CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah Pisang Cavendish Itu Pisang Impor?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e02b614b840887d8c510771/benarkah-pisang-cavendish-itu-pisang-impor

Benarkah Pisang Cavendish Itu Pisang Impor?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
enak itu pisangnya
Quote:


bener juga
pengaruh nama jadi naikin harga
Quote:


nah bener itu kata mbah google emoticon-Big Grin
coba besok mau beli
Quote:


emang ada pisang gak enak? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
baru kemarin beli pisang ini
jarang dijual di pasar, cuma ada di mart mart mart... makanya mungkin dikira pisang impor
profile-picture
heane memberi reputasi
enak pisang goreng
profile-picture
heane memberi reputasi
baru tau ane gan, nice info...

berarti kayak pepaya california dong.. namanya kayak buah impor, ternyata dari Indonesia
profile-picture
profile-picture
heane dan abau. memberi reputasi
Diubah oleh sedotninja
Aku kirain pisang impor gan. Ternyata produk lokal. Kalo dipikir-pikir negara yang bejibun pisang ya di Indonesia juga si. Eropa ada gak ya kebun pisang?
profile-picture
profile-picture
heane dan abau. memberi reputasi
lebih enak godok pisang
profile-picture
heane memberi reputasi
pisangnya event lari nih. emoticon-Leh Uga
profile-picture
heane memberi reputasi
Dicuci dulu pantes mulus2 banget yah kayak pisang ane emoticon-Matabelo
profile-picture
heane memberi reputasi
ternyata ini pisang-pisang lokal ya. ane dulu nyebutnya pisang bersih gan emoticon-Ngakak soalnya kulitnya mulus
profile-picture
profile-picture
heane dan abau. memberi reputasi
Jadi cavendish itu nama brand atau jenis / varian pisang ?
mindset orang sini : buah kulitnya mulus berarti impor, kalo lokal rada burik..emoticon-Big Grin

padahal produk kita ada yg berkualitas bagus jg...
profile-picture
abau. memberi reputasi
salah satu keuntungan beli buah pisang adalah, si pisang ini kalo ditaruh bersamaan sama buah lain yang belum mateng, nanti buah lain itu ikut mateng. si pisang ngeluarin semacam gas gitu gan. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan abau. memberi reputasi
Quote:


ternyata mengubur pisang di beras biar lebih cpt matang itu bukan hoax ya, baru tau ane.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Ane kira juga bukan buah lokal..emoticon-Ngakak
Kalo dibilang pisang dari lampung mungkin susah lakunya,hahaha
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di