih kalo bahas masalah tumbal
Wes tau ngecamp ning kene okeh kuntine emoticon-Takut (S)
wkwk, kota tempat kelahiran ane nih emoticon-Ngakak
uwoooogh 😱😱😱😱
iki piye to emoticon-Bingung.



Wonosari karo wonogiri ki bedo yo emoticon-Cape d...
profile-picture
blacklotus6661 memberi reputasi
wedi aku rek emoticon-Takut
oh iyo.. ora popo Danau Tumbal Gading Wonosari
walahh udah seru2 baca ehh ternyata popcast... kasian yg tuli kaya ane, gak bisa ikutin ceritanya
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan kitty.blues12 memberi reputasi
Malam jum'at cerita'y serem.
emoticon-Takut
serasa drama radio brama Kumbara
Mantap
gak mau dengerin ah... baca aja udeh serem 😪
biasa aja .. kebanyakan cerita horror pasti selalu hiperbola,cih .. buang-buang waktu saja aku dengerinnya emoticon-Busa
profile-picture
intro.moon memberi reputasi
Lumayan serem juga nih......dari judulnya aja ydah ngeri.
That I See > Kamis Misteri.

Tapi ane tetap suka keduanya sih.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di