CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Apa Sie Bedanya Cewek Matrealistis Dengan Cewek Realistis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e01d95e88b3cb430f5c59b0/apa-sie-bedanya-cewek-matrealistis-dengan-cewek-realistis

Apa Sie Bedanya Cewek Matrealistis Dengan Cewek Realistis


Beberapa waktu yang lalu ane bertanya kepada teman ane,pertanyaanya sedikit membuat dia shock,ketika ane bertanya apa bedanya cewek matre dan cewek realistis,dia langsung menjawab,kalau cewek matre suka uang kalau cewek realistis tidak suka uang.

sebenarnya ane tidak puas dengan jawaban teman ane karena menurut ane uang bukan patokan yang membedakan keduanya,dimana cewek realistis juga melihat uang sebagai tolak ukur dalam mencari pasangan.

namun ane sempat bertanya dengan teman ane dan dia memberikan jawaban yang lumayan masuk akal,dimana cewek matre hanya akan melihat uangmu yang dimana uang tersebut menjadi patokan dia untuk tetap bersamamu.


untuk menyakinkan kesimpulan ane, ane kemudian membuka google dan referensi dari kisah yang ane alami barulah ane mengambil kesimpulan tentang perbedaan keduanya.


Apa Sie Bedanya Cewek Matrealistis Dengan Cewek Realistis

Cewek Matre enggak bisa di ajak susah sedangkan realistis mau di ajak susah..

cewek matre pada umumnya tidak akan peduli dengan lika-liku kehidupan yang akan agan hadapi,mau agan gak ada duit,lagi bangkrut,cewek matre tidak akan memperdulikan hal tersebut,yang dia pikirkan agan harus menuruti keinginan dia.


namun cewek realistis dia akan peduli dengan apa yang agan alami,bahkan tidak jarang jika dia akan berusaha membantu agan untuk keluar dari permasalahan yang sedang agan alami.

Apa Sie Bedanya Cewek Matrealistis Dengan Cewek Realistis

cewek matre tidak mau mulai dari Nol namun cewek realistis mau di ajak dari Nol

kesimpulan ane yang kedua nyaitu jika cewek matre pada umumnya tidak mau di ajak dari Nol,dia hanya mau menerima pria yang sudah berada di  atas tangga karir kehidupan.

namun cewek realistis tidak mempermasalahkan jika harus menemani anda dari bawah,dan selalu mensupport anda untuk menuju puncak karir kehidupan anda.


Sumber:My Opinion

yang namanya perempuan akan melihat pria yang mapan dan berhasil dalam karir,namun perempuan matrealistis hanya akan berada di samping anda di saat anda berada di atas.

ane masih ingat dengan kisah teman ane yang berpacaran dengan seorang wanita yang merupakan banyak incaran pria,wanita itu sangat cantik dengan kulit yang bersih.

berpacaran selama 2 tahun dan harus mendekam di penjara karena menggelapkan uang perusahaan demi memenuhi kebutuhan dari sang cewek dan tidak pernah di jenguk sekalipun,di tinggalkan begitu saja.

sekarang sudah keluar dari penjara,hidup dengan satu orang anak dan istri yang selalu menemani dalam keadaan susah dan senang.

Salam kaskuser Bre...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adindaptrarn dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ya kurang lebih seperti itu lah gan, kalau cewek matre emang biasanya hanya menginginkan uang si cowok tanpa mau diajak susah dan bisa jadi kalau si cowok sudah nggak beruang dia bakal tega pergi ninggalin si cowok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Carilah wanita yang ada meskipun di saat kamu sedang susah.

Bukan cari wanita yang mau diajak susah. Inget yah bedanya.

Tapi wanita materialistis sering kali punya dalih jadi seakan logis. Padahal intinya mmq dan duit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
goonerettekw dan 6 lainnya memberi reputasi
jaman sekarang susah bre😂
profile-picture
profile-picture
aaaa1 dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cewek mistis suaranya ada wujud ga kliatan gan emoticon-Takut (S)
Apa Sie Bedanya Cewek Matrealistis Dengan Cewek Realistis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cewek realistis itu melihat kenyataan yg ada.... bhw dunia itu butuh uang.... bukan cuman daging pisang... jadi ya.... jadi...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak jauh beda... matre itu gila harta realistis itu butuh harta sama2 konteksnya kekayaan cuman yang satu butuh banyak yang satu jangan sampai kurang / harus terpenuhi

jadi sama aja karena kuantiti/jumlah harta yang diperlukan diatas rata2.....

ini hanya pembelaan peerempuan aja biar gak di katain cewe matre emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldean1605 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Aku masih menunggu kehadiranmu... emoticon-Berduka (S)
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
matrealistis: gak ada perjuangannya, manja, ingin ini ingin itu banyak sekali (kayak soundtrack apa itu emoticon-Big Grin), ga dipenuhi bisa putus. ya putus aja, cewek ga cuma dia seorang. mending kita nyari lagi daripada terperangkap dengan satu orang aja dan jadi susah.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
persamaanya:
sama2 perlu uang

yg miskin ngeloco aja di wc
profile-picture
senwret9 memberi reputasi
cewe matrealistis itu realistis
kalo cewek matre tuh enaknya abis dipake terus ditinggalin aja... cowok jg gk bego kalo cewek bisa matre cowok jg bisa pinter main cewek lain abis bosan ditinggalin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
10031635 dan 2 lainnya memberi reputasi
intinya jangan hanya terpikat kepada seorang wanita karena kecantikan fisik luarnya, tapi teliti dan cermati kecantikan budinya. caranya ya dekati teman-temannya dan cari tahu sifat dan kepribadiannya.

emoticon-Jempol
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


kenyot lah emoticon-Traveller
profile-picture
liee memberi reputasi
Waduh semoga ane gadapet cewek matre dah, mentang2 cakep, bisa seenaknya minta ini itu, seakan semua yang keluar dari mulutnya adalah Fatwa emoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Quote:


Njiiiir Napa ane mikir Kemana mana yak.....neng Kadek emang juwara
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Ada cewek nih ngomong, kalo pasangannya nanti harus mempunyai penghasilan yg tetap dan cukup, dia tdk mau dengan orang yg hidupnya gk jelas dan tidak berpenghasilan, hidup itu harus realistis, kata dia. Nah, dia termasuk cewek realistis kan? Tapi dia tidak mau tuh menemani dr nol. emoticon-Bingung
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Apa Sie Bedanya Cewek Matrealistis Dengan Cewek Realistis
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di