CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Adik Kriss Hatta Terseret Skandal Garuda, Begini Reaksi Sang Ibu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e043d7c10d2951034510093/adik-kriss-hatta-terseret-skandal-garuda-begini-reaksi-sang-ibu

Adik Kriss Hatta Terseret Skandal Garuda, Begini Reaksi Sang Ibu

Adik Kriss Hatta Terseret Skandal Garuda, Begini Reaksi Sang Ibu


Cyndyana Lorens ikut tersangkut skandal Garuda. Adik Kriss Hatta itu dituting sebagai salah satu mantan Ari Askhara.

Terkait masalah itu, ibunda Cyndyana dan Kriss Hatta, Tuty Suratinah, mengaku anaknya tidak terlibat. Sebab kata dia, Cyndyana tidak mendapatkan fasilitas mewah dari Garuda.

"Sekarang gini ya, mamanya ini klarifikasi kalau anak saya ini nggak ada fasilitas apa-apa dari Garuda. Dalam satu tahun aja nih anak saya kena grounded 6 bulan. 6 bulan itu nggak sedikit ya, jadi setengah tahun nggak terbang," Tuty Suratinah.

"Jadi kalau di luar sana bilang punya fasilitas ini, fasilitas itu fitnah bohong. Itu semua dari keluarga dan sampai sekarang anak saya normal di lingkungan Garuda, terbang ke Amsterdam, ke Korea, sekarang dia juga lagi di Surabaya," sambungnya.

Tuty Suratinah pun cukup tenang lantaran tidak ada video atau foto yang menyudutkan anak perempuannya itu. Terlebih, Cyndyana juga sudah memberikan klarifikasi langsung di media sosialnya.

"Jadi kalau ada akun yang memberitakan anak saya gini, gini, gini, mereka kan belum mengeluarkan video, ya dari keluarga, semua anak saya juga di media sosial sudah klarifikasi, itu fitnah, bohong," tegasnya dilansir Detikcom, Kamis (26/12/2019).

Heboh nama Cyndyana Lorens dikaitkan dengan skandal Garuda, sang bunda punya cara untuk menenangkan. Menurutnya, status Cydyana Lorens sebagai adik Kriss Hatta juga membuatnya semakin dibicarakan.

"Kebetulan ini adalah adiknya Kriss, berita kakaknya aja sudah heboh, jadi adiknya heboh. Di Indonesia ini banyak pramugari, kalau pramugari satu, dua salah, ya jangan semua image pramugari jelek, gitu," tukas Tuty.



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fey1985 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
gak ada foto yg lebih eksplisit gitu?? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Balasan post cipokan.yuk
Quote:



Adik Kriss Hatta Terseret Skandal Garuda, Begini Reaksi Sang Ibu

Adik Kriss Hatta Terseret Skandal Garuda, Begini Reaksi Sang Ibu

Adik Kriss Hatta Terseret Skandal Garuda, Begini Reaksi Sang Ibu

Adik Kriss Hatta Terseret Skandal Garuda, Begini Reaksi Sang Ibu

Adik Kriss Hatta Terseret Skandal Garuda, Begini Reaksi Sang Ibu









ENJOY
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh VolkswagenPutih
Begitulah klarifikasi dari Tuty Suratinah
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan simsol... memberi reputasi
lah terus


gua harus bilang wow gitu




emang si ibu ga pernah curiga apa anaknya bisa beli barang mahal duit dari mana? padahal gaji cuma segitu



positip tinking pada anak boleh


tapi juga harus di imbangi ama realistis akhi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post VolkswagenPutih
SEGER
mantap mulusnya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kichotbalap dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gesermeja
berapaan yak klo yg gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ksatria018 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Itu alis kenapa cem ulat bulu
profile-picture
profile-picture
cepumerdeka dan diehard57 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mndingan ini ah drpd gundik simpenannya ex dirut
keluarga bermasalah. si kriss hatta keluar penjara adiknya kena kasus terus begitu
nggak penting mau terlibat skandal atau nggak

Tapi yang ini jauh lebih cantik dari gundik yang kemaren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 8 lainnya memberi reputasi
kalo blom ada 3 gp masih tenang
Mukanya biasa aja
profile-picture
profile-picture
MrJeffBezos dan hen93 memberi reputasi
Balasan post putrie.tidoer
mahal bree kalo mau patungan boleh emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
wellbee dan entecavir memberi reputasi
Balasan post putrie.tidoer
patungan sekobokan sekolam cebong amis pun ga bakal bisa dapetin doi..


ngoahahhahhah
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Balasan post ard.tic
Balasan post ovo.strike
Quote:


Itulah dia gan, namanya seorang Ibu kan tetep aja membela anaknya terus walaupun salah 😂
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Adik Kriss Hatta Terseret Skandal Garuda, Begini Reaksi Sang Ibu
profile-picture
profile-picture
yahyal010 dan wellbee memberi reputasi
Adik Kriss Hatta Terseret Skandal Garuda, Begini Reaksi Sang Ibu
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan eggnostick memberi reputasi
ada foto before after nya kah?

Kyk si gundik kemarin, foto before afternya beda jauh. oplasnya sukses
profile-picture
DeepSubmerge memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Bagusan yg ini, fix dipelet ampe bucin ama yg begitu
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di